Advertisement
Advertisement

7 Aktivitas Romantis Bulan Madu di Bali

Bulan madu di Bali bagi sebagian pasangan mungkin sudah terasa membosankan dan biasa saja. Padahal, ada banyak aktivitas romantis selain pergi ke pantai yang bisa Anda berdua coba agar bulan madu ke Bali lebih menyenangkan. 

7 Aktivitas Romantis Bulan Madu di Bali

MENCARI paket liburan yang penuh dengan romantisme, tawa, dan petualangan? Tidak perlu jauh-jauh, bawa saja pasangan Anda ke Pulau Dewata dan luangkanlah waktu sejenak untuk melihat daftar aktivitas romantis yang bisa dilakukan selama bulan madu di Bali!

1. Bersantai di pelesiran bersama Kaveri Spa

Aktivitas romantis pertama yang bisa Anda lakukan di Bali adalah mengunjungi Kaveri Spa yang berlokasi di The Udaya Resort. Tempat ini sangat cocok bagi para pasangan yang menyukai spa maupun bagi mereka yang baru pertama kali mencoba spa.

Spa ini menawarkan suites dan paviliun khusus bagi pasangan agar bisa merasakan layanan bersama-sama. Berbeda dengan spa lainnya, tempat ini menampilkan sebuah jacuzzi yang menghadap langsung ke hutan yang rimbun.

Tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bulan madu di Bali, bukan? Nikmati sesi-sesi yang memanjakan anda dan pasangan sepenuhnya dengan paket Relaxing Royal Couple.

Selama dua jam, Anda dan pasangan akan dibuai dengan pijatan tradisional khas Bali, body scrub, body mask dan diakhiri dengan berendam mandi susu.

2. Berenang di atas tebing dengan kolam renang infinity dari One Eighty

Aktivitas romantis pertama yang bisa Anda coba saat bulan madu di Bali adalah mengunjungi kolam renang bar dan restoran One Eighty di The Edge Villas, Uluwatu.  Apa yang membuat infinity pool di sini istimewa? Kolam renang beralaskan kaca bening ini menghadap langsung ke Samudera Hindia yang bertengger di tepi tebing setinggi 150 meter sehingga akan menciptakan sebuah sensasi tersendiri.

Berenang di sini akan membuat Anda dan pasangan seolah melayang di tengah udara dengan deburan ombak yang menghantam dari bawah. Bukan hanya kolamnya saja yang menjadi unggulan, menunya pun juga spesial. Anda bisa mencoba sejumlah hidangan khas tepi laut, seperti Deluxe Shrimp Po’boy dengan telur salmon, tabasco, dan lainnya.

Bersantailah di dek VIP dan pesanlah segelas koktail atau menu high tea untuk merasakan kenikmatan sempurna bersama pasangan di puncak tebing. Dijamin cara ini akan menjadikan bulan madu Anda berdua lebih berkesan.

Anantara Uluwatu, Rp 4.934.000,- ; Beli di sini

3. Lunch sambil menikmati pemandangan Gunung Batur di The Amora Bali Restaurant

Restoran yang beralaskan awan ini benar-benar membawa pengalaman bersantap Anda dan pasangan ke tingkat yang lebih tinggi dengan menawarkan pemandangan yang begitu berharga. Karena keunggulan dari restoran ini adalah makanan lezat yang berasal dari hasil perkebunan di sekitarnya dan juga pemandangan yang indah dari Gunung Bantur.

Ketika pasangan Anda terlena dengan pemandangan Gunung Batur dan danaunya, jangan lupa memberikan hadiah kecil yang manis untuk pasangan anda, seperti sebuah kalung atau bunga. Pastinya pasangan anda akan sangat gembira dan tidak akan melupakan momen perjalanan romantis ini.

4. Mendaki puncak Bukit Mende

Bulan madu romantis tidak selalu harus dihabiskan dengan pergi ke pantai atau makan malam romantis. Untuk mendapatkan waktu bersama yang romantis sekaligus menyenangkan, mendaki gunung bisa jadi salah satu alternatif yang patut Anda coba.

Tidak perlu takut, di Bali Anda dan pasangan bisa mendaki Bukit Mende yang terletak di Kubutambahan, Buleleng, Bali. Bukit Mende adalah salah satu lokasi pendakian di Bali yang sangat cocok untuk didaki bersama pasangan.

Pendakiannya relatif mudah, namun layak dicoba dan sangat seru. Siapa tahu Anda berdua justru akan jatuh cinta dengan kegiatan mendaki ini. Banyak yang bilang bahwa berolahraga bersama pasangan juga bisa mempererat ikatan di antara pasangan. Menarik bukan?

Baca juga: 9 Aktivitas Seksi saat Honeymoon

5. Berayun-ayun di tengah rimba yang sunyi di Kamandalu Ubud

Adakah cara yang lebih baik untuk melarikan diri dari kehidupan kota yang sibuk selain membiarkan diri Anda berayun-ayun di tengah hijaunya alam Bali? Anda mungkin tidak akan keberatan menghabiskan waktu dengan bermalas-malasan di ayunan yang nyaman sambil berpelukan dengan pasangan.

Anda cukup duduk santai di sisi pasangan sambil mengobrol dan menikmati alam serta udara sejuk khas pegunungan di sini. Untuk bisa menikmati hal tersebut yang Anda butuhkan hanyalah melakukan perawatan spa di Forest Spa. Beberapa paket perawatan yang ada di sana antara lain Serene Escape dan Heavenly Touch.

6. Menginap di Ayana Resort and Spa Jimbaran

Untuk menikmati pemandangan alam Bali yang menakjubkan, Anda tentu membutuhkan tempat menginap yang tak kalah menakjubkan. Salah satu penginapan yang bisa Anda pilih adalah Ayana Resort dan Spa di Jimbaran.

Di resot ini Anda dan pasangan akan dimanjakan dengan pemandangan laut lepas yang sangat indah. Anda berdua dapat menikmati sunset bersama dengan berenang di kolam renang gantung yang langsung menghadap ke arah laut.

Tidak berhenti sampai di situ, Anda juga bisa menikmati banyak fasilitas lain seperti spa dan massage. Dengan badan yang relaks dijamin pada malam hari Anda dan pasangan bisa melakukan hubungan intim yang tak terlupakan.

Sementara itu bagi pecinta seafood jangan lewatkan kesempatan makan malam romantis dengan aneka hidangan laut seperti lobster yang pastinya menggugah selera Anda. Tutup makan malam dengan aneka minuman di bar yang tersedia di resort ini.

Ayana Resort and Spa Jimbaran, Rp 4.812.000,- ; Beli di sini

7. Jalan-jalan romantis ditemani hamparan bunga di Desa Temukus

Sebagian dari pasangan mungkin membayangkan bulan madu ideal adalah berpelesir di salah satu pantai terbaik di Bali. Padahal pada nyatanya tidak hanya itu saja. Anda dan pasangan juga bisa mencoba berjalan-jalan di ladang indah yang dipenuhi dengan bunga gemitir atau marigold.

Bunga gemitir merupakan simbol dari semangat dan kreativitas, serta sering juga digunakan sebagai ornamen pernikahan dan awal hidup baru bagi pasangan yang baru menikah.

Karena itu ajaklah pasangan Anda ke sini dan habiskan waktu perjalanan romantis dengan menikmati pemandangan alam yang indah. Warna-warni bunga yang indah serta Gunung Agung yang terlihat akan menjadi latar belakang sempurna untuk Anda dan pasangan berfoto.

8. Dinner romantis dengan foie gras terbaik di Metis

Ingin menikmati hidangan mancanegara sambil makan malam romantis bersama pasangan? Metis restaurant Bali jawabannya.  Di tempat ini, Anda dan pasangan akan merasakan hidangan ala Prancis terbaik di Bali.

Selain lokasinya yang romantis, tempat ini juga memiliki pemandangan persawahan yang indah dan memikat. Anda berdua akan diantarkan menuju restoran melewati jalan setapak serta kebun dan taman indah dengan kolam besar yang dipenuhi teratai begitu cantik.

Di sisi lain, para pecinta foie gras pastinya juga akan jatuh cinta pada restoran ini karena ada banyak pilihan menu foie gras yang luar biasa, seperti foie gras terrine, crispy foie gras, yellow fin tuna sushi roll dan lainnya.

Sebelum dan sesudah makan, Anda berdua bisa bersantai di lounge outdoor. Di sini akan ada penampilan live DJ yang memainkan musik setiap malam, serta ada pula atap yang bisa diatur agar kegembiraan tetap berlanjut meski tiba-tiba hujan. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan dinner romantis ini saat bulan madu di Bali.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi