Menu
Cart

WANITA

Cara Wanita Perancis Memakai Lingerie Seksi

Oleh: Ade Hermawan Igama | 4 menit membaca


Lingerie adalah kata yang berasal dari bahasa Perancis. Pakaian dalam wanita yang seksi ini sangat populer di berbagai belahan dunia. Wanita Perancis konon terkenal akan sensualitasnya, lantas bagaimana cara mereka memakai lingerie seksi?

Cara Wanita Perancis Memakai Lingerie Seksi

SAAT memikirkan kata lingerie yang ada di pikiran Anda mungkin adalah sepotong bra yang hampir tidak menutupi payudara Anda yang dipasangkan dengan g-string yang sangat seksi. Sebetulnya sebagai sebuah kultur, lingerie di Perancis sangat konservatif.

Tidak yang seperti banyak digambarkan dan banyak dijual, dimana kebanyakan model lingerie terlalu seksi, provokatif dan vulgar. Di Perancis, kata lingerie justru hanya berarti pada intimasi.

Fokus utama para wanita Perancis memakai lingerie adalah lebih kepada hubungan seorang wanita dengan pakaian dalam yang dipilihnya di bawah pakaian utamanya. Ingin tampil elegan dalam balutan lingerie seksi seperti wanita Perancis? Simak cara-cara berikut ini! 

Bukan untuk Si Dia tapi untuk Anda

jual lingerie seksi terlengkap dan termurahLingerie seksi untuk wanita Perancis tidak dikenakan untuk aktivitas seks. Jika pasangan Anda mengapresiasi diri Anda dalam lingerie seksi itu hanyalah sedikit keuntungan belaka.

Manajer toko La Perla di Paris memberikan sebuah nasihat kepada pelanggannya dengan menanyakan pembeli saat mencoba lingerie dengan pertanyaan bagaimana perasaan si pemakai daripada menanyakan bagaimana si pemakai terlihat. Anda harus  tahu bahwa yang lebih penting adalah merasa seksi daripada mencoba terlihat seksi.

Dengan merasa seksi Anda tidak akan dibebani perasaan bahwa model lingerie tertentu tidak akan cocok karena tubuh Anda kurang berlekuk atau terlalu besar. Aturannya sama seperti pakaian lain,  sekali Anda memutuskan untuk memakai pakaian untuk diri sendiri Anda akan lebih merasa nyaman dan menarik karena yang semua wanita butuhkan adalah kepercayaan diri bahkan untuk memakai lingerie seksi.

Jangan pakai warna terang

Wanita Perancis berpegang kuat pada aturan untuk tidak memakai warna terang atau warna primer. Model lingerie klasik disebut klasik bukan tanpa alasan. Model celana dalam wanita berikut bra berwarna hitam, putih atau nude adalah warna yang paling aman dan paling indah dalam bentuk model lingerie renda.

Jika Anda harus memilih selain warna-warna yang disebutkan, pilihlah warna pastel atau warna yang lebih gelap. Sebagai contoh, wanita Perancis tidak akan memilih lingerie seksi berwarna ungu, mereka akan memilih warna turunan ungu seperti lavender atau mauve.

Baca juga: Tips Memilih Warna Lingerie Seksi yang Sesuai untuk Anda

Koordinasi adalah kunci

jual sexy lingerie terlengkap hanya di AsmaraKuDari sinilah kecermatan wanita Perancis terbukti, memakai celana dalam wanita yang tidak senada dengan bra bisa dibilang adalah sebuah dosa bagi mereka. Entah Anda menabrakkan model lingerie  atau warnanya Anda akan dianggap ceroboh atau bahkan malas.

Tidak hanya keselarasan antara celana dalam wanita dan bra, Anda juga harus mengoordinasikan pakaian dalam wanita Anda dengan pakaian yang Anda kenakan. Pakai lingerie warna putih jika pakaian Anda berwarna putih, pakai warna abu-abu jika pakaian Anda berwarna abu-abu atau dalam spektrum biru dan pakai warna hitam jika pakaian Anda berwarna  hitam.

Pilihan warna lingerie seksi juga bisa dikoordinasikan dengan makeup Anda. Lingerie warna nude cocok dengan makeup natural sedangkan jika lingerie Anda berwarna gelap akan lebih seksi jika dipadukan dengan makeup glamour atau riasan mata smokey eye.

Lampaui pilihan bra

Ada banyak variasi kata dalam bahasa Perancis yang mendeskirpsikan model lingerie seperti bustier, negligee, bandeau, basque, balconette. Sekali Anda menerima bahwa lingerie adalah kesenangan pribadi, Anda akan lebih leluasa memilih pilihan model lingerie yang sangat beragam.

Wanita secara umum mempunyai beberapa pasang celana jeans dan mungkin 5 pasang blazer. Namun bagi wanita Perancis, lingerie berhak mendapat perhatian yang sama dengan pakaian lain.

Pergilah berbelanja dan coba berbagai model pakaian dalam wanita mulai dari berbagai macam potongan bra, celana dalam wanita yang bermodel klasik sampai dengan g-string. Anda akan semakin menemukan model lingerie mana yang membentuk tubuh Anda dengan lebih baik.

Baca juga: Mengenal Bralette, Tren Terbaru Pakaian Dalam Wanita

Tidak apa-apa untuk menyingkap sedikit

Lingerie seksi memang dianggap sebagai kepuasan pribadi bagi wanita Perancis, dan menyingkapnya sedikit masih dianggap pantas dan elegan tetapi harus diingat, cara Anda harus bijak. Buka beberapa kancing bagian atas kemeja longgar putih Anda atau pilih tali bra yang tidak terlalu mencolok.

Anda juga bisa menyesuaikan lingerie seksi Anda dengan aksesoris, seperti kalung, namun tetaplah berhati-hati dalam mix and match. Wanita Perancis beranggapan teguh bahwa lingerie tidak boleh mencolok. 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lingerie, Beli bra, Beli g-string, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli lingerie seksi, Beli sexy lingerie, Beli victoria secret indonesia, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com