Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Seks Tantra Bisa Atasi Ejakulasi Dini?

Oleh: Astri Setyarini | 3 menit membaca


Pernahkah Anda mendengar seks tantra? Selain menambah gairah dalam kehidupan pasangan, seks tantra juga dipercaya dapat mengatasi masalah ejakulasi dini. Benarkah demikian?

Seks Tantra Bisa Atasi Ejakulasi Dini?

EJAKULASI dini dan disfungsi ereksi menjadi daftar teratas dari masalah seks yang dihadapi pria. Masalah-masalah tersebut tentu dapat menimbulkan perasaan frustrasi dan tidak percaya diri. Ketidakmampuan pria untuk tahan lama di ranjang saat mengalami masalah –masalah tersebut juga dapat berdampak buruk terhadap keharmonisan hubungan pasangan.

Jika selama ini pria yang kesulitan untuk tahan lama di ranjang mencari solusi dengan penggunaan obat kuat pria atau ramuan tahan lama, berolahraga, dan mengubah gaya hidup, kini ada solusi baru yang dapat dipilih. Solusi tersebut adalah seks tantra. Berbeda dengan obat kuat pria atau ramuan tahan lama yang dapat menjadikan pria perkasa secara cepat namun rentan efek samping, seks tantra cenderung bebas efek samping.

Baca juga: Ini Dia Tips dan Trik Agar Lebih Tahan Lama di Ranjang

 

NAMUN, APAKAH SEBENARNYA YANG DIMAKSUD DENGAN SEKS TANTRA?

jual produk pasutri terlengkap hanya di AsmaraKuSeks tantra adalah gaya seks dari Timur yang berfokus kepada tercapainya kepuasan di antara pasangan. Kepuasan di sini bukanlah orgasme layaknya gaya bercinta lainnya, melainkan kedekatan emosional antarpasangan yang menciptakan kebahagiaan lebih dari sekadar orgasme. Seems complicated? Singkatnya, seks tantra dapat dipandang sebagai ritual atau terapi bagi para pasangan untuk saling mendekatkan diri tanpa menitikberatkan kepuasan interaksi fisik, melainkan interaksi jiwa.

Seks tantra diawali dengan pengambilan nafas oleh pasangan secara bersamaan untuk membuat tubuh lebih rileks. Tahap selanjutnya adalah membangun kedekatan emosional, seperti tatapan mata atau belaian pada rambut dan pipi. Hal yang patut diingat dalam seks tantra adalah jangan terburu-buru melakukan sexual intercourse, atau melakukan sentuhan dengan tujuan seksual.

Nikmati setiap momen yang Anda lakukan dengannya di tempat tidur, ingat kembali semua momen indah yang Anda lalui bersamanya, dan tetap berfokus pada dirinya. Kedekatan emosional yang lebih dulu terbangun antara Anda dan Si Dia akan memanaskan lagi gairah dan cinta Anda berdua sebelum Anda melakukan hubungan intim dengannya.

 

LANTAS, BAGAIMANA CARA SEKS TANTRA DALAM MENGOBATI EJAKULASI DINI?

jual suplemen vitalitas pasutri terlengkapSeperti yang telah disebutkan sebelumnya, seks tantra tidak berfokus pada orgasme, melainkan kedekatan emosional antara Anda dan pasangan. Meskipun kenikmatan orgasme tidak dapat ditolak, orgasme bukanlah segalanya dalam kehidupan dan kebahagiaan pasangan. Dengan demikian, melakukan seks tantra akan meringankan beban Anda dari kewajiban berorgasme layaknya berhubungan intim biasanya.

Baca juga: Metode "Start-Stop" untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Kegiatan seksual yang dijalani dengan santai, tanpa tuntutan, dan berfokus kepada kedekatan antara satu sama lain akan mengurangi stres. And the truth is, stres adalah penyebab utama terjadinya ejakulasi dini dan disfungsi ereksi. Jadi, seks tantra dapat menjadi jawaban bagi Anda untuk mengatasi masalah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Jika Anda atau pasangan telanjur mengalami masalah disfungsi ereksi atau ejakulasi dini, jangan berkecil hati, apalagi menghakimi. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menerima keadaan diri Anda atau pasangan, dan mulailah melakukan prinsip seks tantra: membangun kedekatan emosional dan menunda melakukan hubungan seks.

Anda dan pasangan dapat melakukan kegiatan sehari-hari berdua, melakukan liburan berdua, juga mengingat kembali masa-masa ketika Anda dan Si Dia melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. Menunda melakukan hubungan seks, namun terus mendekatkan diri Anda kepada Si Dia, akan meningkatkan lagi gairah Anda dan Si Dia.



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli disfungsi ereksi, Beli ejakulasi dini, Beli impotensi, Beli kategori_pasutri, Beli pasutri, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com