krim stretch mark , Wanita -

Dermaoil vs Bio Oil, Penghilang Stretch Mark Mana yang Terbaik?

Dermaoil dan Bio Oil merupakan dua merk penghilang stretch mark yang paling populer. Namun, apa yang membedakan Dermaoil dengan Bio Oil dan apa kelebihan serta kekurangan dari kedua produk tersebut?

Dermaoil vs Bio Oil, Penghilang Stretch Mark Mana yang Terbaik?

STRETCH Mark adalah guratan pada kulit seperti payudara, perut atas, lengan atas, paha, dan bokong. Guratan tersebut biasanya muncul pada tiga bulan (trisemester) akhir kehamilan.

Awalnya, guratan berwarna merah muda atau keunguan dan lama-kelamaan akan berubah warna menjadi putih. Anda tidak perlu khawatir karena stretch mark tidak berbahaya dan dapat menghilang sendiri seiring berjalannya waktu.

Namun, untuk menghilangkannya akan membutuhkan waktu yang sangat lama. Bila Anda ingin menyamarkan atau menghilangkan stretch mark dengan lebih cepat, bisa menggunakan krim penghilang stretch mark seperti Dermaoil dan Bio Oil.

Nah, dari kedua produk ini, manakah yang lebih baik antara Dermaoil vs Bio Oil? Di bawah ini akan menjelaskan tentang Dermaoil dan Bio Oil.  

Baca juga: Semua Pertanyaan Anda Tentang Stretch Mark Terjawab di Sini

Dermaoil Review

Dermaoil vs Bio Oil, Penghilang Stretch Mark Mana yang Terbaik?

Dermaoil adalah produk kesehatan kulit yang diproduksi di Inggris. Dermaoil mengandung bahan-bahan seperti Collageneer yang merupakan 100% bahan alami. Produk ini bebas dari bahan pengawet, pewarna, dan wewangian sintesis.

Dermaoil menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan kulit Anda, seperti menghilangkan bekas luka, stretch mark, tanda-tanda penuaan dini, jerawat, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dan meratakan warna kulit yang tidak merata.

Petunjuk penggunaannya adalah gunakan dua kali sehari dalam minimal 3 bulan. Oleskan Dermaoil dengan gerakan melingkar untuk mempercepat penyerapan ke dalam kulit.

Anda dapat mengoleskan Dermaoil pada beberapa area tubuh seperti kaki, dada, payudara, perut, tangan, lengan, dahi, kelopak mata, pipi, lerher, dagu, mulut, hidung, dan bokong.

Anda juga dapat menggunakan Dermaoil selama masa kehamilan dengan cara mengoleskannya dua kali sehari mulai awal trimester kedua kehamilan.

Dapatkan Dermaoil Pure Skincare Oil dengan harga sekitar Rp 228.000; Beli di sini.

Bio Oil Review

Dermaoil vs Bio Oil, Penghilang Stretch Mark Mana yang Terbaik?

Bio Oil adalah produk kesehatan kulit yang diproduksi di Afrika Selatan. Bio Oil mengandung minyak mineral yang sulit diserap oleh tubuh sehingga dapat memperlambat kerja kulit dan perkembangan sel serta menyumbat pori-pori kulit.

Sama halnya seperti Dermaoil, Bio Oil juga menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan kulit Anda seperti menghilangkan bekas luka, stretch mark, tanda-tanda penuaan dini, dan meratakan warna kulit yang tidak merata.

Petunjuk penggunaannya adalah gunakan dua kali sehari selama minimal 3 bulan. Untuk perawatan kulit selama kehamilan, gunakan setiap hari sejak memasuki usia trisemster kedua. Tidak seperti Dermaoil, Bio Oil hanya dapat diaplikasikan pada wajah dan beberapa area tubuh saja.

Dapatkan Bio Oil botol dengan harga sekitar Rp 200.000; Beli di sini.

 

Dermaoil

Bio Oil

Membantu merawat dan menyamarkan

  • Bekas luka
  • Stretch mark
  • Anti-ageing
  • Jerawat
  • Warna kulit yang tidak merata
  • Kulit terbakar matahari
  • Perawatan tangan dan kuku
  • Bekas luka
  • Stretch mark
  • Anti-ageing
  • Warna kulit yang tidak merata
  • Kulit terbakar matahari

 

Kandungan bahan

  • Mengandung collangeneer dan bahan-bahan lain yang 100% alami tanpa pewarna, pengawet, dan bahan sintetis lainnya.
  • Mengandung minyak mineral sehingga agak sulit diserap oleh kulit dan menutup pori-pori.
  • Mengandung pewarna buatan.

Petunjuk kegunaan

Gunakan dua kali sehari selama minimal tiga bulan. Untuk merawat kulit selama kehamilan, gunakan setiap hari mulai trisemster kedua usia kehamilan.

Gunakan dua kali sehari selama minimal tiga bulan. Untuk merawat kulit selama kehamilan, gunakan setiap hari mulai trisemster kedua usia kehamilan.

Dapat digunakan pada tubuh bagian

Kaki, dada, payudara, perut, tangan, lengan, dahi, kelopak mata, pipi, leher, dagu, bibir, hidung, dan bokong.

Wajah dan badan

 

Mana yang lebih baik antara Dermaoil vs Bio Oil adalah pilihan setiap individu. Anda berhak untuk memutuskan mana yang lebih baik.

Untuk Dermaoil review, berdasarkan sebuah studi klinis, 92% pemakai Dermaoil mengalami peningkatan elastisitas kulit dan kulit mereka menjadi lebih kencang.

Namun hasil dapat berbeda bagi setiap individu, tergantung kecocokan kulit masing-masing terhadap kandungan produk.

Baca juga: Cara Menghilangkan dan Menghindari Stretch Mark ketika Bodybuilding


Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Liquid error (line 72): Cannot render sections inside sections
BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

Pria Ingin Anda Lakukan 10 Hal Ini saat Seks Oral

Ladies, Ini 10 Hal yang Sangat Diinginkan Pria saat Bercinta

Manfaat Alami Madu untuk Keperkasaan Pria

6 Alasan Rencanakan Bulan Madu Romantis di Gili

Ladies, Ini Dia 9 Jenis Lingerie yang Digilai Para Pria

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com