g-spot , hubungan intim , orgasme , pasutri -

5 Posisi Seks yang Akan Mengguncang G-Spot Wanita

Jika teman terbaik wanita adalah klitoris, biasanya para pria akan merangsang klitoris atau g-spot wanita, untuk bikin wanita mencapai orgasme. Namun rupanya ada trik lain agar wanita dapat menikmati keduanya secara bersamaan.

5 Posisi Seks yang Akan Mengguncang G-Spot Wanita

G-SPOT wanita sebenarnya adalah bagian dari seluruh struktur klitoris yang seluas 3-5 inci di dalam sepanjang kanal vagina. Menurut Sari Cooper, terapis seks bersertifikat, dan direktur dari The Center For Love and Sex di New York City, g-spot berada di titik berbeda-beda namun biasanya terletak di sekitar 2-3 inci di dalam vagina, sepanjang diding atas vagina wanita. Adanya  aliran darah di daerah tersebut menyebabkannya daerah tersebut seditik membesar dan dapat membuat Anda  lebih mudah terangsang.

Nah, jika Anda berencana untuk memperbaharuinya hubungan intim demi kenikmatan seksual Anda, lakukan saja lima posisi berikut, agar lebih mengguncang g-spot Anda.

  • Soft Serve

Bagaimana melakukannya : Gaya bercinta yang satu ini mirip dengan spooning, di mana posisi wanita berada di samping, berbaring di sebelah pria. Sementara pria berada di belakang wanita dan melakukan penetrasi dan kedua tangan memegang atau merangkul istri dari belakang.

Bagaimana itu bekerja : Posisi ini memberikan sudut yang sempurna untuk penis untuk mencapai dinding depan di mana g-spot wanita berada. Anda juga dapat bersandar lebih ke depan dan sambil mendorong badan Anda kembali ke pasangan Anda. Ingin menambah kesenangan? Posisi ini juga memungkinkan si pria untuk lebih mudah mengakses klitoris wanita, gunakan tangan anda atau vibrator untuk menghasilkan orgasme pada klitoris terlebih dahulu sehingga aliran darah akan mengalir dan menyebabkan g-spot yang membesar dan lebih mempermudah bagi wanita untuk mendapatkan sensasi orgasme ganda.

 

  • Open Sesame


Bagaimana melakukannya : Wanita berbaring menghadap sebelah kiri, pria menahan kaki wanita, sementara wanita melingkarkan kakinya di pinggang pria.  Posisi ini mirip seperti melakukan scissoring .

Bagaimana itu bekerja : Posisi ini membuat wanita lebih santai sehingga pria mengontrol semua gerakan. Dengan cara tersebut, wanita dapat lebih fokus untuk membimbing pria agar lebih mendorong ke arah g-spot wanita.


  • Pop the Trunk 


Bagaimana melakukannya : Wanita berbaring dalam posisi telungkup, kaki diluruskan, dan naikan pinggul (bisa juga menggunakan bantal di bagian perut bawah agar lebih nyaman). Pria melakukan penetrasi dari belakang.

Bagaimana itu bekerja : Posisi ini adalah salah satu yang terbaik untuk pria dan wanita. Versi lain dari doggy style karena menawarkan sudut yang lebih baik untuk mencapai dinding depan. Meskipun pria bertanggung jawab atas gerakannya, wanita dapat menyesuaikan sudut dengan menaikkan pinggul lebih tinggi atau lebih rendah. Dengan cara ini dapat mempercepat orgasme wanita.

 

  • Love on Top


Bagaimana melakukannya : Wanita mengunci pahanya di atas pinggul pria dan posisi tubuh sedikit condong ke belakang, kedua tangan bertumpu pada paha pasangan.

Bagaimana itu bekerja : Tak apa bila sesekali wanita memiliki kontrol lebih ketika melakukan hubungan intim. Pertama posisi punggung yang melengkung ke belakang akan membantu menjaga penis pria agar miring ke arah dinding depan saat wanita bergerak. Kedua, wanita yang bertanggung jawab. Wanita dapat berganti posisi atau bergeser sesuai keinginan untuk memosisikan penis pria ke arah g-spot. Lalu, paha pria untuk menopang tubuh wanita ketika bergerah. Ketiga, wanita bisa mengarahkan tangan pria untuk merangsang payudara atau klitoris agar mendapatkan sensasi orgasme yang lebih besar.

 

  • Get It Right, Get It Tight


Bagaimana melakukannya : Wanita berbaring telentang dan menyandarkan kaki di pundak pria.

Bagaimana itu bekerja : Melebarkan posisi kaki, wanita dapat memberikan akses lebih luas untuk penis. Selain itu, dengan posisi pria yang berlutut, pria dapat memiliki keseimbangan yang lebih baik sehingga penetrai dapat dilakukan dengan lebih baik.

So, posisi hubungan intim hanya dilakukan dengan posisi yang itu-itu saja, tak menutup kemungkinan akan terjadi sikap bosan dalam bercinta dan dapat menurunkan seksualitas wanita. Untuk itulah, mengapa orang sering bergonta-ganti posisi hubungan intim dengan memadukan beberapa posisi supaya dapat memperoleh orgasme wanita dengan sensasi ganda.

Banyak posisi seks yang belum diketahui ataupun belum pernah dicoba oleh banyak pasangan. Karenanya, pasangan seksual tentunya sangat dianjurkan untuk mencoba berbagai gaya agar seksualitas wanita lebih teransang lagi.

Tinggalkan komentar


Artikel Terkait


BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

6 Produk Kecantikan Wanita yang Dapat Digunakan Pria

7 Langkah Untuk Mencegah Menopause Dini

Apa itu Kapalan dan Bagaimana Mengatasinya?

8 Makanan Untuk Performa Pria yang Lebih Baik

5 Penyebab Kulit Kering Pada Pria

Produk Rekomendasi
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com