Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Destinasi Bulan Madu yang Terbaik untuk Anda

Selamat! Anda berdua telah berhasil melewati masa yang paling sulit dan penuh tekanan dalam merencanakan hari pernikahan. Meskipun masa sulit itu telah terlewati bukan berarti Anda tidak perlu melakukan beberapa perencanaan yang lain. Hal lain yang harus diperhatikan setelah menikah adalah bulan madu.

Destinasi Bulan Madu yang Terbaik untuk Anda

KETIKA merencanakan bulan madu, Anda berdua harus mempertimbangkan lokasi, cuaca, dana, dan tentu saja pengalaman seperti apa yang ingin dimiliki.

Untungnya, saat ini telah tersedia banyak pilihan destinasi bulan madu dan paket honeymoon yang sesuai dengan keinginan Anda berdua, yang perlu diketahui adalah jenis bulan madu seperti apa yang diinginkan.

1. Pantai Eksotis

Untuk beberapa pasangan pengantin baru, pantai adalah tempat yang tak boleh terlewatkan sebagai tempat bulan madu. Ada banyak pantai eksotis baik di dalam mau pun luar negeri yang dapat dipilih.

Jika Anda berdua menginginkan lokasi yang sedikit lebih ramai dan melakukan olahraga air, Paket Honeymoon Bali dapat menjadi pilihan.

Di sisi lain, jika Anda ingin mendapatkan suasana yang eksklusif dan sangat kondusif maka berbulan madu di sebuah pulau kecil terpencil dapat menjadi solusinya.

Misalnya di Pulo Cinta yang dapat Anda nikmati dengan Paket Honeymoon Sulawesi.

2. Tipe Outdoor

Jika Anda dan pasangan sangat menyukai aktivitas di luar ruangan maka terapkan dalam konsep bulan madu Anda.

Bulan madu yang menyatu dengan alam adalah konsep bulan madu yang unik dan dapat memberikan banyak pengalaman baru.

Bulan madu ini dapat dilakukan di daerah pegunungan, Anda dan pasangan dapat menjelajahi alam lebih dalam seperti masuk ke hutan, sungai, gunung, dan lainnya.

Baca juga: 5 Hal yang Harus Anda Lakukan di Pulo Cinta

3. Adrenaline Junkies

Berbulan madu bersama pasangan bukan berarti harus meninggalkan hobi, apalagi bila Anda adalah seorang pecandu tantangan.

Anda masih bisa melakukan olahraga air, bungy jumping, scuba diving, berenang bersama ikan hiu, dan lainnya. Semua tergantung pada lokasi dan paket honeymoon yang dipilih.

Paket Honeymoon Bali, Paket Honeymoon Lombok, dan Paket Honeymoon Sulawesi dari AsmaraKu bisa menjadi referensi untuk Anda dan pasangan.

Destinasi Bulan Madu yang Terbaik untuk Anda

Dapatkan Paket Honeymoon Bali dengan harga mulai dari sekitar Rp 3.100.000 per orang; Beli di sini.

4. Klasik dan Berbudaya

Jenis bulan madu impian Anda mungkin adalah sesuatu yang penuh dengan hal klasik dan budaya seperti museum dan berbagai situs cagar budaya.

Jika Anda ingin ke luar negeri maka Italia, Swedia, Inggris adalah tempat terbaik di mana negara tersebut penuh dengan situs budaya.

Selain itu di, sana juga terdapat berbagai wisata kuliner dan penampilan opera klasik yang tak boleh terlewatkan.

Di dalam negeri, Paket Honeymoon Jogja juga memberikan Anda pengalaman terbaik dengan budaya klasik yang ada. Buatlah jadwal aktivitas apa saja yang ingin Anda dan pasangan lakukan!

Baca juga: 6 Hal Menarik yang Harus Dilakukan ketika Bulan Madu di Yogyakarta

5. Ketenangan

Jika tujuan utama bulan madu adalah untuk melepaskan lelah dan penat setelah hari pernikahan maka pastikan Anda memilih tempat bulan madu yang pas untuk merelaksasi tubuh.

Meskipun mungkin saja Anda tidak ingin terlalu banyak merencanakan sesuatu, tetap saja harus memilih kegiatan yang ingin di lakukan ketika bulan madu.

Nantinya Anda pun akan lebih menikmati dan rasa bosan yang dirasakan akan menghilang.

6. Kapal Pesiar

Jika Anda ingin bulan madu di sebuah resor namun juga ingin traveling maka bulan madu di kapal pesiar dapat menjadi solusinya.

Di kapal pesiar Anda dan pasangan dapat memilih untuk bersantai dengan pijitan lembut di tepi kolam renang atau Anda dapat melakukan panjat tebing, golf mini atau aktivitas lainnya di dalam kapal pesiar.

Destinasi Bulan Madu yang Terbaik untuk Anda

Dapatkan Paket Honeymoon Lombok dengan harga sekitar Rp 3.450.000; Beli di sini.

7. Keintiman dengan Pasangan

Jika Anda ingin benar-benar menghabiskan waktu dengan bermanja-manjaan dengan pasangan maka pilihan bulan madu di kabin terpencil di pegunungan bisa menjadi pilihan terbaik.

Pegunungan adalah tempat yang sangat istimewa dengan salju yang menutupi pepohonan ketika musim dingin. Pergi memancing di danau atau hiking saat musim panas juga akan membuat Anda dan pasangan semakin intim.

Selain keromantisan yang didapatkan Anda juga akan mengeluarkan anggaran yang lebih murah.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi