Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Tips Memilih Warna Lingerie Seksi yang Sesuai untuk Anda

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Tak selamanya warna favorit cocok untuk lingerie seksi Anda. Butuh pertimbangan berbeda dalam menentukan warna yang pas untuk pakaian dalam wanita Anda. Apa saja?
Tips Memilih Warna Lingerie Seksi yang Sesuai untuk Anda
WARNA favorit adalah comfort zone setiap wanita. Bila nyaman dengan warna-warna cerah, wanita akan cenderung memilih warna itu lagi untuk setiap busananya, termasuk koleksi pakaian dalam wanita, seperti stocking, g-string, dan lingerie babydoll-nya. Sebaliknya, ada pula wanita yang nyaman mengenakan warna gelap karena akan membuatnya terlihat seksi dan elegan. Dan ia akan memberlakukan aturan sama untuk model lingerie favoritnya.

Padahal, warna favorit bisa jadi tak sesuai ketika dipilih untuk lingerie seksi. Warna yang itu-itu saja akan membuat suasana seks jadi monoton meski model lingerie-nya berbeda. Untuk menghindari hal ini, perhatikanlah beberapa bagian tubuh, seperti mata, rambut, dan kulit, saat memilih warna pakaian dalam wanita Anda. Dengan memperhatikan faktor-faktor ini, dijamin si dia akan terpukau dengan lingerie seksi pilihan Anda.

Warna Rambut

Wanita Indonesia hadir dengan warna rambut yang hampir seragam, yakni hitam. Namum, seiring perkembangan tren, beberapa mengecat rambutnya dan mengubah tampilan. Inilah yang perlu Anda perhatikan.

Mengganti cat warna rambut berarti memperbarui koleksi bra dan g-string Anda. Sebab, berbeda warna rambut, berbeda pula warna lingerie yang dapat membuat Anda menonjol. Rambut blonde misalnya. Pemilik warna rambut satu ini lebih cocok dengan warna-warna pastel yang lembut. Babydoll biru muda atau stocking bernuansa merah muda akan sangat menggoda.

Baca juga: Tampil Manis dengan Babydoll, Si Lingerie Seksi Terpopuler

Untuk rambut kecokelatan, gunakanlah lingerie berwarna kuat, seperti navy blue, hijau, atau ungu. Ini akan membuat pasangan fokus memandang Anda. Nah, bila Anda cukup berani mengecat rambut dengan warna merah, baiknya gunakan lingerie dengan earth tone. Ini akan menyeimbangkan ragam warna yang melekat di tubuh Anda.

Warna Mata

jual lingerie seksi lengkap dan murah

Mata adalah bagian tubuh paling seksi. Karenanya, penting untuk mempertimbangkan faktor ini saat memilih pakaian dalam wanita Anda. Pada dasarnya, Anda dapat menyamakan warna lingerie dengan warna mata Anda.

Bila mata Anda berwarna hitam, gunakan lingerie berwarna hitam pula.Bila mata Anda berwarna cokelat, kenakan lingerie berwarna cokelat pula. Bila mata Anda berwarna hazel, maka Anda lah yang paling beruntung karena cocok dengan lingerie seksi berwarna apapun, termasuk hijau, merah, dan ungu. Lingerie transparan dengan detail pita dan renda di bagian dada juga cocok untuk Anda.

Baca juga: 12 Detail Yang Mempercantik Lingerie Seksi

Warna Kulit

Terakhir yang tak dapat Anda lupakan adalah warna kulit. Anda tentu tak ingin mengenakan lingerie yang dapat meredam pesona tubuh Anda. Bila Anda berkulit cerah, pilihan warna untuk Anda lebih banyak. Anda dapat mengenakan lingerie berwarna merah, ungu, cokelat, hitam, atau putih. Singkatnya, hampir semua warna lingerie cocok untuk Anda.

Sebaliknya, bila kulit Anda berwarna gelap, Anda harus lebih hati-hati memilih warna. Jangan kenakan lingerie berwarna oranye atau hijau cerah karena akan menciptakan kontras yang buruk dan membuat tubuh Anda tidak terlihat menggoda. Anda justru akan semakin terlihat sensual bila mengenakan lingerie transparan dengan nuansa cokelat gelap atau hitam.

Tiga hal di atas adalah faktor-faktor yang pantas jadi pertimbangan saat menentukan lingerie. Di luar ketiganya, perhatikan pula preferensi pasangan. Jangan sungkan bertanya warna favoritnya. Oh ya, untuk tampilan yang lebih menantang, Anda dapat pula mengenakan lingerie bermotif. Selamat mengesankan si dia, ya!


Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lingerie, Beli bra, Beli celana dalam wanita, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli lingerie seksi, Beli pakaian dalam wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com