FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Guys, Ini Caranya Dapatkan Rambut Lebih Tebal!

Produk perawatan rambut sehari-hari dapat memberikan efek buruk kepada rambut dan membuatnya menipis. Jika rambut Anda sudah terlanjur tipis dan rusak, melakukan perawatan rambut bisa menjadi solusi terbaik.

Guys, Ini Caranya Dapatkan Rambut Lebih Tebal

BAGI pria rambut yang rusak dan menipis dapat menghambat mereka untuk tampil ganteng maksimal. Hal ini disebabkan karena rambut yang rusak dan tidak terawat akan membuat wajah terlihat kusam dan tidak bersemangat. 

Sementara itu ciri-ciri rambut rusak adalah rambut kering, kasar, kusam, garis rambut semakin menipis dan rontok. Ciri tersebut tentu menjadi mimpi buruk bagi rambut Anda bukan? 

Namun tenang, Anda bisa coba mengobati rambut yang sudah terlanjur rusak dan tipis dengan pilihan sampo dan kondisioner rambut yang tepat. Selain itu 4 trik berikut juga bisa membantu rambut yang nampak tebal.

1. Potongan rambut pendek lebih baik

Banyak dari pria justru salah kaprah bahwa rambut yang tipis tidak butuh untuk sering-sering memangkas rambut. Anggapan ini salah dan malah akan semakin membuat bagian rambut Anda yang tipis jadi terlihat.

Cara mensiasati rambut yang sudah semakin menipis adalah dengan memilih gaya potongan rambut yang pendek. Potongan rambut yang pendek akan mengalihkan pandangan dari rambut anda yang bolong dan menutupi bagian rambut yang sudah tipis.

Anda mungkin harus berkonsultasi kepada barber langganan untuk mengetahui potongan rambut pendek yang cocok dan bagaimana cara memilih tatanan rambut yang mudah dan terlihat bagus untuk rambut yang tipis.

Wak Doyok Krim Jambang dan Rambut, Rp 170.000,- ; Beli di sini

2. Berikan kulit kepala pijatan

Setelah mendapatkan potongan rambut pendek yang cocok bagi bentuk wajah Anda, sekarang saatnya memberikan sentuhan kehidupan pada kulit kepala dengan pijatan.

Memijat kulit kepala dengan lembut dapat membantu aliran darah di kepala menjadi lebih lancar. Ketika aliran darah di kulit kepala lancar, ini akan membuat pertumbuhan rambut menjadi terstimulasi. Selain itu, pijatan kulit kepala akan membuat Anda merasa relaks.

Pilih sampo dan kondisioner rambut yang sesuai dengan jenis rambut dan kulit kepala Anda. Perawatan rambut yang tepat akan membuat rambut dan kulit kepala menjadi sehat dan terawat serta mencegahnya dari kerusakan rambut.

Baca juga: 7 Kesalahan Perawatan Rambut yang Dilakukan Pria

3. Pilih produk perawatan rambut yang ringan

Bila rambut sudah menipis akan lebih bijak jika Anda menghindari produk penata rambut yang berat seperti krim, gel atau pomade rambut. Pilih produk penata rambut dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap pada rambut seperti bentuk pasta atau krim tekstur.

Produk untuk menata rambut yang ringan akan memberikan tekstur pada rambut dan membuatnya terlihat lebih bervolume dan tebal. Namun Anda mungkin butuh trial and error dalam menemukan mana produk styling rambut yang cocok untuk karakter rambut Anda.

Zinc Men Active Cool Shampoo, Rp 17.900,- ; Beli di sini

4. Cari hair stylist sebelum lakukan implan

Bagi beberapa pria pilihan melakukan implan rambut atau treatment perawatan kimia bisa menjadi solusi yang cepat. Akan tetapi kedua hal tersebut belum tentu menjadi jaminan bahwa rambut Anda akan kembali tebal seperti sedia kala.

Karena itu Anda disarankan untuk investasi pada seorang hair stylist dibandingkan buru-buru menjalankan implan rambut atau melakukan treatment kimia yang berisiko.

Seorang hair stylist profesional akan memahami karakter kulit kepala dan rambut Anda. Dia akan mengerti dan menemukan cara menangani rambut dan memberikan solusi baik berupa perawatan atau styling rambut yang akan terlihat bagus untuk Anda.

 

Rambut yang menipis bukanlah akhir dari segalanya. Masih ada cara untuk memperbaiki maupun membuat rambut menjadi terlihat bagus dan tebal. Jika Pangeran William saja masih tetap percaya diri dengan rambutnya yang tipis maka Anda juga ya :)

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi