FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

8 Jenis Celana Dalam Pria Sesuai Kebutuhan

Tidak seperti wanita, pria cenderung lebih acuh terhadap pakaian seperti celana dalam. Bagi sebagian pria, celana dalam hanyalah sekedar pakaian sehari-hari yang melindungi bagian intim. Padahal tidak sesederhana itu, nyatanya celana dalam pria terbagi dalam beberapa jenis untuk berbagai aktivitas yang berbeda. 

Cara Memilih Celana Dalam Pria yang Tepat

MESKIPUN tidak tampak dari luar, persoalan memilih pakaian dalam adalah hal yang tidak boleh disepelekan. Apalagi bagi pria, memilih celana dalam yang tepat haruslah diperhatikan karena secara tidak langsung akan berpengaruh bagi kesehatan alat vital pria.

Tidak semuanya sama, celana dalam yang dijual di pasaran nyatanya telah didesain sedemikian rupa untuk berbagai kebutuhan. Untuk itu, Anda pun harus memilih jenis celana dalam yang tepat untuk semua aktivitas.

Nah, bagi Anda yang belum mengetahui jenis-jenis celana dalam pria berikut kami berikan ulasan selengkapnya:

1. Celana Dalam Brief

Model celana dalam yang pertama adalah jenis brief. Model ini mungkin menjadi model yang hampir dimiliki semua pria. Ciri khas dari celana dalam brief adalah bentuknya menyerupai segitiga dengan bagian pinggang cukup lebar sehingga menutupi dengan sempurna.

Selain itu, bagian bokong Anda juga akan tertutup seluruhnya saat mengenakan brief. Jenis celana dalam ini sangat cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari karena umumnya terbuat dari katun sehingga mampu menyerap keringat. 

Playboy Everyday Brief, Rp 83.000,- ; Beli di sini

2. Celana Dalam Low Rise Brief

Celana dalam model low rise brief tidak jauh berbeda dengan celana dalam brief sebelumnya. Hanya saja pada bagian pinggang, model celana dalam ini agak jauh lebih rendah.

Karena model pada pinggang agak lebih rendah, celana dalam ini sangat tepat digunakan pada saat menggunakan celana short, low-rise jeans dan celana short gym.

3. Celana Dalam Mid Rise Brief

Sesuai dengan namanya, celana dalam model mid rise brief hampir sama dengan model sebelumnya. Perbedaannya hanya terletak pada bagian pinggang yang tidak serendah low rise brief.

Menggunakan celana dalam jenis ini akan memberikan efek merampingkan pinggang dan meratakan perut. Anda bisa menggunakan celana dalam ini pada saat mengenakan regular cut jeans, dress pants, and board shorts.

Baca juga: 7 Pertanyaan Seputar Celana Dalam Pria

4. Celana Dalam High Rise Brief

Celana dalam high rise brief ini memiliki bagian atas yang agak lebih tinggi dan meng-cover pinggang secara sempurna pada saat Anda kenakan. Anda bisa memadu padankan celana dalam high rise brief ini dengan celana yang bagian pinggangnya jauh lebih tinggi.

5. Boxer

Jenis celana dalam selanjutnya adalah model boxer. Sama seperti brief, model boxer merupakan celana dalam yang menjadi favorit banyak pria. Modelnya yang menyerupai celana pendek membuat boxer sangat nyaman digunakan.

Selain itu, model celana dalam boxer umumnya dibuat dengan bagian dalam yang tidak memiliki penyangga buah zakar. Hal tersebut menjadi kelebihan dari boxer karena memberikan ruang yang agak luas sehingga terdapat banyak udara untuk alat vital bernapas dan tidak sesak.

Balmoral Boxer Brief Stripe, Rp 61.900,- ; Beli di sini

6. Celana Dalam Boxer Brief

Celana dalam boxer brief memiliki bentuk seperti celana pendek pria pada umumnya yang panjangnya mencapai pertengahan paha. Ciri utama dari celana dalam jenis ini adalah karet yang elastis pada bagian celana yang agak longgar. Celana dalam model boxer brief sangat cocok digunakan pada saat berolahraga dan beberapa jenis aktivitas berat lainnya. Anda juga bisa menggunakannya ketika hendak akan berolahrga gym.

7. Celana Dalam Trunk

Jika Anda tidak bisa memilih antara celana dalam brief dan boxer, celana dalam jenis trunk adalah jawabannya. Celana dalam trunk adalah jenis celana dalam perpaduan model antara brief yang berbentuk segitiga dan boxer yang menyerupai celana pendek. 

Dengan perpaduan yang sangat sempurna ini, celana dalam trunk sangat cocok digunakan pada berbagai aktivitas, baik pada saat aktivitas santai maupun pada saat berolahraga.

Ocean Pacific Life Style Trunk, Rp 85.000,- ; Beli di sini

8. Celana Dalam Jokckstrap

Hadirnya celana dalam jenis jockstrap menjadi solusi bagi pria yang sering berolahraga berat dan mudah berkeringat. Celana dalam jockstrap umumnya didesain sedemikian rupa hingga dapat menjaga organ vital selalu sejuk dan kering pada saat berolahraga.

Selain itu celana dalam ini juga didesain untuk melindungi alat vital dengan menyokong dan melindungi penis secara sempurna pada saat berolahraga. Oleh karena itu jenis celana dalam ini sangatlah cocok digunakan pada saat berolahraga berat seperti taekwondo atau karate.


Itu dia diatas beberapa jenis celana dalam yang bisa Anda pilih sesuai dengan aktivitas. Untuk kesehatan organ intim, ingat selalu menggunakan celana dalam yang tidak terlalu ketat dan berbahan katun. 

Jangan lupa, ganti celana dalam Anda setidaknya dua kali sehari untuk mencegah timbulnya jamur dan bakteri. Selamat memilih

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi