FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa

Bagi banyak orang, parfum merupakan salah satu kebutuhan yang harus digunakan sebelum berpergian keluar rumah untuk menarik perhatian lawan jenis. Bahkan, ada riset yang menunjukan bahwa pria yang menggunakan parfum mempunyai kesan maskulin, elegan, dan romantis.

 5 Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa

SELAIN bertujuan untuk mengharumkan tubuh, parfum juga layaknya identitas yang selalu erat dengan kepribadian seseorang. Hal ini menjadikan parfum sebagai barang yang wajib dimiliki oleh setiap orang, terutama bagi kaum pria.

Di Indonesia pun parfum pria tak henti-hentinya diburu oleh kaum adam, sehingga banyak bermunculan merek parfum pria dengan berbagai aroma yang khas. Nah, tahukah Anda, ternyata ada parfum pria terbaik sepanjang masa.

Aromanya yang khas menjadikan parfum-parfum ini dari dulu hingga sekarang masih tetap eksis dan masih digemari oleh para pecinta parfum loh. Penasaran kan?  

Yuk, simak 5 parfum pria terbaik sepanjang masa yang telah dirangkum oleh AsmaraKu.com berikut ini!

1. Obsession dari Calvin Klein

    Pada tahun 1985, ahli parfum Jean Guichard telah menciptakan parfum Obsession dari Calvin Klein. Parfum legendaris ini memiliki aroma awal yang terdiri dari jeruk mandarin, bergamot, dan aroma bunga mawar.

    Middle notes-nya pun sangat unik karena adanya aroma ketumbar dan apsintus, sedangkan aroma akhir dari parfum ini adalah ambergris dan lumut. Komposisi tersebut menciptakan aroma yang luar biasa dan menjadikan parfum ini salah satu parfum pria terlaris.

    2. Acqua Di Gio Pour Homme dari Giorgio Armani

      Parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio yang diciptakan oleh Alberto Morillas pada tahun 1996 ini merupakan salah satu parfum pria terlaris dan terfavorit di Indonesia loh. Parfum ini memiliki sentuhan aroma yang manis namun memiliki nuansa kehangatan pada tubuh Anda.

      Komposisinya yang terdiri dari aroma lemon, bergamot, dan melati. Setiap pria yang menggunakan parfum ini dijamin mendapatkan perhatian wanita yang berada di sekitarnya.

      3. 1 Million dari Paco Rabanne

        Bagi Anda yang menggunakan parfum berdasarkan karakter, maka pafum 1 Million dari Paco Rabanne ini patut untuk dicoba. Tak heran jika parfum ini menjadi salah satu parfum pria terbaik sepanjang masa karena memiliki aroma segar dan sensual yang bisa menggoda setiap wanita di sekitar Anda.

        Paco Robanne 1 Million Men EDT - 100 mL, Rp. 1,035,000; beli di sini

        4. Light Blue Pour Homme dari Dolce & Gabbana

          Parfum yang diluncurkan pada tahun 2007 ini masih eksis hingga sekarang loh. Light Blue Pour Homme dari Dolce & Gabbana adalah salah satu parfum yang banyak dicari oleh kaum adam karena aroma yang ditawarkan bukan hanya menyegarkan saja, melainkan dapat menjadikan diri Anda sebagai pusat perhatian.

          5. Le Male dari Jean Paul Gaultier

          Aroma yang dikeluarkan oleh parfum Le Male cukup berani dan tajam. Parfum dengan botol unik ini juga dapat membangun karakter Anda menjadi maskulin, modern, dan lembut.

          Kehangatan serta kelembutan aroma yang dikeluarkan sangat cocok untuk menemani Anda menghadiri acara penting seperti pesta atau pertemuan dengan rekan kerja seharian. Hal inilah yang membuat parfum Le Male masih banyak diminati oleh kaum adam hingga sekarang.

          6. Bottled Men dari Hugo Boss

            Parfum dari rancangan Hugo Boss ini menawarkan aroma segar dan tajam bagi kaum adam yang ingin tampil fresh dan maskulin sepanjang hari. Komposisi aromanya yang oriental spicy menjadikan parfum ini paling banyak disukai dan dicari hingga saat ini. Aroma yang dikeluarkan parfum ini akan menemani Anda hingga seharian bekerja.

            Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

            Tinggalkan komentar

            Artikel Terkait

            Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
            Download sekarang:

            Logo Google Play Logo Google Play
            icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
            Keranjang Belanja
            Halaman Privasi
            Gambar Halaman Privasi