FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

6 Fantasi Seksual Wanita yang Jarang Diketahui Pria

Banyak orang beranggapan ketika telah memiliki pasangan seseorang tidak akan memiliki fantasi seksual. Padahal kenyataannya, banyak dari mereka termasuk mereka memiliki fantasi seks baik itu dengan pasangan atau bahkan orang lain!

6 Fantasi Seksual Wanita yang Jarang Diketahui Pria 

BICARA tentang fantasi seks, mungkin banyak pasangan masih malu – malu atau menganggapnya sebagai hal tabu dan tidak ingin diungkapkan karena dianggap dapat menyakiti hati pasangan.

Padahal dalam sebuah survei, para partisipan wanita diminta untuk berbicara jujur dan terbuka tentang fantasinya mengenai bercinta dengan pasangan. Ternyata, wanitapun memiliki beberapa fantasi seks yang jarang diketahui para pria. Apa saja? Berikut ulasannya:

1. Permainan Agresif

Menurut laporan Journal of Sexual Medicine, 65 persen wanita ingin didominasi secara seksual. Dengan kata lain, wanita ingin pasangannya lebih agresif, mendominasi dan “garang” di ranjang.

Fantasi ini bahkan mencakup beberapa tindakan yang cukup agresif seperti misalnya, menarik rambut, diikat tangannya, dan permainan agresif lain dari si pria.

Durex Play Vibrations Ring, Rp 69.900,- ; Beli di sini

2. Threesome Wanita

Hampir 50% wanita yang terlibat survei menginginkan wanita lain di atas tempat tidur alias threesome. Hal ini mungkin terdengar sangat aneh dan menyimpang, namun melakukan threesome memberikan tantangan tersendiri bagi wanita. 

Mungkin kebanyakan wanita tidak ingin pasangan prianya bersetubuh dengan wanita lain, namun fantasi seks yang satu ini biasanya didasari karena senang melihat ekspresi puas suaminya saat mengalami orgasme. 

Nah jika pasangan ingin melakukan hubungan intim threesome seperti dalam film, pakar dan instruktur seks, Tina Horn menyarankan agar membicarakan batasan – batasannya terlebih dahulu untuk menghindari kecemburuan atau pertengkaran.

3. Threesome pria

Berfantasi tentang pria lain? Anda tidak sendiri. Terkadang malah hal ini membantu mencapai klimaks dalam permainan seks. Fantasi seks bukan realitas, dan Anda-lah yang sebenarnya Dia inginkan dalam kehidupan nyata.

Baca juga: Buat Seks Lebih Menyenangkan dengan 5 Cara Ini

4. Wanita ingin dihujani ciuman

Masih dalam survei sama dengan sebelumnya, 63 persen wanita ternyata berfantasi ingin lebih banyak diciumi pasangannnya. Wanita paling tidak suka jika pria mengacuhkan mereka atau tidak suka bermesraan.

Pria kadang – kadang bersedia mencium, tapi tidak memakai lidah. Nah pada fantasi kali ini Wanita justru ingin agar si pria menciumnya dan memeluknya dengan bersungguh – sungguh.

Perlu diketahui, ketika ciuman terjadi secara intens saat foreplay, maka ada banyak manfaat luar biasa untuk mendukung seks yang lebih klimaks, seperti yang diungkapkan oleh konselor seksualitas, Aleece Fosnight.

Disarankan, Anda mencium pasangan selama 2 menit. Hal ini akan menstimulasi saraf bibir untuk memberikan sinyal ke otak dan melepaskan neurotransmitter yang meningkatkan libido dan testoteron. Wah, hubungan intim akan berlangsung semakin panas!

5. Menikmati alat bantu seks

Banyak wanita yang mengatakan bahwa diam – diam mereka menikmati kesenangan yang berasal baterai alias dari alat bantu seks.  Menurut survey, 23 persen orang menyebutkan wanita menyembunyikan alat bantu seks dari pasangan.

Hal ini karena mereka sesekali ingin menikmatinya sendiri dan tidak ingin menyakiti perasaan pasangan. Instruktur seks menyarankan agar pasangan terbuka dalam membeli alat bantu seks.

Durex Kondom Invisible Special Edition 4 Box + Free 2 Love Dice, Rp 93.600,- ; Beli di sini

6. Seks Liar

Posisi seks yang selalu sama atau tempo permainan yang monton tentu akan membuat siapa saja termasuk wanita merasa bosan. Karena itu, tidak jarang banyak wanita yang memimpikan seks liar.

Berbeda dengan poin pertama, di sini wanita lebih menginginkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya seperti posisi seks baru, atau mencoba cara bercinta yang sedikit ekstrim seperti bermain peran.

Tidak perlu yang terlalu ekstrem, Anda bisa mencobanya dengan menggunakan kostum seksi. Anda para wanita bisa berpura-pura menjadi suster seksi dan pasangan yang akan menjadi pasiennya.

 

 

Nah, kini Anda sudah tahu kan 6 fantasi seks si Dia yang akan membuat permainan ranjang malam ini akan jauh lebih berenergi dan klimaks. Let’s try ..

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi