FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Hiring] Tertarik Dengan Dunia eCommerce? Join AsmaraKu Now!
Advertisement
Advertisement

Awas, Jangan Lakukan 5 Hal Ini saat Kencan Pertama

Untuk memulai sebuah hubungan, kencan adalah tahap yang harus Anda lalui bersama si Dia untuk saling mengenal. Tidak boleh dilakukan dengan asal, ada beberapa aturan yang harus Anda ketahui agar kencan pertama sukses. 

Awas, Jangan Lakukan 5 Hal Ini saat Kencan Pertama

KENCAN pertama adalah hal yang paling mendebarkan. Di momen ini Anda tentu akan berusaha tampil semaksimal mungkin untuk menarik hati pasangan kencan.

Para wanita akan menggunakan busana terbaiknya, sedangkan para pria menggunakan parfum pria terbaik agar aroma tubuhnya selalu segar di depan lawan jenisnya.

Sayangnya, kencan pertama sering gagal karena beberapa hal sepele. Jangan biarkan hal-hal sepele tersebut mengacaukan kencan Anda dan membuat lawan kencan ilfeel.

Jika ingin kencan pertama memberikan kesan positif terhadap pasangan, Anda bisa menghindari lima hal berikut ini:

1. Datang Terlambat

Maksud hati ingin membeli buket bunga dulu untuk lawan kencan Anda. Namun, justru hal tersebut membuat Anda datang terlambat. Jangan biarkan si Dia menunggu terlalu lama di kencan pertama.

Tunjukkan keseriusan Anda dengan datang tepat waktu. Ingat, Anda bisa membeli buket bunga atau barang-barang lain untuk diberikan padanya melalui situs belanja online sehingga tidak perlu membuang waktu dan bisa datang tepat waktu.

The Classic Midnight Hand Bouquet, Rp 365.000,- ; Beli di sini

2. Membicarakan Mantan Kekasih

Aroma tubuh Anda yang menggunakan parfum pria terbaik sudah berhasil memikat lawan kencan. Si Dia jadi betah berada di dekat Anda lantaran aroma parfum yang dipakai terasa nyaman di hidungnya.

Akan tetapi, jangan rusak momen kencan dengan membicarakan mantan kekasih. Hal tersebut hanya menunjukkan bahwa Anda masih peduli dengan sang mantan.

Sudah, tinggalkan masa lalu dan sambut masa depan yang sudah berada di hadapan Anda. 

3. Minum Alkohol Terlalu Banyak

Apakah kencan Anda dilakukan di sebuah lounge atau bar? Minum 1-2 gelas cocktail atau gin mungkin bisa menghangatkan suasana kencan. Baik pria maupun wanita sebaiknya tidak minum alkohol terlalu banyak.

Pasalnya, kalau Anda mabuk maka hal itu bisa merusak kencan. Apalagi jika Anda meracau tak jelas atau jatuh tertidur ketika mabuk, hal tersebut bisa membuat si Dia kehilangan rasa ketertarikan terhadap Anda.

Baca juga: Tips Mengirim Bunga Setelah Kencan Pertama

4. Terlalu Pamer

Kami mengerti bahwa Anda ingin menarik perhatian pasangan kencan dengan kesuksesan yang sudah dicapai saat ini. Namun, tahukah bahwa terlalu pamer bisa membuat pasangan kencan jadi muak dan malas dengan Anda?

Jika pasangan Anda bukan pria atau wanita yang matre, mereka akan langsung malas dengan sikap pamer. Berpenampilan sewajarnya saja dan jangan terlalu membanggakan diri di hadapan pasangan kencan. Biarkan si Dia mengetahui kesuksesan Anda dengan sendirinya.

Outerbloom Love Letter Chocolate Love to The Moon 3x3, Rp 150.000,- ; Beli di sini

5. Sering Melihat Ponsel

Di era digital seperti ini, manusia memang lebih sering melihat ponsel ketimbang memperhatikan lawan bicara di hadapannya. Untuk kali ini sebaiknya jangan terlalu sering melihat ponsel.

Hal tersebut bisa membuat si Dia tersinggung karena menganggap Anda bosan padanya. Tatap mata lawan kencan Anda dan silent ponsel saat sedang bersama dirinya.

 

Nah, lima hal di atas memang harus dihindari pada saat kencan pertama. Untuk menambah ketertarikan lawan kencan, sebaiknya pria membelikan buket bunga atau cokelat untuk diberikan pada pasangan.

Sementara bagi wanita sebaiknya berbusana dan berdandan sewajarnya saja karena kecantikan alami Anda lah yang akan memikat lawan jenis.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi