FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Buat Seks Lebih Menyenangkan dengan 5 Cara Ini

Agar hubungan intim tidak membosankan, diperlukan adanya variasi serta improvisasi. Jangan disepelekan, membuat seks lebih menyenangkan sangat penting agar hubungan Anda dan pasangan tetap mesra dan intim.

 Buat Seks Lebih Menyenangkan dengan 5 Cara Ini

SEIRING berjalannya waktu, hubungan intim Anda dan pasangan bisa jadi sangat monoton dan membosankan. Jangan biarkan hubungan intim yang hambar ini terus menerus dibiarkan.

Untuk menjaga keharmonisan hubungan pasutri, Anda dan pasangan harus membuat seks jadi lebih menyenangkan. Tidak perlu khawatir sebab selalu ada cara untuk membuat hubungan intim jadi lebih seru dan mengesankan.

Anda bisa mulai dari mencoba kondom getar saat berhubungan seks sampai dengan mencoba berbagai posisi seks yang mungkin belum pernah Anda dan pasangan.

Nah, berikut ini adalah 5 cara yang bisa membuat seks antara pasutri jadi lebih menyenangkan.

1. Rencanakan Kencan

Bosan dengan hubungan intim yang selalu dilakukan setiap malam sebelum tidur? Saatnya memberi sedikit “warna” sebelum Anda melakukan hubungan intim.

Caranya sangat mudah! Coba rencanakan kencan romantis dengan pasangan seperti ketika Anda dan Dia masih pacaran dulu.

Lakukan hal-hal yang menyenangkan untuk membangun kehangatan sebelum bercinta, seperti jalan-jalan ke tempat yang dulu biasa kalian kunjungi, nonton film di bioskop, sampai makan malam romantis.

Joy Kit Vivo Full Sensation, Rp 149.000,- ; Beli di sini

2. Coba Hal-hal yang Baru

Belum pernah merasakan sensasi nikmat bercinta dengan menggunakan kondom getar atau kondom bergerigi? Mungkin ini adalah saat yang tepat untuk mencobanya!

Selain itu, Anda dan pasangan juga bisa mengombinasikannya dengan posisi seks yang baru. Jangan lupa, istri juga bisa menggunakan lingerie seksi yang baru agar membangkitkan gairah bercinta sang suami.

3. Bersikaplah dengan Baik

Saat bercinta, tidak perlu banyak bicara untuk menunjukkan kepuasan Anda. Biarkan tubuh Anda berbicara. Anda bisa menunjukkannya melalui sikap bahwa Anda menikmati setiap permainan yang terjadi bersama pasangan.

Bersikaplah sewajarnya. realistis, jangan terlalu over dalam menunjukkan kepuasan yang Anda rasakan karena hal tersebut bisa membuat si dia ilfil.

Baca juga: 

4. Konsumsi Makanan Tertentu

Seks bisa jadi membosankan jika gairah bercinta menurun. Oleh karena itu, Anda dan pasangan perlu mengonsumsi beberapa jenis makanan yang bisa meningkatkan gairah bercinta, seperti makanan berserat, biji-bijian, buah-buahan, sayur mayur, susu dan protein dengan kandungan lemak yang rendah.

Fiesta Kondom Eathquake, Rp 50.200,- ; Beli di sini

5. Olahraga

Tahukah Anda bahwa rahasia hubungan intim yang menyenangkan ternyata berasal dari intensitas Anda berolahraga?

Olahraga bukan hanya sarana untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap menarik di mata pasangan, tetapi olahraga juga bisa meningkatkan stamina dan performa Anda di atas tempat tidur.

Pastikan juga memasukkan latihan kegel dalam kegiatan olahraga Anda. Pasalnya, latihan kegel bisa menguatkan otot panggul dan meningkatkan sensasi bercinta.


Itu tadi 5 hal yang bisa dilakukan untuk membuat sesi bercinta Anda jauh lebih menyenangkan. Jangan malas untuk mencobanya karena hal ini bisa menjadi bentuk variasi dalam hubungan intim Anda berdua agar tidak monoton. 

Agar lebih menyenangkan, jangan lupa ajak serta pasangan melakukan gerakan yoga tersebut. Lakukan dengan rileks agar hasil yang didapatkan maksimal. Selamat mencoba!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi