FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Promo] 5% Cashback untuk pembayaran dgn OVO
Advertisement
Advertisement

Awas, 4 Kebiasaan Makan Ini Membunuh Kehidupan Seks Anda

Banyak orang beranggapan makan hanyalah suatu kegiatan untuk bertahan hidup sehingga tidak banyak yang memperhatikan jenis makanannya. Padahal selain berpengaruh pada kesehatan, kebiasaan saat makan juga memiliki peran besar dalam kehidupan seks Anda. 

Awas, 4 Cara Diet Ini Membunuh Kehidupan Seks Anda

MAKAN merupakan cara manusia untuk memenuhi berbagai asupan gizi yang diperlukan oleh tubuh. Makan juga mampu memberikan Anda energi untuk melakukan berbagai kegiatan sehari-hari.

Namun tidak hanya itu, bagi sebagian orang makan juga menjadi sebuah hobi. Hal tersebut akhirnya memunculkan beberapa kebiasaan makan tertentu yang tidak hanya kurang baik bagi kesehatan namun juga bagi kehidupan seks Anda bersama pasangan. 

Apa saja kebiasaan makan yang mampu membunuh kehidupan seks Anda? Berikut penjelasan selengkapnya.  Check this out!

1. Terlalu Banyak Konsumsi Kopi Decaf

Untuk lebih bersemangat dalam memulai aktivitas, sebagian besar orang akan memulainya dengan segelas kopi. Namun siapa sangka segelas kopi yang begitu nikmat ternyata memiliki dampak kurang baik pada kehidupan ranjang Anda. 

Tapi tenang, bukan kopi biasa, namun jenis kopi yang dinilai kurang bagus bagi kehidupan seks Anda adalah kopi jenis decaf. Kopi decaf sendiri merupakan jenis kopi yang diturunkan kadar kafeinnya melalui proses dekafeinasi.

Hal ini disebabkan kopi decaf yang sudah diturunkan kadar kafeinnya tidak memiliki manfaat meningkatkan aliran darah seperti yang dilakukan kopi biasa. Padahal manfaat tersebut sangat baik untuk melancarkan peredaran darah ke penis sehingga membantu pria mengalami ereksi. 

Jadi bagi Anda yang memang tidak kuat dengan efek kafein, sebaiknya kurangi minum kopi decaf atau berhenti sama sekali agar kesehatan seksual tetap terjaga. 

Laki Coffee For Men, Rp 85.000,- ; Beli di sini

2. Mengonsumsi Makanan Gula yang tinggi

Makanan manis memang dapat membuat mood meningkat dalam waktu singkat, namun jangan salah, makanan dengan kadar gula tinggi juga memiliki dampak buruk pada kehidupan ranjang Anda. 

Makan yang mengandung gula tinggi akan berdampak pada kesehatan kardiovaskular secara keseluruhan, yang kemudian mempengaruhi kesehatan penis.

Nah, mengonsumsi makanan yang mengandung gula berlebihan juga dapat menurunkan kadar testosteron dan libido Anda. Yang dimana hal ini akan mempengaruhi dorongan seksual dan ereksi saat bercinta dengan pasangan Anda.

Alangkah baiknya apabila Anda membatasi untuk mengonsumsi gula perhari. Anda juga bisa menggunakanlah gula alami, seperti mengonsumsi buah-buahan.

3. Anda Beralih ke Diet Vegan

Saat ini diet vegetarian semakin populer di masyarakat Indonesia. Pola makan yang tidak mengonsumsi daging menjadi salah satu pilihan diet yang digemari, karena cukup low budget.

Meskipun banyak manfaat dari makan sayur-sayuran, ternyata ini salah satu cara diet yang salah karena memangkas produk hewani sepenuhnya dapat menyebabkan seseorang mengalami kekurangan vitamin D.

Apabila tubuh kekurang vitamin D, Anda dapat meningkatkan resiko disfungsi ereksi  loh guys. Untuk menyiasatinya cara diet yang salah ini, ketika Anda melakukan vegan diet sebaiknya diiringi dengan mengonsumsi suplemen kesehatan untuk menjaga tubuh sehat dan bugar di setiap kesempatan.

Baca juga: Ingin Meningkatkan Kesuburan? Hindari Makanan Ini!

4. Selalu Makan dengan porsi besar

Selalu makan dengan porsi besar menjadi penyebab selanjutnya kehidupan seks jadi berubah. Selain dapat membuat berat badan Anda bertambah, makan terlalu banyak juga membuat energi menurun secara drastis.

Apalagi jika Anda terlalu banyak makanan yang mengandung karbohidrat dan gula. Ini akan membuat Anda menjadi malas dan hanya ingin berbaring di kasur tanpa melakukan apapun.

Anda bisa mengatur pola makan dengan makan sedikit namun sering. Hal ini dianggap lebih baik daripada menimbun makanan sekaigus banyak pada saat waktu makan.

Anda juga bisa mengganti sebagian karbohidrat dengan protein atau sayuran untuk mendapatkan tubuh sehat dan bugar.

LQ Man Obat Herbal Vitalitas Tahan Lama Pria, Rp 180.000,- ; Beli di sini

5. Terlalu Banyak Makan Junk food

Kebiasaan makan terakhir yang dapat mempengaruhi kehidupan seks Anda adalah terlalu banyak makan makanan cepat saji atau junk food. Jenis makan yang satu ini memang terasa sangat nikmat di lidah, namun di balik itu semua ada bahaya yang mengancam.

Terlalu banyak makan junk food dapat membuat tubuh menjadi kelebihan berat badan akibat kandungan pengawet dan garam tinggi dalam makanannya. Bagi pria hal itu lama-kelamaan akan membuat mereka kehilangan gairah bercinta.

Jika sudah begini, pria juga akan jadi kesulitan untuk ereksi saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Maka dari itu, jagalah pola makan Anda dengan teratur dan pilihlah menu makanan yang sehat.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi