FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tips Mengirim Bunga Setelah Kencan Pertama

Kencan merupakan salah satu cara PDKT atau memikat gebetan. Ketika kencan pertama Anda berakhir dengan sukses, lanjutkan dengan buket bunga mawar agar Dia semakin terpikat.

Tips Mengirim Bunga Setelah Kencan Pertama

OKE, Anda telah berhasil memikat si Dia di kencan pertama. Dia menyukai restoran yang dipilih dan menyenangi hal yang sama dengan Anda, semua sukses sejak awal perkenalan hingga akhir kencan pertama.

Kini, Anda ingin mengajaknya untuk kencan kedua. Namun ingatlah, setelah kencan pertama, mampirlah ke toko bunga dan beli bunga untuk gebetan.

Dengan memberikan bunga setelah kencan pertama, berarti Anda memberikan sinyal bahwa si Dia sangat berarti dan Anda begitu menyukai menghabiskan waktu bersamanya.

Baca juga: Tips Berpakaian dan Parfum Pria Untuk Kencan Pertama

Tetapi perlu diingat juga bahwa bunga untuk gebetan janganlah terlalu berlebihan, karena justru si Dia akan merasa aneh dengan Anda.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih buket bunga mawar untuk gebetan Anda setelah kencan pertama:

Usahakan untuk Tetap Sederhana

Anda baru melewatkan kencan pertama dengan Dia, jangan terlalu berlebihan dalam menghabiskan uang ketika berada di toko bunga.

Carilah bunga untuk gebetan yang sederhana dan dengan harga yang pantas karena menghabiskan terlalu banyak uang justru akan membuatnya merasa bahwa Anda terlalu berlebihan dan malah menjauh.

Ingatlah, tidak semua orang merasa nyaman bila orang lain terlalu menghabiskan banyak uang untuk dirinya. KemuDian jika Anda berencana untuk mengirimkan buket bunga mawar kepada gebetan setelah kencan pertama, ada baiknya untuk menahan niat tersebut.

Bunga mawar sering kali Diasosiasikan dengan perasaan yang mendalam. Sebagai gantinya, kirimlah rangkaian bunga yang bersifat dasar, ceria, dan berwarna cerah yang akan memikat perhatiannya tanpa membuat merasa terlalu terlimpahi.

Tips Mengirim Bunga Setelah Kencan Pertama

Dapatkan 20 Peach Roses In A Vase dengan harga Rp 650.000,- Beli di sini.

Tulisalah Catatan Kecil

Pasangkan bunga yang Anda kirim dengan sebuah catatan kecil dengan pesan yang lugas, dan hangat. Beri tahukan kepada si Dia bahwa Anda telah menghabiskan waktu yang menyenangkan bersamanya

Namun, jangan mandikan Dia dengan kata-kata yang berlebihan seperti “belahan jiwa” atau “cinta sejati”. Tindakan Anda dalam mengirimkan bunga sudah memberikan kesan yang jelas, jadi buat catatan itu menjadi sebuah tambahan yang ringkas.

Poinnya adalah beri tahu Dia bahwa Anda sangat senang bersamanya dan tidak sabar untuk bertemu lagi di kencan selanjutnya.

Baca juga: Buket Bunga yang Tepat Sesuai Status Hubungan Anda

Jangan Kirim Bunga ke Kantor

Sekali lagi, ingatlah bahwa kencan pertama bukanlah sebuah komitmen yang besar. Anda memang akan bertemu dengannya lagi tapi mengambil keputusan untuk mengirimkan bunga ke kantornya adalah pilihan yang kurang tepat.

Rekan kerjanya akan memberondong dengan banyak pertanyaan tentang siapa yang mengirim bunga tersebut. Hal ini akan membuat si Dia merasa tidak nyaman karena harus menjawab pertanyaan itu di lingkungan professional.

Simpanlah rencana ini sampai Anda telah melalui lima atau sepuluh kencan lagi. Pastikan dahulu komitmen antara Anda dan Dia untuk memberikan kenyamanan ketika orang lain bertanya tentang hubungan kalian ke depannya.

Tips Mengirim Bunga Setelah Kencan Pertama

Dapatkan Gerbera Mixed Bouquet With A Bear dengan harga sekitar Rp 650.000,- Beli di sini.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi