Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

7 Pertanyaan Seputar Celana Dalam Pria

Oleh: AsmaraKu Editorial | 10 menit membaca


Seorang pria sering malu untuk bertanya mengenai celana dalam manakah yang cocok dan nyaman untuk ia kenakan. Ada banyak pertanyaan yang bercokol di benak mereka. Untuk itu, kami rangkum menjadi tujuh pertanyaan yang sering dilontarkan oleh pria seputar celana dalam mereka! 

7 Pertanyaan Seputar Celana Dalam Pria

KEBANYAKAN pria sudah memakai pakaian dengan gaya yang sama, bahkan sejak mereka SMA. Mengapa? Apa karena kebiasaan? Apakah tidak pernah berpikir untuk berubah? Atau, mereka malu bertanya tentang gaya yang bagus sehingga tidak sempat merubah penampilan?

Ini sebenarnya bukan topik yang biasa kita perbincangkan, bahkan ketika main poker dengan orang lain di warung-warung. Kebanyakan pria mungkin memiliki pertanyaan seputar celana dalam mereka, tetapi mereka merasa tidak nyaman membicarakannya. Well, artikel ini untuk Anda.

Untuk pakaian dalam pria biasanya tersimpan di lemari hingga usang dan jarang menggantinya dengan yang baru. Sehingga hal ini perlu didiskusikan di sini. Setelah memiliki pengetahuan tentang celana dalam bagi Anda, para pria, mungkin selanjutnya Anda akan lebih  mempertimbangkan untuk meng-upgrade celana dalam Anda agar memakai celana dalam yang lebih nyaman, fungsional dan tahan lama.

Artikel ini secara langsung akan menjelaskan tentang tujuh pertanyaan yang mungkin tidak pernah pria tanyakan seputar celana dalam. Pertanyaan-pertanyaan ini diambil dari sebuah perusahaan yang memang konsentrasi dalam pemecahan masalah untuk membantu orang lain menjadi lebih baik. Apa aja ya pertanyaannya?  

jual celana dalam pria murah dan lengkap

PERTANYAAN #1 : APA GAYA CELANA DALAM TERBAIK?

Gaya celana dalam yang paling umum adalah celana petinju atau celana boxer. Biasanya yang menjadi favorit adalah celana dalam petinju yang simple. Celana dalam petinju yang terlihat simple merupakan kombinasi dari tipe pakaian simpel dan boxer. Jenis pakaian celana dalam ini memang masih merupakan yang terbaik di dunia.

Celana dalam Boxer memberikan kenyamanan yang begitu besar dan merupakan pilihan yang paling sempurna untuk digunakan setiap hari, bahkan ketika Anda berada di kolam renang. Gaya celana dalam ini adalah pilihan terbaik bagi Anda yang suka kegiatan atletik dan fisik.

Akan tetapi, pilihan gaya untuk celana dalam Anda tetap harus bergantung pada gaya hidup Anda. Sekarang Anda harus menentukan jenis celana dalam apakah yang biasanya Anda kenakan? Apakah celana dalam yang ketat, yang cocok untuk Anda olahraga? Atau celana longgar yang cocok untuk bersantai. 

Baca juga: Serba-serbi Celana Dalam Pria Boxer Brief

PERTANYAAN #2 : SEBERAPA SERING ANDA MENCUCI PAKAIAN DALAM?

Untuk menjawab  pertanyaan ini mungkin sangat mudah, yaitu: ketika celana dalam saya kotor. Akan tetapi, untuk aktivitas Anda yang padat, misalnya ketika aktivitas fisik atau olahraga, celana dalam Anda akan mananggung beban keringat yang cukup bersar. Sehingga, Anda tidak perlu menunggu celana dalam Anda kotor, melainkan Anda dapat mencucinya setiap hari.

Pakaian apapun itu, baik baju maupun pakaian dalam Anda, tentu tidak akan nyaman dan risih ketika dalam keadaan lebur dengan keringat. Bahkan, Anda tidak perlu menciumnya, tetapi cukup melihat pakaian yang berkeringat tersebut Anda pasti sudah menebak bahwa itu bau. Sehingga, mulai sekarang, Anda dapat membiasakan diri untuk mencuci pakaian dan celana dalam Anda setiap kali seusai dipakai. 

PERTANYAAN #3 : BERAPA BANYAK CELANA DALAM YANG HARUS ANDA KOLEKSI?

Sebenarnya yang paling ideal mengenai berapakah celana dalam yang harus Anda miliki adalah bahwa dalam persediaan 3 minggu tidak kurang dari 20 pasang celana dalam. Akan tetapi, tentu saja Anda tidak mau jika lemari pakaian Anda hanya dipenuhi dengan celana dalam.

Setidaknya Anda memerlukan 14 pasang celana dalam jika Anda mencuci pakaian seminggu sekali. Maka, setiap hari Anda dapat menggunakan satu hingga dua pasang, dan sediakan juga ketika Anda sedang mempunyai agenda olahraga atau perjalanan. Akan tetapi, jika Anda adalah seorang atlet atau gemar olahraga, maka penting untuk Anda mengoleksi pakaian dan celana dalam secara ekstra. 

jual celana dalam pria terlengkap hanya di AsmaraKu

PERTANYAAN #4 : APAKAH BAHAN TERBAIK UNTUK CELANA DALAM ANDA?

Salah satu hal penting dan layak untuk Anda perhatikan ketika Anda membeli celana dalam adalah memilih bahan kain terbaik. Pakaian pria, termasuk celana dalam, tersedia dalam berbagai jenis kain, misalnya seperti nilon, katun, modal, sutra, spandex dan lycra. Pembelian jenis kain tentu merupakan bentuk dari selera yang Anda suka dan nyaman ketika Anda memakainya. Pakaian Anda juga perlu menyediakan ruang agar kulit Anda tidak terasa gerah.

Celana dalam yang berkualitas adalah celana dalam yang memberikan ventilasi yang cukup,  kain tidak mudah sesak, sehingga dengan itulah Anda juga dapat memastikan bahwa pakaian dalam Anda akan cocok dan nyaman digunakan selama berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun.

Celana dalam dengan bahan kapas dan modal adalah jenis kain yang lumrah dipakai. Kapas adalah jenis kain yang sudah dicoba dan diujikan telah memberikan ventilasi yang nyaman untuk jangka waktu yang lama.

Salah satu kain yang paling umum digunakan sebagai bahan celana dalam adalah sifatnya yang dilengkapi bahan-bahan dengan campuran elastis, sehingga memungkinkan pemakainya menjadi lebih leluasa dan memiliki kenyaman lebih daripada bahan yang lainnya. Pakaian atau celana dalam yang berbahan kapas biasanya masuk dalam kategori celana dalam yang mahal. Bahkan celana dengan bahan kain semacam ini sangat mudah dijemur dan dapat cepat kering sehingga jamur dari keringat akan cepat hilang.

Sementara itu, celana dalam yang berbahan modal biasanya terbuat dari serat selulosa semi sintetik. Kain modal memang diproduksi oleh selulosa dari pohon pantai. Kain dengan jenis ini menyerap 50 persen lebih dari pada kapas. Sehingga dengan itu, Anda dapat menggunakannya dalam waktu yang tidak sebentar karena bahannya yang tahan lama dari waktu ke waktu.

Sementara untuk cuaca yang dingin, celana dalam pria dengan bahan wol dan termal akan sangat cocok. Berbeda dengan kapas yang cocok digunakan untuk cuaca yang hangat. Sementara celana dalam berbahan dasar kain spendex sangat cocok dan merupakan pilihan terbaik untuk Anda gunakan saat latihan atau aktivitas fisik lainnya dalam waktu yang panjang.

jual celana dalam pria terlengkap di AsmaraKu

PERTANYAAN #5 : KAPAN ANDA HARUS MEMBUANG CELANA DALAM ANDA?

Jangan membiasakan menyimpan pakaian dan celana dalam Anda yang sudah lama dan rusak karena keseringan dicuci. Aturannya, secara praktis, seorang laki-laki harus mengganti pakain dan celana dalam mereka satu kali dalam satu setahun. Mulailah dengan membuang beberapa pakaian dan celana dalam Anda yang sudah tampak pudar, kendor, yang tidak cocok  untuk Anda simpan, bahkan di lemari Anda.

Bahkan, jika di lemari sudah kelihatan penuh, Anda dapat menyumbangkannya kepada orang yang membutuhkan. Akan tetapi tentu saja jenis pakain yang dapat Anda sumbangkan adalah jenis pakaian yang masih layak pakai. Tapi kalau sudah pudar ataupun kendor-kendor, lebih baik Anda buang.

Setiap pakaian atau celana dalam yang telah bolong atau banyak noda yang tidak bisa dihilangkan sebenarnya sudah layak untuk dibuang. Atau, ketika celana dalam sudah kehilangan elastisitasnya, Anda dapat membuangnya ke dalam tempat sampah. Anda pun dapat membuang pakaian yang sudah membesar atau mengecil karena ukuran badan Anda yang sudah berubah lebih besar, atau pakaiannya yang mengendor. Karena Anda tidak mungkin menunggu badan Anda kembali seperti semula.

Celana dalam memang rentan mengalami bolong atau kendor, karena aktivitas pinggang yang sangat banyak, terutama ketika berolahraga atau duduk di tempat yang kasar. Sehingga Anda harus lebih memperhatikan celana dalam Anda. Ketika sudah merasa tidak pas untuk dipakai, maka dapat Anda buang.

Untuk menjahitnnya pun, Anda juga perlu mempertimbangkannya. Karena dengan berbagai jahitan apalagi sudah banyak hanya akan mengganggu kenyaman Anda ketika memakainya. Mungkin menjahit pakaian atau celana dalam yang bolong sangat signifikan, tetapi Anda juga perlu melihat apakah masih layak dipakai atau tidak. 

Baca juga: Brief atau Boxer: Panduan Memilih Celana Dalam Pria

PERTANYAAN #6 : APAKAH ANDA PERLU MENGENAKAN PAKAIAN KHUSUS?

Jika Anda memiliki masalah khusus yang terjadi pada tubuh Anda, apakah dengan mengenakan pakaian khusus bisa memperbaiki penampilan Anda? Tentu saja bisa. Ada banyak jenis pakaian khusus yang dapat Anda kenakan, misalnya kompresi, enhancer butt dan semacamnya.

Jika wanita membutuhkan pakaian-pakaian dan celana dalam yang khusus digunakan untuk momen-momen tertentu, maka begitu juga dengan pria. Anda juga membutuhkan pakaian khusus. Misalnya ketika Anda akan pergi berolahraga, atau pergi berenang, tentu Anda butuh celana dalam yang khusus digunakan di momen tersebut. 

PERTANYAAN #7 : APAKAH TIDAK MEMAKAI CELANA DALAM ITU NYAMAN?

Bagi Anda yang tidak suka mengambil risiko, mungkin Anda juga tidak suka melewatkan celana dalam di kelengkapan pakaian sehari-hari Anda. Memakai celana dalam pria menghindarkan bagian pribadi Anda dari gesekan dengan kain celana yang kasar (bahan jeans, misalnya) dan risiko terjepit resleting.

Selain itu, celana dalam pria juga melindungi celana luaran Anda dari noda, sehingga Anda tak perlu waktu banyak untuk membersihkan celana tersebut. Lebih mudah mencuci celana dalam daripada celana luaran yang mahal kan?

jual pakaian dalam pria lengkap dan murah

BONUS PERTANYAAN #1 : APAKAH WARNA TERBAIK UNTUK PAKAIAN DAN CELANA DALAM ANDA?

Ketika Anda sudah mulai memasuki dunia kerja dengan rekan-rekan yang memiliki lifestyle yang belum pernah Anda bayangkan, tentu Anda juga ingin seperti mereka. Anda hanya perlu membeli pakaian dalam dengan jenis dan ukuran sama namun dengan warna yang berbeda. Warna warna dasar seperti hitam, putih, abu-abu, biru dan merah adalah pilihan warna yang paling banyak digunakan untuk celana dalam.

Jika Anda menggunakan celana putih, tentu bukan ide yang baik kalau Anda mengenakan celana dalam berwarna hitam. Jika Anda mengenakannya, hanya akan terlihat lucu dan akan tampak jelas terlihat garis hitam dari celana dalam Anda. Karena celana dalam berwarna gelap akan terlihat jelas jika di bawah celana dengan warna terang. 

BONUS PERTANYAAN #2 : BAGAIMANA MENCEGAH RASA GATAL SELANGKANGAN KARENA CELANA DALAM?

Rasa gatal akan timbul dari kombinasi keadaan seperti kelembaban, menggosok kulit, dan infeksi bakteri yang terdapat dalam celana dalam. Untuk itu, Anda dapat mengikuti empat cara terbaik ini:

-    Hindari celana dalam pria yang terlalu ketat. Pakaian ketat hanya akan membuat kulit Anda gatal dan terpancing untuk menggaruknya.

-    Kenakanlah celana dalam yang mudah kering. Celana dalam yang mudah kering akan menghindarkan Anda dari kemungkinan merasakan kelembaban yang berlebihan pada kulit Anda.

-    Kenakanlah pakaian dalam khusus yang mencegah Anda untuk menggaruk kulit. Pakaian dalam khusus itu adalah pakaian olahraga ketika Anda berolahraga, atau pakaian dalam khusus renang jika Anda akan melakukan renang.

-    Sering-sering lah dalam mencuci pakaian. Cucilah pakaian setiap kali habis Anda pakai.

Akan lebih menakjubkan jika setiap kali Anda mempunyai kesempatan belanja, Anda dapat berbelanja pakaian dan celana dalam untuk Anda kenakan sehari-hari. Dan pakaian berkualitas adalah salah satu pakaian yang dapat membuat kenyamanan ketika Anda gunakan. Ingat, berhenti membeli celana dalam multi-pack dari departemen store Anda, dan mulailah mengenakan merek premium untuk melihat perbedaan yang lebih nyaman bagi tubuh Anda.



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pakaian dalam pria, Beli boxer, Beli brief, Beli brief boxer, Beli celana dalam pria, Beli kategori_pria, Beli pakaian dalam pria, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com