FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

7 Cara Memanaskan Kembali Hubungan Pasutri

Hubungan pasutri yang baru saja menikah mungkin akan terasa sangat menyenangkan. Namun, akan terasa sangat berbeda jika pasangan suami istri sudah cukup lama bersama. Biasanya, kehidupan yang monoton dan aktivitas seksual yang tidak bervariasi menjadi faktor utama yang bisa membuat hubungan suami istri akan terasa hambar dimakan waktu.

7 Cara Memanaskan Kembali Hubungan Pasutri

MEMANG, memanaskan kembali hubungan suami istri tidak melulu soal urusan ranjang. Akan tetapi, intensitas komunikasi dan variasi dalam melakukan hubungan seksual adalah hal yang harus diperhatikan. Berikut adalah 7 tips untuk memanaskan kembali hubungan Anda bersama pasangan. Yuk, simak ulasannya!

1. Perbaiki komunikasi satu sama lain

Kunci dari setiap permasalahan, termasuk dalam hubungan suami istri adalah komunikasi. Jika komunikasi Anda dan pasangan sangat lancar, akan sangat mudah untuk menciptakan suasana sesuai keinginan berdua karena dari komunikasilah segala hal bisa diselesaikan.

Hal penting untuk diperhatikan adalah cara berkomunikasinya yang harus baik. Ungkapkanlah segala hal yang Anda ataupun pasangan rasakan selama menjalani pernikahan.

2. Hindari kehidupan pernikahan yang monoton

Kejenuhan adalah faktor utama yang bisa membuat suasana menjadi dingin. Melakukan hal yang itu-itu saja selama bertahun-tahun pernikahan akan membuat hubungan suami istri yang terjadi terasa membosankan.

Lalu, lama-kelamaan Anda dan pasangan akan mencari pelarian masing-masing untuk menghilangkan kejenuhan bila tidak adanya komunikasi yang baik. Jadi, sebaiknya lakukanlah hal yang baru setiap waktunya agar kehidupan pernikahan terhindar dari kata bosan.

3. Berani keluar dari zona nyaman

Jika Anda berani menerima tantangan untuk keluar dari zona nyaman, ini akan memicu adrenalin kehidupan pernikahan dan akan membuat semangat baru yang terus bertumbuh. Keluar dari zona nyaman disini bisa diartikan sebagai melakukan sesuatu yang tidak biasa dilakukan.

Temukan hal-hal unik yang bisa Anda lakukan bersama pasangan supaya hubungan pasutri kembali mesra. Dengan menemukan suasana baru, maka Anda berdua akan mengalami hal-hal baru yang membuat hubungan seksual juga lebih bervariasi.

4. Perbaiki posisi bercinta

Jika anda terus melakukan dan sentuhan dan gerakan yang itu-itu saja, tentu akan sangat membosankan bagi kehidupan pernikahan. Apalagi, jika Anda terus mengulangi sentuhan dan gerakan yang dirasa kurang pas saat bercinta.

Cobalah untuk memperbaiki gerakan dan sentuhan tersebut, kemudian coba praktekkan dengan cara yang lain.

5. Cobalah sedikit lebih nakal

Hubungan seks memang terbukti dapat mengurangi bahkan mengobati stres usai menjalani aktivitas sehari-hari. Apalagi, jika anda mencoba melakukan hal yang sedikit lebih nakal sebelum bercinta, misalnya berbicara tentang seks di dapur bersama pasangan. Serta, jangan lupa untuk melakukan foreplay lebih lama.

Foreplay atau pemanasan adalah hal yang sangat penting saat berhubungan seks, terutama bagi wanita. Berdasarkan penelitian, 80 persen wanita pasti akan merasakan orgasme usai melakukan pemanasan selama 20 menit.

Baca juga: 6 Teknik Spanking untuk Panaskan Foreplay

6. Atur jadwal bercinta

Meski dirasa terlalu kaku, mengatur jadwal dan tema bercinta akan sangat baik untuk membuat hubungan pasutri kembali mesra.

Anda bisa mengatur jadwal bercinta selama seminggu atau sebulan sekali, begitupun mengenai gaya dan hari apa aja yang paling tepat dan enak untuk bercinta. Dijamin, hal ini akan menjadi hal baru bagi kehidupan pernikahan anda.

7. Lakukan sesuatu yang baru

Anda bisa mencoba hal-hal baru dengan cara dan metode berbeda bersama pasangan. Bicarakan dulu hal ini dengan pasangan. Pastikan anda dan pasangan sama-sama nyaman melakukan ini.

Di samping itu, Anda juga bisa mencoba cari tempat lain untuk menciptakan suasana baru dalam bercinta. Coba book satu malam di hotel mewah bersama pasangan. Atau, jika ingin lebih hemat, Anda bisa cari tempat penginapan biasa di pinggiran pantai.

Dijamin, suasana yang baru pasti akan menghangatkan kembali asmara suami istri.

Baca juga: 7 Lokasi Bercinta yang Wajib Anda Coba!

Itulah ketujuh tips memanaskan kembali hubungan suami istri. Beberapa tips di atas akan sangat membantu Anda dan pasangan untuk menghindari kehidupan pernikahan yang dingin.

Bila sudah terlanjur dingin pun sebenarnya tidak ada kata terlambat untuk diperbaiki. Hal yang terpenting adalah niatnya untuk saling mengerti dan memahami agar pernikahan bisa langgeng dan tetap romantis.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi