We Are Hiring! Yuk, gabung dengan keluarga AsmaraKu! Cek Karir
Advertisement
Advertisement

6 Trik Bermain dan Merangsang Payudara Wanita

Melihat payudara saat akan bercinta tentu membuat Anda para pria begitu terangsang dan ingin segera menyentuhnya. Namun jangan terlalu agresif! Ketimbang langsung meremasnya, ada trik khusus menstimulasi payudara wanita untuk membuatnya lebih bergairah.  

Guys, Stimulasi Payudara Wanita dengan 6 Trik Ini

SUDAH menjadi rahasia umum bahwa kebanyakan pria meyukai payudara wanita, terutama ketika melakukan hubungan intim. Tidak peduli apakah payudara tersebut berukuran besar, sedang, ataupun kecil, payudara tetap jadi ‘mainan’ favorit pria saat berada di atas ranjang.

Namun para pria pun harus tahu bahwa dibutuhkan kecakapan tertentu untuk membuat sesi permainan payudara tidak hanya menyenangkan bagi kaum adam namun juga bagi kaum hawa.

Sesungguhnya ada cara paling mudah untuk menguasai kacakapan tersebut yaitu menanyakan langsung padanya. Meskipun wanita menyukai permainan payudara ketika pemanasan bercinta namun ada sebagian wanita yang tidak menyukainya.

Walaupun wanita menyukai stimulasi puting payudara namun pria harus tetap berhati-hati, ada wanita yang suka stimulasi keras dan ada yang lebih sukai distimulasi dengan cara halus. Rumit bukan?

Secara general, beberapa tips stimulasi payudara wanita berikut ini dapat jadi semacam pedoman bagi para Anda yang ingin memberikan kenikmatan lebih kepada pasangan ketika bermain bersama payudara.

1. Mulailah dari kata-kata

Menurut studi yang dilakukan oleh University of California, Los Angeles (UCLA), wanita yang tidak puas dengan payudara mereka 16 kali cenderung menyembunyikan payudara ketika melakukan hubungan intim.

Hal ini tentunya sangat disayangkan mengingat Anda tidak hanya ingin melihat payudara si Dia namun ingin membuatnya percaya diri sehingga dapat menaikan gairan bercinta di ranjang.

Tapi tenang, ada cara mengatasinya yaitu dengan memuji payudara pasangan. Nantinya pujian ini yang akan mengembalikan kepercayaan diri si Dia. Tidak perlu menggunakan pujian yang berlebihan, cukup dengan “payudara kamu seksi.”

2. Jangan langsung mengarah ke puting

Puting adalah area paling sensitif di payudara wanita, oleh karena itu para pria harus memastikan kalau wanita suka ketika pria melakukan stimulasi pada area puting.

Untuk memastikannya, para pria dapat memulainya dengan menstimulasi payudara atas dan bawah, kemudian kecup leher pasangan dan secara perlahan mulai mengarah ke area puting. Saat proses ini perhatikan reaksi apakah pasangan menyukainya atau tidak.

Durex Play Massage 2 in 1 Bottle Lubricant, Rp 79.000,- ; Beli di sini

3. Fokus di area areola

Jika Anda sudah memastikan bahwa pasangan siap menerima stimulasi payudara (tanda-tandanya bisa dilihat dari erangan atau pun desahan yang menandakan kenikmatan) maka fokuslah kepada areola atau area kecokelatan di sekitar puting. Area ini sesungguhnya lebih sensitif ketimbang puting.

Ingat, area jarum jam 10 dan 2 merupakan area paling tepat untuk memulai stimulasi pada payudara. Putar puting payudara di area ini secara perlahan untuk menciptakan sensasi bagi pasangan.

4. Libatkan mulut Anda

Jika wanita sudah nyaman dan menikmati stimulasi Anda maka sudah waktunya untuk melibatkan mulut dalam stimulasi ini. Gunakan lidah untuk menstimulasi areola dengan gerakan memutar kemudian secara perlahan beralih ke puting.

Para pria juga bisa menjilat atau menghisap puting sebagai variasi. Jika puting pasangan tenggelam di areola maka pancing dengan sentuhan, jilatan, dan hisapan yang halus.

Lakukan stimulai ini selama beberapa saat dan berhentilah. Gunakan kembali jari-jari untuk menstimulasi agar wanita tidak bosan.

Baca juga: 7 Tipe Payudara Wanita

5. Jangan gigit kecuali diminta

Terkadang desahan dan raungan seorang wanita yang sedang merasakan kenikmatan luar biasa dapat memancing inisiatif pria untuk menstimulasi payudara dengan cara mengigit puting untuk memberikan kenikmatan lebih.

Namun berhati-hatilah, gerakan ini bisa membawa suasana buruk lantaran tidak semua wanita suka distimulasi dengan cara digigit. Kalau pun wanita menyukainya, lakukan dengan perlahan-lahan kecuali wanita meminta Anda untuk melakukannya dengan cara lebih keras.

Joy Kit Panas Lagi, Rp 99.000,- ; Beli di sini

6. Beda tipe, berbeda cara menanganinya

Studi yang dilakukan oleh University of Vienna menyatakan bahwa payudara berukuran besar 24% kurang sensitif ketimbang payudara berukuran kecil. Alasannya adalah saraf yang menyalurkan sensasi cenderung meregang pada wanita dengan payudara besar.

Stimulasi pada wanita dengan payudara besar harus lebih lama ketimbang wanita dengan payudara kecil. Hal ini berlaku juga untuk wanita yang memiliki payudara berbeda ukuran.

Cara menstimulasinya pun berbeda, alih-alih menstimulasi area puting atau araeola, para pria dapat mulai menstimulasi area di bawah ketiak menggunakan bibir atau jari.

 

Itulah beberapa tips stimulasi payudara wanita untuk membuatnya lebih bergairah dan terangsang di ranjang. Perlu diingat, selain mengikuti trik di atas, poin terpenting sebelum melakukan stimulasi adalah memastikan sendiri cara dan trik yang disenangi pasangan melalui komunikasi dua arah. 

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi