FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Trik Bulan Madu di Musim Hujan

Saat bulan madu bertepatan dengan musim hujan, tentu aktivitas yang bisa Anda berdua lakukan lebih terbatas. Namun jangan sampai bulan madu kacau, masih banyak hal romantis yang bisa dilakukan saat bulan madu di musim hujan. 

5 Trik Bulan Madu di Musim Hujan

BULAN madu adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru menikah. Meskipun tak harus langsung dilakukan setelah menikah, sebagian pasangan memilih untuk melakukannya sesegera mungkin dan tak peduli jika sedang musim hujan sekalipun.

Hujan yang datang tiba-tiba pastinya dapat mengganggu bulan madu anda. Namun, jangan sampai karena faktor cuaca, semua rencana anda untuk berbulan madu musnah seketika.

Jika rencana sudah matang dan pun uang mungkin sudah dipersiapkan, tunggu apa lagi? Tidak cocok rasanya jika cuaca dijadikan alasan penghambat, padahal bulan madu adalah salah satu momen yang tepat untuk bermesraan setelah pernikahan.

Jika anda cermat mengantisipasi cuaca buruk, bulan madu romantis pun pasti akan anda dapatkan. Berikut ini ada beberapa tips bulan madu pada musim hujan:

1. Lakukan persiapan yang matang sebelum liburan

Bulan madu saat musim hujan memang gampang-gampang sulit, karena yang pasti beban perlengkapan Anda akan semakin bertambah. Namun hal itu bukan menjadi sebuah masalah besar mengingat pentingnya barang-barang tersebut untuk diri sendiri.

​Sebagai tips bulan madu saat musim hujan, pilihlah pakaian yang tebal dan hangat untuk menstabilkan suhu tubuh karena cuaca di luar sedang tak bersahabat.

Jangan lupa juga siapkan sepatu sendal berbahan karet anti air karena akan sangat berguna. Sementara itu Anda juga bisa menyiapkan kaos kaki untuk menghangatkan kaki saat berada di dalam ruangan. 

Di sisi lain Anda juga harus menjaga stamina serta membawa suplemen kesehatan untuk mencegah tubuh dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh hujan. Ingat mencegah lebih baik daripada mengobati.

Jambuwuluk Oceano Gili Trawangan, Rp 2.334.000,- ; Beli di sini

2. Temukan romantisme di dalam ruangan

Penelitian menunjukkan jika di musim hujan gairah melakukan hubungan intim antara pasangan akan meningkat. Suhu dingin diketahui mempengaruhi produksi testosteron sehingga meningkatkan jumlah sperma bagi pria. Ini membuat pria lebih bergairah untuk melakukan aktivitas seksual.

Sayangnya, cuaca yang dingin akan membuat Anda dan pasangan sedikit kesulitan melakukan gerakan tanpa busana. Hawa dingin kadang membuat Anda tidak tahan untuk berlama-lama tanpa pakaian.

Untuk itu, Anda dapat melakukan beberapa hal saat melakukan hubungan intim di musim hujan, antara lain seks dalam selimut, kemudian mandi air hangat bersama pasangan atau melakukan pijatan hangat secara bergantian. Ciptakan suasana romantis untuk Anda berdua meski hanya di dalam ruangan.

3. Bersantai di sebuah kafe yang nyaman saat hujan

Hujan yang terus turun tentu membuat Anda berdua malas untuk pergi kemana-mana. Namun jika Anda dan pasangan merasa bosan, ada salah satu tempat yang bisa dikunjungi dikala hujan yaitu kedai kopi atau coffee shop.

Menikmati secangkir kopi hangat dan beberapa camilan sangat pas dilakukan saat hujan turun. Sambil menunggu hujan reda, Anda pun bisa bersenda gurau bersama pasangan membicarakan hal yang seru. Pastinya bulan madu Anda saat musim hujan tidak akan terasa membosankan.

Baca juga: Awas 6 Hal Ini Buat Budget Honeymoon Anda Bengkak

4. Pergi ke tempat pemandian air panas

​Pantai sudah pasti tak bersahabat di musim hujan, ombak laut akan tinggi dan pasir pantai yang indah juga jadi basah karena hujan. Maka dari itu, Anda sangat tidak disarankan untuk memilih pantai sebagai tujuan honeymoon romantis saat musim hujan.

Karena itu kini saatnya mengalihkan tujuan wisata ke tempat yang lebih bersahabat dan bisa sekaligus menghangatkan tubuh nda dan pasangan.

Contohnya saja, berelaksasi dengan cara berendam di kolam pemandian air panas pasti sangan pas. Berendam di kolam air panas ditemani rintik hujan dan hawa dingin akan membuat suasana bulan madu Anda berdua semakin romantis.

Pulo Cinta The Secret Island, Rp 3.810.000,- ; Beli di sini

5. Kunjungi tempat-tempat yang lebih indah saat musim hujan

Saat musim hujan, cobalah untuk mencari tempat dengan cuaca yang lebih hangat dan pergilah bulan madu ke sana. Anda bisa mencoba berlibur ke vila pedesaan dan dataran tinggi yang menyuguhkan pemandangan alam yang asri.

Saat hujan warna hijau pepohonan dan rumput akan terlihat lebih segar, ditambah udara sejuk, semakin membuat rileks. Namun perlu dicatat, cara ini mungkin saja membutuhkan budget bulan madu yang sedikit besar.


Semoga tips bulan madu di atas bisa jadi solusi keraguan bagi Anda yang ingin berbulan madu di musim hujan. Jangan sampai impian melakukan bulan madu  sirna hanya karena faktor cuaca. Berbulan madu pada saat musim hujan bukanlah sesuatu yang harus dipermasalahkan.

Sebaliknya, Anda justru akan mendapatkan beberapa keuntungan dimana  beberapa hotel dan lokasi wisata lebih sepi dan tidak dipenuhi orang. Inilah saat yang pas untuk honeymoon romantis berdua tanpa ada gangguan dari siapa pun.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi