6 Hal Menarik yang Harus Dilakukan ketika Bulan Madu di Yogyakarta

Yogyakarta adalah tempat yang terkenal dengan pusat kebudayaan, kesenian, tradisi dan sejarahnya. Anda dan pasangan yang merencanakan bulan madu ke Yogyakarta akan mendengar percakapan menggunakan bahasa jawa, merasakan kehidupan seperti orang jawa bahkan merasakan makanan khas Yogyakarta yang terkenal lezat.

6 Hal Menarik yang Harus Dilakukan ketika Bulan Madu di Yogyakarta

JIKA Anda dan pasangan sudah mengambil keputusan untuk melakukan bulan madu dengan paket honeymoon Jogja, jangan lupa untuk melakukan 6 hal ini agar bulan madu menjadi lebih berkesan.

1. Merasakan Kopi Petani Indonesia di Klinik Kopi

Bila Anda dan pasangan merupakan pecinta kopi enak, mutlak harus berkunjung ke sini. Kedai kopi kecil di pinggiran kota ini menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda dengan yang lainnya.

Didirikan pada pemahaman mendalam tentang apa yang dibutuhkan untuk menghasilkan kopi terbaik. Para pendirinya percaya bahwa penting untuk memahami dari mana asal biji kopi ini berasal saat menyajikan kopi tersebut.

Tempat ini sangat cocok untuk Anda dan pasangan yang sangat suka kopi. Tempatnya yang sederhana dan tenang dapat menjadi lokasi tepat untuk berbincang berdua sambil menikmati secangkir kopi.

Baca juga: Tempat-tempat di Indonesia yang Cocok untuk Bulan Madu Kedua Anda

2. Mencoba Gelato

6 Hal Menarik yang Harus Dilakukan ketika Bulan Madu di Yogyakarta

Anda dan pasangan dapat mencoba gelato yang dijamin berbeda rasanya dengan es krim lain. Tempat yang bernama II Tempo del Gelato ini adalah tempat terbaik dibandingkan tempat yang menawarkan es krim gelato di kota-kota lain.

3. Pasar Lokal

Anda dan pasangan yang ingin mencari barang-barang unik seperti keranjang anyaman mau pun cinderamata murah dapat mengunjungi pasar-pasar tradisional yang ada di kota ini.

Pasar yang sering direkomendasikan sebagai pasar terbaik di Yogyakarta adalah Pasar Beringharjo. Anda dan pasangan dapat menemukan pusat batik dan buah-buahan serta makanan tradisional Yogyakarta.

Usahakan untuk datang lebih pagi jika ingin mencari barang-barang di pasar ini karena banyak kios yang sudah tutup setelah jam 11 pagi.

Dapatkan Paket Honeymoon Jogja dengan harga mulai dari Rp 4.150.000; Beli di sini.

4. Seni Jalanan yang Menakjubkan

Yogyakarta memiliki banyak seni yang menghiasi kota ini. Ada banyak gambar grafiti mengagumkan di seluruh kota Yogyakarta.

Cukup dengan becak, karya seni ini dapat dinikmati di kawasan Prawirotaman dan jalan-jalan kecil atau gang. Warna-warni yang menggambarkan dari suatu budaya lokal dan dongeng sejarah hingga isu-isu politik.

Anda dan pasangan dapat berfoto dengan karya seni menakjubkan ini dan menjadikannya sebagai kenang-kenangan dari bulan madu. Tunggu apa lagi? Segera pesan Paket Honeymoon Jogja dan nikmati karya seni ini!

Baca juga: 7 Destinasi Bulan Madu Terindah di Indonesia

5. Workshop Batik

6 Hal Menarik yang Harus Dilakukan ketika Bulan Madu di Yogyakarta

Di pulau Jawa inilah batik diproduksi dengan baik. Tak heran bila Yogya sebagai kota pusat kebudayaan Jawa dan merupakan tempat yang tepat untuk menyaksikan proses pembuatan batik secara langsung.

Aroma malam panas, pewarna dengan warna yang cerah, hingga kesempatan untuk melihat karya telaten yang ada di setiap desainnya. Anda dan pasangan rasakan jika melakukan workshop batik di sini. Datang saja ke Batik Winotosastro

6. Naik Mobil Bling-Bling

Kunjungi Alun-alun Selatan Keraton di siang hari dan Anda akan menemukan lapangan besar yang sederhana, beberapa penduduk setempat menjual banyak makanan cepat saji dan becak yang unik.

Namun ketika matahari terbenam, tempat ini berubah menjadi pasar malam dengan makanan yang murah dan mobil bling-bling.

Anda dan pasangan dapat menyewa mobil ini di pasar malam dan berkeliling berdua menikmati malam hari di Yogyakarta sebagai penutup hari yang menyenangkan.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait