FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Trik Seru agar Kehidupan Seks Pasutri Tetap Harmonis

Seiring bertambahnya usia pernikahan, benarkan keharmonisan dalam kehidupan seks pasangan suami istri juga akan berkurang?

 

FAKTANYA, banyak pasangan yang sudah mulai merasa jenuh dengan kehidupan intim rumah tangga setelah memasuki usia pernikahan satu dekade pertama.

Namun, ada pula pasangan yang berhasil menjaga hubungan suami istri tetap harmonis meskipun usia pernikahannya telah berjalan puluhan tahun.

Pada kesempatan kali ini, AsmaraKu akan membahas mengenai trik seru agar kehidupan seks pasutri tetap harmonis dan sehat meskipun usia pernikahan telah berjalan puluhan tahun.

Jika Anda juga ingin memiliki kehidupan seks yang lebih baik dengan pasangan, simak 5 trik seru berikut ini.

1. Tetap Sehat dan Bugar

Untuk memiliki kualitas seks yang lebih baik dengan pasangan, apakah itu artinya Anda harus mengkonsumsi obat kuat? Tentu saja tidak.

Suplemen vitalitas  maupun obat kuat adalah opsi kedua untuk memiliki kualitas seks yang baik.

Di luar penggunaan suplemen atau obat tertentu, rahasia menjaga hubungan seks tetap harmonis ada pada kesehatan diri Anda dan pasangan.

Bila Anda dan pasangan sama-sama memiliki tubuh yang sehat dan bugar, maka kehidupan seks pun akan jadi lebih baik dengan sendirinya.

Stamina Anda dan pasangan mungkin akan menurun seiring bertambahnya usia, tetapi jika keduanya masih sama-sama bugar dan terhindar dari penyakit, maka kegiatan bercinta pun akan tetap terasa “panas” dan menyenangkan seperti malam pertama Anda dulu.’

2. Selalu Berjiwa Muda

Sebagian pasangan, terutama yang sudah menginjak usia kepala 4 sampai 6 pasti enggan untuk mencoba berbagai gaya bercinta yang berbeda. Mereka merasa bahwa penampilan fisik dan stamina nya tidak seperti muda dulu.

Di dalam kehidupan seks, tidak ada istilah “terlalu tua” untuk mencoba segalanya. Justru bercinta dengan jiwa dan gaya seperti anak muda akan membuat kehidupan seks jadi terasa lebih menantang dan menyenangkan.

Kehidupan seks yang jauh dari kata membosankan akan membuat rumah tangga Anda jadi lebih harmonis.

 

Baca Juga : 6 Hal yang Perlu Anda Tahu Soal Bercinta di Usia 40-an!

 

3. Buat Perencanaan yang Menyenangkan

Seks yang berkualitas ternyata memerlukan perencanaan yang matang, lho. Tak ada salahnya jika Anda dan pasangan membuat perencanaan yang menyenangkan sebelum bercinta.

Misalnya, Anda berencana mengkonsumsi obat kuat yang berkualitas untuk memberikan service yang menyenangkan untuk pasangan.

Perencanaan sebelum bercinta ini bisa meliputi percobaan gaya bercinta yang baru, penggunaan sex toys atau aksesoris tambahan lainnya, sampai dengan honeymoon kembali di tempat yang spesial bagi Anda dan pasangan.

4. Saling Mengirim Pesan Nakal

Tak dapat  dipungkiri terkadang teks dapat lebih mendebarkan dari sentuhan secara langsung. Untuk menjaga hubungan suami istri tetap harmonis, cobalah untuk berkirim pesan-pesan nakal kepada pasangan.

Pesan yang “nakal” dapat membangkitkan gairah bercinta pasangan. Alhasil, ketika Anda dan pasangan sudah saling berhadapan, maka gairah bercinta pun semakin membuncah dan bisa menghasilkan hubungan intim yang lebih mendebarkan dari yang sebelumnya pernah Anda lakukan.

5. Jangan Ragu untuk Bercinta

Bagi pasutri yang telah memasuki usia lanjut, mereka mungkin enggan untuk bercinta karena khawatir tidak dapat memberikan kepuasan terhadap pasangannya.

Kekhawatiran tersebut hanya akan menurunkan gairah bercinta dan kehidupan seksual semakin memburuk.

Dalam kehidupan seksual, tidak ada masalah yang tidak bisa diatasi. Jika para suami memiliki masalah vitalitas, ada banyak merk suplemen vitalitas yang  bisa Anda coba.

Pun begitu dengan obat kuat yang juga banyak dijual di pasaran. Jadi, jangan ragu untuk bercinta hanya karena merasa sudah tua.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi