We Are Hiring! Yuk, gabung dengan keluarga AsmaraKu! Cek Karir
Advertisement
Advertisement

6 Tips Buat Miss V Lebih Kencang untuk Bahagiakan Si Dia

Tahun-tahun awal pernikahan, hubungan intim mungkin masih terasa nikmat untuk Anda dan pasangan. Akan tetapi, terkadang karena beberapa faktor seperti kehamilan dan persalinan, percikan asmara kian memudar dan salah satunya bisa dipicu dari perawatan Miss V yang kurang diperhatikan.

5 Tips Buat Miss V Lebih Kencang untuk Bahagiakan Si Dia

TAK cuma sekadar berhubungan seksual, Miss V yang kencang dan harum juga seringkali meningkatkan gairah dalam membina hubungan rumah tangga. Meskipun, seks bukan segalanya, tak bisa dipungkiri, dengan keharmonisan pasangan suami-istri, hubungan yang terjalin di antara pasangan akan semakin intens dan lebih mudah berkomunikasi dalam mengatasi semua perbedaan.

Jelas bahwa Miss V yang lebih kencang merupakan aset bagi setiap wanita untuk semakin menambah sensasi dalam hubungan intim.

Bagaimana pun juga, menjadi seorang ibu dan menjalani kehamilan hingga melahirkan, adalah sebuah proses alamiah dalam kehidupan yang akan dilalui oleh setiap istri. Oleh karena itu, sangat wajar jika dengan kondisi kehamilan dan persalinan bisa saja kekencangan Miss V menjadi berkurang.

Lalu, bagaimana cara buat Miss V lebih kencang secara alami? Tak perlu khawatir, mari kita simak ulasannya di bawah ini. Langsung intip ya..

1. Diet Alami

Cara buat Miss V lebih kencang dengan efektif adalah melalui nutrisi yang kita konsumsi setiap hari. Diet sehat tidak hanya mempertahankan berat badan dan kecantikan kulit, namun juga berpengaruh pada kekuatan otot panggul. Misalnya, dengan mengonsumsi makanan tinggi kadar estrogen, seperti fenugreek, biji wijen, buah delima, dan kacang kedelai.

Selain itu, bisa juga dari wortel, gandum, dan apel. Pastikan Anda mengonsumsi banyak karbohidrat organik gandum yang dilengkapi protein hewani non lemak untuk mengencangkan Miss V secara alami.

2. Senam Kegel

Latihan yang satu ini memang terbukti efektif membantu wanita mendapatkan kembali perawatan Miss V yang kencang. Pertama, cara buat Miss V lebih kencang adalah dengan berlatih menahan pipis selama beberapa detik. Jika berhasil, otot-otot Miss V akan semakin terlatih untuk mencengkeram dengan kuat. Senam kegel bisa dilakukan 10 - 15 menit setiap hari.

Baca juga: Kencangkan Vagina dengan Senam Kegel!

3. Squat/Berjongkok

Dengan melakukan squat atau jalan jongkok, Anda akan mengembalikan kelenturan otot-otot miss v secara instan dan alami.

Untuk melakukan latihan dengan benar, cukup berdiri dan lebarkan kaki, lalu posisikan jari-jari kaki sekitar 30 derajat. Bisa juga dengan latihan seperti posisi orang duduk. Sebaiknya, berlatih bersama instruktur agar squat lebih efektif hasilnya.

4. Latihan Leg-Ups

Latihan dimulai dengan berbaring, lalu angkat kaki lurus ke atas, bergantian kiri dan kanan. Lalu, angkat pinggul dan topang dengan kedua tangan bertumpu pada siku. Jaga kaki tetap lurus menghadap ke atas. Direkomendasikan untuk terus berlatih selama 21 hari agar memberikan hasil terbaik.

5. Yoga

Duduk sambil split. Gerakan ini akan melatih otot-otot dasar panggul dan memperkuat otot Miss V. Di samping itu, latihan ini juga membutuhkan konsentrasi dan teknik pernapasan yang baik.

Baca juga: 5 Mitos Seputar Posisi Seks Tantra (Tantric Sex)

6. Vaginal Cone

Alat bantu ini biasanya dipakai untuk wanita yang ingin mengencangkan Miss V dengan senam kegel. Vaginal cone atau Plevnik's cone bisa dimasukkan ke bagian dalam Miss V hingga sampai di mulut rahim. Kemudian, tahan pipis selama 5 detik dan kembali rileks selama 1 detik. Lakukan hingga 15-20 menit setiap harinya.

Berbekal tips- tips di atas, Anda siap membahagiakan si dia?

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi