Pilih Parfum Pria Sesuai Kepribadian Anda

Anda bisa mengetahui karakter pria dari pilihan parfum yang dikenakannya. Wewangian parfum mempunyai karakteristik tersendiri seperti pemakainya. Mari kenali pria dari wanginya!

Pilih Parfum Pria Sesuai Kepribadian Anda

BAGI para pria metropolitan, parfum sudah bukan barang yang asing lagi tetapi sudah menjadi kewajiban untuk melengkapi penampilan. Tahukah Anda, pilihan minyak wangi pria menunjukan karakter si pemakainya. Wangi yang lembut dan agak samar menunjukan kepribadian yang easy-going, sedangkan wangi yang lebih berlapis dan kuat menunjukan karakter yang lebih kompleks.

Namun, janganlah takut untuk sesekali berganti varian parfum karena Anda tentunya bebas untuk menunjukan sisi lain kepribadian Anda melalui pilihan parfum Anda. Berikut adalah berbagai pilihan minyak wangi yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Fougére

Fougere atau pakis. Adalah wewangian yang paling populer dalam minyak wangi pria. Wangi khas fougere adalah gabungan dari wangi lavender, vanilla, dan oakmoss, wanginya mengingatkan Anda akan hutan pinus yang menyegarkan. Penyuka wangi ini biasanya adalah pria yang menyukai aktivitas outdoor, senang berada di alam bebas sambil menghirup udara pegunungan. Jika Anda membayangkan diri Anda menikmati keindahan alam dan mengeksplorasinya, parfum pria dengan wangi khas pakis akan cocok untuk Anda.


jual parfum pria original lengkap dan murah
Citrus

Jika Anda menyukai aroma citrus, Anda barangkali adalah pria yang sporty dan atletis. Pria yang aktif menyukai aroma yang kuat dan segar, wanginya yang menyenangkan dan enerjik sangat menggambarkan diri Anda yang senang menjadi pusat perhatian. Parfum pria beraroma citrus akan menarik perhatian sekitar Anda dan karena citrus wanginya menyegarkan, Anda bisa menyemprotkan sedikit untuk kegiatan sehari-hari maupun saat sedang di gym.

Baca juga: 6 Komposisi Parfum Termahal di Dunia

 

Marine

Aroma yang sangat khas dengan laut akan sangat cocok bagi pria yang menyukai pantai. Jika Anda membayangkan diri Anda menikmati kegiatan berselancar atau berenang di lautan tentu Anda akan memilih jenis parfum ini. Aroma parfum pria marine yang seperti udara perairan yang segar dan tajam akan mengingatkan Anda akan deburan ombak yang Anda jumpai di pagi hari.

Pria penyuka parfum marine adalah pria yang easy-going dan senang mengikuti arus. Gaya berpakaian pria penyuka wangi marine juga kasual namun menarik serta mereka biasanya disukai oleh sikapnya yang cenderung santai.

 

jual parfum pria maskulin murah dan lengkapKayu

Pria yang memilih parfum aroma kayu adalah tipe seorang pria pemimpin. Gaya berpakaian yang apik dan sempurna adalah hal yang penting bagi pria ini, entah untuk menghadiri rapat, kencan, atau sekadar berkumpul bersama teman-temannya. Pria penyuka aroma kayu-kayuan merupakan pria yang sangat memperhatikan detail, seperti detail potongan kemejanya atau mekanisme jam tangannya. Penyuka parfum ini sangat beruntung karena bisa dibilang minyak wangi pria beraroma kayu-kayuan banyak terdapat di rumah parfum terkemuka. Parfum original beraroma kayu-kayuan juga banyak terdapat pada varian parfum wanita. Anda bisa memilih parfum yang selaras dengan pasangan Anda karena banyak pula yang merillis parfum edisi "For Him & Her".


Aromatik

Apakah Anda memiliki kumis atau janggut yang rapih dan rambut gondrong yang seksi? Atau Anda bekerja di bidang advertising dan mengendarai sepeda fixie? Bisa jadi wewangian aromatik adalah pilihan tepat untuk Anda. Biasanya pria ini suka tampil effortless, walaupun tentu mereka sudah menyiapkannya dengan matang seperti wangi aromatik ini.

Wangi aromatik terkesan seperti wewangian yang simpel dan hanya satu lapis namun sebenarnya wangi aromatik ini kompleks karena banyaknya lapisan menyegarkan dan wangi yang kuat. Tidak banyak parfum original yang beraroma aromatik namun Anda bisa memilih yang tepat di toko parfum favorit Anda.

Baca juga: Tips Membeli Parfum Melalui Toko Online


Kulit

Apakah Anda tipe pria yang pendiam dan mengintimidasi? Suka memakai jaket kulit dan sepatu boots yang kokoh saat mengendarai sepeda motor klasik Anda? Parfum pria dengan aroma khas kulit bisa menjadi pilihat tepat yang cocok dengan kepribadian Anda yang misterius. Parfum dengan aroma yang kuat ini sangat tepat bagi pria yang tidak suka memikirkan masalah sepele dan Anda adalah tipe pria yang berani dan tidak menyukai keramaian.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait