5 Merk Pembersih Wajah Terbaik untuk Kulit Kering

Tahukah Anda bahwa untuk mendapatkan wajah cerah dan cantik dapat dimulai dengan memilih pembersih wajah atau toner wajah yang tepat?

YUP, mungkin banyak orang mengira bahwa untuk mendapatkan kulit cantik harus menggunakan skin care yang mahal namun faktanya apapun produk skin care yang Anda gunakan jika wajah Anda tidak benar-benar bersih maka semua akan sia-sia.

Fungsi utama dari pembersih wajah adalah membersihkan wajah dari kotoran dan sisa make up yang masih tertinggal sehingga ketika wajah diaplikasikan skin care akan lebih maksimal meresap ke dalam kulit.

Nah, selain itu yang perlu Anda perhatikan ketika memilih pembersih wajah adalah harus disesuaikan dengan jenis kulit Anda.

Ada beberapa jenis kulit seperti kulit berminyak, kulit normal, kulit sensitif dan kulit kering. Masalah kulit kering merupakan yang cukup banyak dialami baik remaja maupun orang dewasa.

Ciri-ciri dari kulit kering ini biasanya ditandai dengan tekstur kulit yang kasar dan bergaris di permukaannya.

Jika salah memilih produk pembersih wajah dapat menyebabkan kelembapan alami di wajah menghilang dan membuat kulit semakin kering dan jika ini terus berlanjut maka keriput dan garis halus dapat dengan mudah muncul.

Oleh karena itu, bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering jangan salah memilih pembersih wajah ya.

1. Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih

Toner wajah pertama yang dapat membantu mengatasi kulit wajah kering adalah mustika ratu air sari mawar putih. Produk yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi ya karena sudah tersedia dibanyak tempat dengan harga terjangkau.

Mustika ratu air sari mawar putih mengandung aromatic Essential White Rose Oil, vitamin A, E dan F yang sangat cocok bagi kulit kering. essential oil membantu menghidrasi kulit yang akan membuat kulit lembab dan anti kering.

Selain itu, vitamin A di dalamnya dapat mengeksfoliasi sel kulit mati dan vitamin E sangat membantu melawan radikal bebas dan mengembalikan kesegaran kulit.

Mustika air ratu sari mawar putih ini bisa Anda aplikasikan langsung pada wajah untuk menyegarkan wajah.

Selain itu, juga bisa ditambahkan saat Anda menggunakan masker wajah, campuran peeling dan sebagai kompres wajah.

2. Clintia Clarifying Skin Toner

Clintia clarifying skin toner merupakan pembersih wajah dan toner wajah kering kekinian yang mengandung bahan-bahan alami sebagai pembersih wajah. Toner yang satu ini sangat cocok digunakan orang jenis kulit kering dan kasar.

Toner ini bekerja dengan melembabkan dan menutrisi kulit wajah sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah dan sehat.

Selain itu, pH di dalamnya juga seimbang bagi kulit yang dapat membantu masalah kulit dari dalam dan dari luar.

3. Jafra Brightening Toner

Salah satu produk pembersih wajah dan toner wajah kering yang sangat bagus adalah Jafra brightening toner. Toner wajah ini mengandung bahan alami seperti winter ceri, emblica dan licorice.

Jafra Brightening Toner - 125 mL, Rp.114,000; beli di sini

Toner jafra bekerja ekstra mengangkat sel kulit mati dan sisa make up yang akan membuat kulit wajah Anda menjadi lebih halus.

Selain itu, vitamin di dalamnya juga dapat membantu mengatasi kulit kasar dan mengelupas akibat kulit yang terlalu kering.

4. Murad Essential C-Toner

Murad essential c-toner merupakan pembersih wajah dan toner wajah kering yang sangat bagus kulit terutama untuk kulit kering karena dapat membantu menyeimbangkan kondisi kulit.

Toner ini juga mengandung vitamin C yang dapat mengatasi kulit kering dan menjadikan kulit memiliki daya serap tinggi.

Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya antara lain adalah sodium PCA, witch hazel dan amino acid.

Anda dapat menggunakannya pada pagi dan malam hari dengan menyemprotkan ke wajah dan leher secara rutin.

5. Lavine Clarity Toner

Lavine clarity toner dipersembahkan untuk semua jenis kulit termasuk kulit kering. toner ini dapat membantu mengatasi kulit wajah kering dan menghidrasi kulit supaya lebih lembab.

Moizturizer di dalamnya sangat baik untuk kulit kering supaya lebih lembab dan lebih mudah menyerap nutrisi dari toner.

Cara menggunakannya sangat mudah dan relatif lebih hemat karena Anda hanya harus menepuk-nepukan toner pada wajah dan leher saja.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait