FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Menjemput Rezeki 2019 dengan menjadi Reseller AsmaraKu... Click Here
Advertisement
Advertisement

7 Manfaat Pisang untuk Vitalitas Pria

Untuk meningkatkan vitalitas, terkadang pria lebih mengandalkan obat-obatan berbahan kimia. Padahal dengan buah sederhana seperti pisang, Anda bisa membuat vitalitas di ranjang jauh lebih tinggi dari sebelumnya. 

7 Manfaat Pisang untuk Vitalitas Pria

BAGI sebagian pria, mungkin pisang dianggap sebagai buah yang murah dan kurang menarik. Terkadang banyak pria juga yang malah tidak suka untuk memakan buah yang satu ini.

Jika Anda salah satunya, mulailah untuk mengonsumsi buah pisang karena buah ini memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh dan reproduksi seperti meningkatkan gairah dalam hubungan intim.

Nah, kira-kira apalagi manfaat pisang untuk vitalitas pria? Berikut ulasan selengkapnya: 

1. Meningkatkan Kuantitas Sperma

Jika selama ini Anda sudah lama menikah dan belum juga dikaruniai ketrunan, maka tidak ada salahnya untuk mengonsumsi pisang sebagai cemilan sehari-hari.

Dengan mengonsumsi pisang secara teratur, Anda dapat meningkatkan kesuburan. Kandungan zink yang ada pada pisang mampu merangsang produksi sel sperma lebih banyak.

2. Mencegah Kram Otot saat Bercinta

Kram otot tak hanya tejadi saat berolahraga saja. Tetapi kram otot juga bisa terjadi saat bercinta bersama pasangan. Nah, buah berwarna kuning ini dapat mencegah kram otot saat Anda bercinta loh.

Kandungan kalium pada pisang dapat melancarkan peredaran darah pada tubuh, terutama penis. Ketika peredaran darah Anda lancar, hubungan intim dengan istri akan berjalan lancar dan berdurasi lebih lama.

 

 Enervita Horny Goat Weed, Rp 101.600,- ; Beli di sini

3. Mengatasi Disfungsi Ereksi

Banyak pria sering mengalami masalah disfungsi ereksi, dan akhirnya menyebabkan rasa tidak percaya diri serta ketidaknyamanan saat berhubungan intim dengan pasangan.

Tapi tenang, salah satu manfaat pisang untuk reproduksi pria adalah mampu mengatasi disfungsi ereksi. Kandungan dalam pisang dapat meningkatkan produksi testosteron sehingga membantu Anda mengatasi disfungsi ereksi. 

4. Meningkatkan Stamina Seksual

Buah pisang mengandung enzim bromelain yang mampu membuat stamina seksual pria jadi meningkat. Enzim tersebut adalah sumber vitamin B yang meningkatkan energi pada tubuh ketika berhubungan seksual.

Oleh sebab itu, saat hendak bercinta disarankan untuk mengonsumsi buah pisang terlebih dahulu, karena dapat meningkatkan aliran oksigen sehingga performa saat berhubungan seksual dengan istri menjadi kuat.

Baca juga: 5 Alasan Rendahnya Libido pada Pria

5. Meningkatkan Gairah Seksual

Ketika bercinta, tentu Anda menginginkan memiliki gairah seksual yang tinggi pada kedua belah pihak bukan? Akan tetapi bagaimana jika gairah bercinta pihak pria menurun?

Ini adalah sebuah masalah yang sering terjadi di kehidupan seksual rumah tangga. Bagi Anda yang memiliki masalah seperti ini, cobalah untuk mengonsumsi pisang sebagai cemilan sehari-hari guna meningkatkan gairah bercinta Anda.

6. Menyembuhkan Oligosperma

Manfaat pisang untuk reproduksi pria lainnya yakni menyembuhkan oligosperma. Oligosperma sendiri adalah suatu keadaan dimana pria memiliki jumlah sel sperma yang jauh dari batas normal.

Hal ini sangat menganggu kesuburan pria sebab akan sangat sulit untuk menghasilkan keturunan. Jika Anda dalam kondisi ini, seorang ahli bisanya akan menyarankan untuk lebih banyak mengonsumsi buah pisang.

Madu SP Subur Pria, Rp 60.000,- ; Beli di sini

7. Menjaga Kesehatan Prostat

Prostat merupakan salah satu organ yang dimiliki seorang pria. Organ tersebut sangat penting bagi kaum pria, sebab dari situlah proses reproduksi dapat terjadi.

Oleh karena itu, menjaga kesehatan prostat juga sangat penting. Salah satunya dengan memperbanyak konsumsi pisang yang mengandung magnesium dan juga mangan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi