Advertisement
Advertisement

5 Posisi Seks untuk Valentine

Hubungan intim harus selalu dijaga kapanpun itu, namun momen spesial seperti Hari Valentine menjadikan gairah bercinta menjadi lebih ditungu-tunggu. Jadikan momen bercinta Hari Valentine menjadi semakin panas dengan 5 posisi seks berikut ini!

5 Posisi Seks untuk Valentine

TIDAK hanya menghabiskan waktu untuk melakukan kencan romantis, para pasangan bisa memanfaatkan hari kasih sayang atau Valentine dengan permainan ranjang yang panas.

Bagi Anda para pasangan, gunakan kesempatan ini untuk mencoba posisi seks baru guna meningkatkan gairah seksual lebih tinggi lagi. Selain untuk meningkatkan gairah seksual, mencoba variasi baru dalam hubungan intim akan membuat hubungan rumah tangga Anda lebih harmonis. 

Nah, sudah mulai tertarik untuk mencoba posisi seks baru saat Valentine? Untuk mempermudah, kami berikan 5 rekomendasi posisi seks yang bisa menghangatkan Valentine Anda dan pasangan. 

1. Heavenly Scissors

Posisi pertama yang bisa Anda dan pasangan lakukan saat Valentine adalah heavenly scissors. Untuk melakukannya, kedua pasangan berbaring miring dengan kepala di dekat kaki satunya.

Setelah itu buat pria menurunkan kaki bawahnya di bawah kaki bawahnya, kaki bagian atas di antara kedua kakinya dan menggerakkan panggul ke arahnya sampai Dia bisa melakukan penetrasi.

Pastikan anda berdua bersih dari kepala hingga ujung kaki dan komunikasikan tentang apa yang terasa enak. Gunakan tangan anda untuk membelai dan menggigit bagian tubuh pasangan yang tak terduga. Posisi saling berhadapan ini bagus untuk seks intim, untuk menjaga kontak mata dan memiliki pandangan baik terhadap pasangan anda.

Fiesta Kondom All Night, Rp 10.200,- ; Beli di sini

2. Reverse Cowgirl

Jika selama ini Anda merasa sedikit canggung atau bosan dengan posisi seks yang mengharuskan melihat pasangan, maka posisi seks yang satu ini wajib dicoba.

Dengan posisi reverse cowgirl, Anda para pria dapat menikmati keindahan punggung pasangan sementara wanita juga bisa mencapai sensasi kedalaman yang berbeda untuk dirinya sendiri.

Cara melakukan posisi ini yang pertama, Anda harus berbaring kemudian wanita naik tepat di derah intim menghadap kaki. Setelah itu pria bisa mulai melakukan penetrasi dan pasangan bisa memegang kaki Anda untuk memperkuat posisi. 

Untuk wanita, Anda bisa menggunakan tangan untuk menyentuh dan bermain dengan testis pasangan sementara tangganya menyentuh payudara dan merangsang klitoris Anda.

Dalam posisi ini wanita dapat mengendalikan kecepatan, sudut dan kedalaman penetrasi sehingga reverse cowgirl menjadi posisi yang bagus untuk merangsang g-spot.

3. Sexy Spoon

Spooning bisa menjadi posisi pagi yang indah untuk dilakukan setelah Saat terbangun di pagi hari, Anda bisa mulai bercinta dengan memberikan rangsangan lembut pada pasangan melalui pelukan dan ciuman mesra di area tengkuk dan bahu.

Setelah itu perlahan Anda para pria bisa melepaskan pakaian pasangan sambil sesekali meremas payudaranya dengan lembut. Selain mudah dilakukan, posisi ini melibatkan banyak sekali kontak fisik sehingga terasa sangat intim.

Di sisi lain, setelah Anda berdua benar-benar telanjang, mulailah lakukan penetrasi secara perlahan. Agar semakin intim sesekali Anda bisa memberikan kecupan di bagian leher dari belakang. 

Baca juga: Seks Tantra Bisa Atasi Ejakulasi Dini?

4. Legs on Shoulder

Bagi Anda yang ingin mencoba posisi seks ini, langkah pertama adalah minta pasangan berbaring dengan kaki yang dibuka dan diangkat ke atas. Setelah itu, Anda bisa berlutut di antara kedua kaki pasangan sambil meletakan kakinya di pundak.

Untuk mempermudah, tempatkan bantal di bawah bokong pasangan agar posisinya lebih naik sehingga memudahkan Anda melakukan penetrasi. Setelah itu, Anda bisa mengatur posisi senyaman mungkin sampai penetrasi dapat dilakukan dengan sempurna. 

Jangan lupa, jaga kontak mata dengan pasangan selama sesi bercinta. Melalui posisi seks ini Anda dapat merasakan penetrasi mendalam yang berbeda sementara wanita juga dapat merangsang dirinya pada saat bersamaan.

Durex Play Vibrations Ring, Rp 69.900,- ; Beli di sini

5. Yab Yum

Posisi terakhir yang bisa Anda lakukan saat Valentine adalah yab yum. Posisi ini mungkin tidak terlalu familiar, namun keintiman yang dihasilkannya tidak boleh diragukan.

Untuk melakukan posisi ini Anda para pria duduk bersila lalu wanita duduk di pangkuan dengan kaki yang melingkari pinggang Anda. Kemudian buat lengan Anda berdua saling berpelukan sementara pria bisa mulai melakukan penetrasi. 

Posisi ini merupakan bagian dari tantra dimana Anda berdua wajib mendalami setiap gerakan untuk membangun gairah. Jadi jangan terburu-buru dan lakukan kontak fisik semaksimal mungkin. Jangan lupa ayunkan tubuh Anda berdua saat saling berpegangan dan lakukan kontak mata.

Sedikit tips, tempatkan bantal di bawah bokong jika Anda memerlukan sandaran tambahan atau untuk mencapai sudut pandang yang berbeda.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi