FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Promo] 5% Cashback untuk pembayaran dgn OVO
Advertisement
Advertisement

7 Jenis Parfum Pria yang Bisa Bikin Wanita Bergairah, Berani Coba?

Mengenakan parfum bagi kaum Adam memberikan penampilan yang macho dan berkelas dalam seketika. Aroma parfum pria terkadang juga mencirikan kepribadian si pemakai.

NAMUN, pertanyaan besar kerap muncul, bisakah parfum pria membuat wanita bergairah? Tentu saja kenapa tidak? Sama seperti pria, wanita juga bisa terbuai dengan keharuman parfum pria yang menyegarkan dan menggairahkan.

Sudah siap berbelanja parfum pria murah berkualitas? Cek daftar parfum terbaik untuk menambah gairah si dia berikut:

1. Jaguar Classic Black

Jaguar Classic Black EDT - 100 mL, Rp 640,000 ; beli di sini

Dilengkapi aroma woody, green dan aromatic yang portabel, Jaguar Classic Black sudah seharusnya menjadi pilihan Anda untuk memilih parfum pria murah berkualitas.

Dari segi harga seperti dilansir dari laman AsmaraKu.com, banderol Rp 650.000 tidak akan ingkar janji untuk memberikan aroma kesegaran yang berkualitas.

Kendati aktivitas segudang dan berada di luar rumah sepanjang hari, aroma parfum pria ini akan semerbak menemani. Jaguar Classic akan selalu menambah semangat dan suasana hati agar tetap “on”.

Tidak hanya untuk diri Anda, tetapi juga si dia yang sulit melupakan kesegaran aroma tubuh Anda.

-Top Notes : Bitter Orange, Mandarin Orange, dan Granny Smith Apple

-Middle Notes : Geranium, Cardamom, Tea, Sea Water, dan Nutmeg

-Base Notes : Vetiver, White Musk, Oak Moss, dan Sandal Wood

2. Calvin Klein Eternity Man

Dikenal dengan mode busana yang berkelas dan berkualitas tinggi, Calvin Klein rupanya tak ingin kalah dengan rumah mode lain di seluruh dunia yang meluncurkan parfum pria murah berkualitas.

Dengan merogoh kocek sekitar Rp 585.000 di AsmaraKu, Anda sudah bisa memboyong parfum pria yang beraroma menggairahkan ini pulang.

Merek wewangian Calvin Klein selalu sukses merebut perhatian masyarakat, tidak hanya kaum Hawa, tetapi juga para pria yang ingin tampil percaya diri setiap saat.

The Eternity Aqua for Men, memproyeksikan tiga aspek dari seorang pria. Yaitu modernitas, keteguhan hati, dan ketulusan yang sangat mencerminkan parfum berkelas.

Terinspirasi dari kesegaran samudera membentang, wewangian kelas atas ini dengan mudah akan membuat pasangan Anda selalu romantis dan bergairah untuk menemani hari – hari Anda tanpa khawatir bau badan.

-Top Notes : Lavender, Mandarin Orange, Bergamot, Lemon

-Middle Notes  :  Coriander, Lily, Orange Blossom, Juniper Berries, Basil, Jasmine, Sage, Lily of The Valley, Geranium

-Base Note : Sandalwood, Amber, Musk, Vetiver, Brazilian Rosewood

3. Bvlgari Aqva Pour Homme EDT

Bvlgari Aqva Pour Homme EDT - 100 mL, Rp 820,000 ; beli di sini

Masih mengulas tentang parfum pria murah berkualitas, Aqva Pour Homme dari Bvlgari juga mengutip dari laman Asmaraku, dibanderol kisaran Rp 510.000.

Aroma yang ringan, menyejukkan pikiran dan benar – benar maskulin selayaknya wewangian pria kelas atas. Aqva Pour Homme dari Bvlgari menghadirkan aroma samudera yang natural ke dalam jiwa dan raga Anda. Dengan note yang menampilkan beberapa elemen lautan mulia.

Top notes terdari dari biji – bijian, petite dan jeruk mandarain. Sementara, aroma yang menggairahkan diperoleh dari aroma Santolina dan Pesidonia yang semerbak dan memikat siapa saja yang menghirup wewangian ini

-Top Notes : Neroli, Grapefruit, Mandarin Orange, Petitgrain

-Middle Notes  : Seaweed, Rosemary, Water Notes

-Base Note : Virginia Cedar, Amber

 

Baca Juga : 5 Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa

 

4. Gucci Guilty Black

Jika Anda tipe pria yang berani dan senang mengambil risiko, Anda tidak perlu ragu mengambil Guilty Black dari Gucci sebagai pilihan wewangian yang ideal.

Saat memakainya, Anda akan mendapatkan aroma artsy yang bergairah dan penuh antusiasme.

Orang yang menggunakan wewangian kelas atas, Guilty Black dari Gucci merupakan tipe pribadi yang tidak kenal takut, suka tantangan dan senang berekspresi. Mereka selalu siap menghadapi segala tantangan yang hadir tak terduga.

Parfum Guilty Black memberikan aliran oriental yang seksual dan mengundang Anda untuk menikmati kemesraan bareng si dia.

5. Guess Seductive Homme Men

Aroma Seductive Homme Men menghadirkan aroma karismatik dan menawan pada saat bersamaan. Arom ini membuat para pria akan menjadi cassanova yang menarik di tengah kaum Hawa.

Bisa dipakai untuk wewangian sehari – hari, pergi kuliah atau berangkat kerja. Aroma parfum yang seksi menjadikan Seductive Homme Men dari Guess memiliki daya tarik tersendiri yang tak pernah gagal membuat si dia bergairah.

Aroma vanili yang manis, juga meningkatkan energi dan suasana hati menghadapi hari – hari yang dinamis.

6. Michael Kors For Men

Michael Kors mencuri perhatian fashion dunia dengan menghadirkan pengalaman keharuman menyegarkan yang lembut dan ringan.

Tidak sekadar menampilkan aroma mewah khas pria kelas atas, namun juga memiliki kobaran jiwa maskulin yang menggetarkan kaum Hawa.

Michale Kors For Men selama ini hadir dalam jenis Eau de Toilette Spray. Parfum yang mengombinasikan antara aroma patchouli dan suede serta aroma rempah – rempah ini menghasilkan pengalaman aromatik yang premium. Sudah pasti, wewangian untuk pria ini harus ada di dalam laci meja atau lemari pakaian para pria.

7. Curve - Liz Claiborne Perfume

Bagi Anda para pria yang senang tampil beda dan unik di antara gadis – gadis yang Anda dekati, Curve bakal membuka peluang lebar untuk mendapatkan salah satu dari wanita pujaan Anda.

Curve dari Liz Claiborne merupakan merek wewangian ternama yang mengadopsi aroma buah segar yang bakal membius si dia untuk menjatuhkan hatinya kepada Anda.

Fitur aromatik Curve dari Liz Claiborne yang menyegarkan dan halus, bisa dipakai di segala kesempatan. Entah itu, mengubah hari – hari kerja yang melelahkan menjadi lebih bersemangat. Atau, Anda ingin sebuah kencan romantis dengan kekasih secara mendadak.

Semua bisa terlaksana dengan baik dengan memakai aroma parfum Curve dari Liz Claiborne yang penuh gaya dan semangat.

Jadi, parfum pria mana nih yang ingin Anda beli terlebih dahulu?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi