We Are Hiring! Yuk, gabung dengan keluarga AsmaraKu! Cek Karir
Advertisement
Advertisement

6 Shampoo Terbaik untuk Si Pemilik Rambut Keriting

Rambut keriting memang sangatlah cantik. Namun, bentuknya yang unik membuat perawatan rambut keriting agak menyulitkan.

SALAH satu perawatannya bisa dilakukan dengan menggunakan shampoo dan conditioner yang penuh nutrisi. Mau tahu jenis shampoo apa saja yang cocok untuk rambut keriting? Ini dia daftarnya.

Rambut keriting sangatlah unik. Bentuknya yang melingkar dan menjuntai membuat tampilan wajah jadi makin ciamik.

Namun, di balik tampilannya yang cantik, rambut keriting menyimpan beberapa persoalan. Salah satu persoalan yang mungkin dihadapi oleh pemilik rambut keriting adalah helai-helai rambut yang mudah kering.

Pasalnya, pada rambut keriting yang bergelombang, minyak yang diproduksi oleh kulit kepala akan lebih sulit sampai ke ujung rambut.

Efeknya, beberapa bagian rambut sangat mungkin mengalami kekeringan karena kurang lembap. Untuk mengatasinya, Anda perlu memikirkan cara perawatan rambut khusus.

Walau perawatan rambut keriting berbeda dengan perawatan rambut lainnya, sebenarnya merawat mereka tidak sulit-sulit amat kok. Anda hanya perlu memilih shampoo dan conditioner  dengan komposisi nutrisi tepat.

Mau tahu shampoo dan conditioner seperti apa yang cocok bagi si keriting? Ini dia daftar shampoo untuk rambut keriting yang telah kami susun untuk Anda.

1. Pantene

Pantene adalah merek yang sudah lama dikenal dengan produk shampoo dan conditioner. Tak hanya rambut lurus, rambut keriting pun akan cocok menggunakan shampoo merek ini.

Pasalnya, Pantene memiliki teknologi Keratin Damage Blockers yang dapat memberikan perlingdungan pada rambut Anda hingga 10 kali lebih besar.

Rambut Anda pun akan tampak lebih berkilau, lebih sehat, dan lebih kuat dalam cuaca apa pun. Ada banyak variasi produk Pantene yang bisa Anda pilih, mulai dari Pro-V Anti Dandruff hingga Pro-V Silky Smooth Care.

2. Humphrey

Humphrey adalah shampoo untuk rambut keriting berikutnya yang bisa dipilih. Kelebihan shampoo ini terletak pada pilihan komposisinya yang tersusun dari bahan alami.

Shampoo yang Humphrey terbuat dari beberapa macam bahan-bahan alami yang sehat untuk rambut dan kulit kepala. Kandungan yang terdapat dalam shampoo ini membuat rambut jadi lebih lembap.

Gunakan shampoo Humphrey secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal. Jangan lupa beri pijatan pada kulit kepala saat memakainya agar kandungan shampoo lebih meresap.

3. Zinc

Pilihan berikutnya adalah shampoo Zinc. Shampoo untuk penggunaan sehari-hari ini mengandung ZPT-O kompleks dan HydroVita-Lock yang efektif dalam mengurangi serta mencegah ketombe datang lagi.

Zinc Soft Care Shampoo - 170 mL | Buy 3 Pcs Free Tumbler, Rp.53,700; beli di sini

Tidak hanya itu, shampoo anti ketombe ini juga mengandung ekstrak mutiara dan almond yang bermanfaat untuk melembutkan serta mengembalikan kilau rambut Anda.

Rambut keriting yang tadinya kering pun bisa kembali lembap plus bebas ketombe.

4. Utama Spice

Ingin produk yang lebih organik untuk merawat rambut keriting Anda? Shampoo Utama Spice bisa jadi pilihan.

Utama Spice merupakan shampoo harian yang menawarkan proteksi untuk membantu memperbaiki kondisi tiap helai rambut dan kesehatan rambut Anda.

Berbahan dasar minyak kelapa, cocoa butter, dan minyak castor, Utama Spice juga dikombinasikan dengan minyak esensial yang dapat membantu membersihkan dan memelihara rambut Anda. Keindahan alami rambut keriting Anda pun dapat dipertahankan.

 

Baca Juga : 5 Merk Pembersih Wajah Terbaik untuk Kulit Kering

 

5. Vienna

Shampoo lainnya yang bisa diandalkan untuk perawatan rambut keriting agar terlihat tebal adalah Vienna Blue Horse Herbal Growth Shampoo.

Shampoo untuk penggunaan sehari-hari ini mengandung Anti-Hair Loss Complex yang efektif dalam mengurangi serta mencegah kerontokan rambut.

Tidak hanya itu, shampoo dengan kandungan ginseng dan multivitamin ini juga menjadikan rambut Anda terasa lebat, halus, serta mudah diatur.

6. Jafra

Shampoo terakhir dengan bahan dan teknologi mutakhir yang dapat diandalkan untuk rambut keriting Anda adalah Jafra.

Jafra diformulasikan khusus untuk menjadikan rambut lembut dan berkilau serta menjaga kondisi rambut agar tetap sehat dan tidak mudah patah.

Selain itu, shampoo Jafra juga bisa melindungi rambut dari pengaruh buruk lingkungan sehari-hari dan membantu mencegah munculnya rambut bercabang.

Produk ini cocok digunakan untuk jenis rambut apapun, termasuk rambut keriting.

Kandungan ekstrak bunga Blue Lotus yang kaya dengan flavonoid di dalamnya membuat shampoo ini berfungsi sebagai antioksidan dan anti penuaan yang efektif.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi