FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Hiring] Tertarik Dengan Dunia eCommerce? Join AsmaraKu Now!
Advertisement
Advertisement

9 Aktivitas Seksi Saat Honeymoon

Bulan madu memang momen yang paling tepat untuk menghabiskan waktu berdua bersama pasangan melakukan banyak hal. Tidak hanya bersenang-senang, Anda harus ingat bahwa momen ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan aktivitas seksi dan panas bersama pasangan. 

9 Aktivitas Seksi Saat Honeymoon

BULAN madu selalu menjadi momen yang sangat spesial untuk pasangan yang baru menikah. Momen spesial tersebut tentunya harus diisi dengan berbagai aktivitas seksi untuk memaksimalkan waktu bulan madu Anda.

Sebenarnya saat honeymoon ada banyak sekali aktivitas seksi yang bisa Anda lakukan bersama pasangan. Seperti candle light dinner dan melakukan perjalanan romantis dengan kapal pesiar, hingga mencoba spa di resort

Tidak hanya itu, ada beberapa alternatif aktivitas seksi lain yang bisa Anda berdua coba. Apa saja? Simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

1. Rencanakan Kegiatan Berpetualang

Jika Anda ingin berjemur di pantai sepanjang minggu selama honeymoon, sebaiknya pertimbangkan kembali. Pasalnya, aktivitas bulan madu tersebut sudah terlalu mainstream dan bisa Anda lakukan pada liburan lainnya.

Jangan terpaku pada satu kegiatan karena ada banyak kegiatan seru lainnya daripada hanya menghabiskan waktu untuk berjemur di pantai.

Cobalah untuk merencanakan kegiatan perjalanan romantis yang memacu adrenalin, seperti bersepeda, diving, snorkeling, atau menjelajah hutan. Destinasi honeymoon ke Lombok cocok untuk melengkapi hasrat kegiatan berpetualang bersama dan meningkatkan mood Anda berdua.

2. Membawa Lingerie Seksi

Bulan madu menjadi saat yang tepat untuk tampil beda di depan pasangan dan mencoba sesuatu yang berkaitan dengan keintiman. Hal tersebut bisa Anda ciptakan dengan cara mengenakan sesuatu yang seksi seperti lingerie.

Pilihlah lingerie yang sesuai selera Anda. Anda bisa memilih gaya klasik dengan bra atau lingerie seksi yang menggoda. Bisa juga memberikan tambahkan sesuatu dengan variasi lingerie berbahan latex dengan aksen tali supaya terlihat lebih nakal, tinggal tentukan saja mana yang Anda suka. Suami Anda pun pasti tak akan sabar untuk bercinta dengan Anda.

Dapatkan paket bulan madu di Black Penny Gili Trawangan dengan harga Rp 3.758.000,-/ orang.  Beli di sini

3. Go Dancing!

Berdansa dapat menjadi aktivitas bulan madu yang sensual di malam hari bersama pasangan. Untuk mewujudkannya cukup mudah, temukanlah spot terbaik di area hotel sebagai tempat untuk berdansa.

Jika Anda belum terbiasa berdansa, ajak pasangan untuk mengikuti kelas menari pada saat honeymoon. Tempat yang relatif ramai seperti klab tari juga tentu dapat menjadi solusi untuk Anda yang kurang pandai berdansa, karena tidak ada orang yang akan menyadarinya.

Namun jika Anda tetap tidak nyaman, sebaiknya kembalilah ke kamar hotel untuk berdansa. Menarilah bersama pasangan dengan lagu yang Anda berdua sukai. 

4. Buatlah Sebuah Playlist

Buatlah kesan seksi dengan musik yang Anda sukai. Anda dapat membuat playlist dari lagu yang bisa memberikan nuansa menenangkan atau romantis di kamar tidur.

Putarlah daftar tersebut saat berada di dalam kamar dan buatlah menjadi soundtrack untuk honeymoon Anda. Pastinya lagu tersebut dapat meningkatkan mood Anda untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Baca juga: 13 Cara Membuat Bulan Madu yang Tak Terlupakan

5. Mandi Bersama

Berendam di dalam bathtub bersama pasangan tentu bisa menjadi aktivitas bulan madu yang seksi dan intim. Anda bisa menaburkan kelopak bunga mawar dan menambahkan minyak esensial untuk membuat kegiatan mandi bersama menjadi lebih rileks.

Jangan lupa untuk saling menggosok tubuh satu sama lain ketika mandi dan cipratkan busa-busa ke wajah pasangan Anda untuk menambah keseruan acara mandi bersama tersebut.

6. Menyaksikan Sunrise Bersama

Keindahan matahari terbenam mungkin merupakan pemandangan menarik, namun sayangnya hal itu sudah terlalu biasa bagi kebanyakan pasangan. Di sisi lain, pemandangan matahari terbit atau sunrise justru akan jauh lebih menarik.

Saat sunrise, kebanyakan orang masih terlelap dalam mimpi sehingga suasana sekitar masih sepi. Ajaklah pasangan Anda untuk menikmati momen sunrise tersebut di tepi pantai, kolam renang, puncak gunung, bukit, atau tempat indah lainnya.

 

Dapatkan paket bulan madu di Mesastila Resort and Spa Jogjakarta dengan harga Rp 3.691.000,- Beli di sini

7. Ambil Foto Seksi

Membuat sesi foto seksi saat berada di kamar bisa menjadi ide yang menarik. Setelah itu, Anda bisa menjadikannya sebuah album foto mini eksklusif dengan kumpulan gaya yang seksi.

Anda pun bisa mencetak hasil foto tersebut saat sudah sampai di rumah dan simpanlah di tempat yang aman. Sesekali Anda bisa melihatnya untuk mengingat perjalanan honeymoon yang menyenangkan.

8. Memesan Kamar Refleksi

Menenangkan tubuh dengan refleksi adalah cara yang tepat untuk menghilangkan stres dan ketegangan dari hari pernikahan yang melelahkan.

Jika Anda tidak nyaman meminta orang asing untuk memijat bagian tubuh Anda, cobalah untuk memesan kamar pribadi di tempat spa atau pilihlah paket honeymoon yang sudah sekaligus menyediakan tempat spa di dalam hotel itu.

Anda dan pasangan bisa saling bergiliran untuk memberikan pijatan dengan menggunakan lotion tubuh. Kegiatan yang menyenangkan dan menenangkan ini bisa menjadi langkah awal sebelum melakukan hubungan intim.

Baca juga: 5 Cara Agar Fase Bulan Madu Menjadi Lebih Lama

9. Order In

Berpergian ke luar hotel untuk mencicipi kuliner khas di tempat Anda berlibur adalah hal yang menyenangkan. Namun berlama-lama di dalam kamar nampaknya akan jauh lebih menyenangkan bagi pasangan yang sedang honeymoon. Maka dari itu, daripada menyantap makanan di restoran lebih baik pesanlah makanan ke kamar Anda.

Selipkan satu jenis menu yang bisa merangsang gairah pasangan, seperti tiram, alpukat, dan asparagus atau makanan yang terbuat dari cokleat dan madu.

Cokelat mengandung kafein dan senyawa kimia yang disebut phenylethylamin, dimana kandungan ini bisa meningkatkan gairah untuk bercinta. Madu juga mengandung mineral yang dapat meningkatkan produksi testosteron-hormon yang mempengaruhi gairah seksual.

Kemudian, Anda juga bisa saling menyuapi makanan satu sama lain. Agar bisa menghilangkan kecanggungan sebelum bercinta, kegiatan saling menyuapi makanan ini bisa menjadi aktivitas yang seksi saat honeymoon.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi