5 Parfum Calvin Klein Terbaik untuk Pria

Bagi pria, selain dapat meningkatkan percaya diri, parfum juga mampu memikat lawan jenis. Untuk itu, memilih parfum dari produsen yang tepat dapat menjamin Anda memiliki wangi segar tahan lama yang disukai banyak orang. Jika masih bingung, salah satu merek parfum kenamaan dunia yang dapat Anda pilih adalah Calvin Klein. 

5 Parfum Calvin Klein Terbaik untuk Pria

CALVIN Klein merupakan salah satu merek yang sudah dikenal sejak berdiri pada 1960-an silam. Dikenal luas melalui logo ‘ck’, Calvin Klein memulai usahanya melalui produk jeans dan pakaian kasual untuk pria, sampai akhirnya memasuki tahun 1980 merek ini mengeluarkan parfum dan cologne untuk membuat tubuh wangi dan segar.

Produk parfum Calvin Klein dikenal dengan ciri khas segar dan wangi yang bersih seperti citrus dengan sensasi musk yang tipis. Merek ini sendiri membidik para pria yang berumur mulai dari 20 sampai 30 tahun, dan tidak menutup pasar bagi mereka yang berusia lebih dari 30 tahun.  

Di sisi lain, salah satu faktor yang membuat parfum Calvin Klein banyak digemari pria adalah karena menggunakan beragam bahan dalam setiap notesnya. Hal ini membuat parfum memiliki wangi unik dan mampu menarik perhatian para wanita. 

Sementara tu, hingga kini, Calvin Klein telah merilis kurang lebih 140 jenis wewangian dan beberapa di antaranya menjadi parfum Calvin Klein pria terbaik. Penasaran, apa saja parfum Calvin Klein terbaik untuk para pria? Simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

1. Calvin Klein ck one

Parfum ini merupakan parfum pertama dari Calvin Klein yang dibuat untuk pria serta wanita dan pertama kali dirilis pada tahun 1994. Parfum Calvin Klein pria terbaik ini masuk ke dalam salah satu parfum yang meraih sukses global di tahun 1990an.

Parfum ck one memiliki top notes nanas, jeruk mandarin, bergamot, pepaya, kapulaga dan lemon. Keharuman ini memberikan kesan bersih dan dapat memikat lawan jenis. Anda juga akan menyukai aroma citrus dan green tea yang menjadi pembuka parfum ini, sebab ia akan menghadirkan sensasi segar sehabis mandi dan perlahan berubah jadi wangi yang alami.

Dapatkan Calvin Klein One EDT - 200ml dengan harga Rp 440.000,- Beli di sini

2. Calvin Klein OBSESSION

Calvin Klein merilis OBSESSION for men pada tahun 1986, dan iklan TV untuk parfum ini menekankan pesan Between love and madness lies Obsession. Setelah dirilis, parfum ini kemudian jadi salah satu parfum modern bagi pria yang sangat ikonik.

Parfum pria ini memiliki top notes yang khas berupa perpaduan antara ketumbar, lavender, kayu manis, jeruk nipis, dan anggur. Lalu dilanjutkan dengan middle notes beraroma pala, melati, anyelir, pohon pinus, mur, sage dan rosewood Brazil dengan balutan citrus. Wangi dari parfum ini bisa bertahan sampai 6 jam, dan cocok bagi pria yang menginginkan aroma klasik yang memikat.

3. Calvin Klein ETERNITY


Eternity merupakan salah satu parfum Calvin Klein pria terbaik yang dapat Anda pilih. Beberapa pria yang sudah mengenakan parfum ini mengatakan bahwa parfum ini merupakan versi generik dari Polo Blue, namun ada juga yang mengatakan parfum ini lebih mirip Ralph Lauren.

Wewangian yang dimiliki parfum ini meliputi citrus, teratai, dan tanaman hijau alami lainnya yang mengingatkan Anda pada suasana sepoi-sepoi di pantai.

Parfum ini cocok bagi pria yang masih berusia muda dan ingin tampil kasual. Anda juga dapat menggunakan parfum ini pada musim panas dan rasakan, daya tarim parfum ini dapat memikat hati para wanita yang mencium aromanya. 

Baca juga: Pilih Parfum Pria Sesuai Kepribadian Anda

4. Truth by Calvin Klein

Jenis parfum ini sangat cocok bagi pria yang ingin tampil kasual sekaligus spesial. Parfum ini juga cocok digunakan ketika bekerja dan melakukan berbagai aktivitas di luar rumah karena akan membuat tubuh wangi dan segar.

Tidak seperti produk Clavin Klein lainnya, jenis parfum ini memiliki kombinasi yang pas dan sangat mengagumkan. Top notes parfum ini berupa green tea, melati, dan musk, kemudian disempurnakan dengan middle notes yang terdiri dari kemangi, cendana dan kapulaga.

Dapatkan Calvin Klein Truth Men EDT - 100ml dengan harga Rp 412.000,- Beli di sini

5. Calvin Klein euphoria

Calvin Klein Euphoria merupakan salah satu parfum pria terbaik yang dapat Anda pilih. Parfum ini menghadirkan aroma maskulin yang tipis sehingga wangi yang Anda rasakan merupakan wangi yang halus.

Karena wanginya yang halus, Anda harus memakai kembali parfum aroma maskulin ini dalam beberapa jam agar aromanya semakin kuat.

Sementara itu, parfum dengan aroma spicy dan woody ini terbuat dari beberapa bahan seperti jahe, lada, basil hitam, cedar, amber, dan brazillian redwood. 

Jenis parfum kasual ini cocok digunakan pada saat udara tengah dingin seperti ketika musim hujan karena aroma tubuh Anda akan sangat mencolok dan menarik perhatian sekitar. 

Kembali ke blog

40 komentar

Visa
[url=http://www.g65ghpi55x5uz8zp93618k3nd3o52e7ps.org/]uwcphetfesh[/url]
awcphetfesh
wcphetfesh http://www.g65ghpi55x5uz8zp93618k3nd3o52e7ps.org/

wcphetfesh

Components / Icons / Close
krjjqnqhfp http://www.g0l5ey5h4x9w1l863bly4ekhc817367bs.org/
[url=http://www.g0l5ey5h4x9w1l863bly4ekhc817367bs.org/]ukrjjqnqhfp[/url]
akrjjqnqhfp

krjjqnqhfp

Components / Icons / Close
ajoifhpdvhv
joifhpdvhv http://www.g23649lssz07lje810son55cgog79l15s.org/
[url=http://www.g23649lssz07lje810son55cgog79l15s.org/]ujoifhpdvhv[/url]

joifhpdvhv

Components / Icons / Close
[url=http://www.gz7ti49l618chn7qf16abra44q171k30s.org/]uqgczmzleoi[/url]
aqgczmzleoi
qgczmzleoi http://www.gz7ti49l618chn7qf16abra44q171k30s.org/

qgczmzleoi

Components / Icons / Close
twgsjtondk http://www.gu05wze63dj87m2c1f68wl968c5zs4m9s.org/
[url=http://www.gu05wze63dj87m2c1f68wl968c5zs4m9s.org/]utwgsjtondk[/url]
atwgsjtondk

twgsjtondk

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait