FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Cara Seksi Meraih Orgasme Payudara

Siapa bilang pusat rangsangan pada wanita hanya klitoris dan Miss V? Bukan tidak mungkin jika titik lain seperti payudara dapat menghasilkan orgasme atau puncak rangsangan pada wanita, lho.

SELAMA ini, banyak orang yang mengira bahwa orgasme pada wanita hanya bisa terjadi dengan penetrasi vaginal atau stimulasi di bagian klitoris saja. Padahal, jika para pria mau lebih “telaten” dalam memberikan rangsangan di payudara, wanita juga bisa mencapai orgasme, lho.

Apa Itu Orgasme Payudara?

Payudara bisa menjadi pusat rangsangan pada wanita, terutama pada bagian puting. Stimulasi yang dilakukan di area puting ternyata bisa membuat wanita merasa klimaks, meskipun waktu yang dibutuhkan mungkin sedikit lebih lama dibanding rangsangan pada bagian klitoris.

Apakah semua wanita bisa meraih orgasme payudara? Tidak. Seperti yang sudah banyak orang ketahui, pusat rangsangan pada wanita berbeda-beda. Jadi, tidak semua wanita merasa sensitif di bagian puting payudaranya. 

Namun, tak ada salahnya bagi pria untuk mencoba memberikan stimulasi lebih lama di area puting agar pasangan mendapatkan orgasme payudara.

Bagaimana Cara Mendapatkan Orgasme Payudara?

Sama seperti orgasme dengan penetrasi vaginal atau stimulasi pada klitoris, orgasme payudara juga bisa diperoleh dengan memfokuskan stimulasi di bagian puting. Stimulasi yang dimaksud di sini bisa dengan beragam cara.

Bisa dengan memberi sentuhan lembut di puting, memijat payudara, meremas, menggigit sampai menjilat payudara. Setelah memberikan stimulasi di bagian payudara, fokuskan stimulasi di area puting.

Puting adalah bagian paling sensitif pada payudara. Jadi, berikan stimulasi yang lebih intens di area puting. Stimulasi bisa diberikan dengan cara memilin, menjilat, menggigit, sampai dengan menarik lembut puting wanita. Semua tergantung kreatifitas Anda.

Jika wanita sudah mendesah atau menunjukkan tanda-tanda bahwa ia terangsang, artinya stimulasi yang diberikan berhasil. Untuk mencapai puncak rangsangan pada wanita melalui stimulasi payudara memang dibutuhkan kesabaran dan usaha ekstra.

Jika jari dan lidah tidak cukup membuat wanita mencapai orgasme payudara, jangan ragu menggunakan alat bantu seks seperti vibrator. Gunakan vibrator pada puting agar wanita terbantu mencapai klimaks.

Bagi pria yang ingin membuat pasangan wanitanya meraih orgasme payudara, kalian harus sabar dalam melakukannya. Ingat, orgasme payudara memang tidak secepat dan semudah orgasme yang diraih dari rangsangan klitoris.

Bila benar-benar tidak berhasil, maka mungkin bagian payudara memang bukan area sensitif pasangan Anda. Jadi, sebaiknya komunikasikan terlebih dahulu hal ini dengan pasangan Anda sebelum melakukannya.

Baca juga: Mitos & Fakta Seputar Alat Bantu Seks

Kombinasikan dengan Rangsangan di Area Genital Lain

Untuk membuktikan kebenaran orgasme payudara, sebaiknya fokuskan stimulasi rangsangan di area puting susu. Akan tetapi, jika Anda merasa usaha Anda tidak membuahkan hasil, jangan putus asa.

Anda bisa mengkombinasikan dengan rasangan di area sensitif yang lain. Misalnya sambil menggigit atau menjilat leher, menciumi pangkal paha, atau bahkan memberikan seks oral kepada wanita. Apapun yang terjadi, usahakan pasangan Anda mendapatkan orgasmenya, ya!

Baca juga: Titik Kenikmatan Wanita Selain G-Spot? Ini Cara Menemukannya

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi