Advertisement
Advertisement

5 Manfaat Sexting untuk Hasrat Bercinta Tanpa Batas

Sexting mungkin kini sudah bukan istilah yang asing didengar. Sexting sendiri adalah kegiatan mengirimkan konten seksual diri sendiri kepada orang lain, seperti misalnya foto, video, atau bahkan pesan singkat.

MESKI awalnya dianggap sebagai hal yang janggal, sexting kini lebih diterima dan makin dianggap sebagai salah satu cara untuk menjadi lebih intim dengan pasangan.

Namun, yang masih belum diketahui banyak orang adalah apa sebenarnya manfaat sexting, dan untuk yang penasaran ingin mencobanya, bagaimana bentuk dan contoh kalimat sexting yang menggairahkan.

Simak lima manfaat sexting dibawah ini untuk meningkatkan hasrat bercinta Anda dengan suami! 

1. Intimasi Emosional dan Berkurangnya Stress

Saat membicarakan manfaat sexting, hal yang langsung dipertimbangkan adalah apa kegiatan ini dapat mempengaruhi hubungan romantis dan seksual dengan pasangan.

Menurut penelitian, ternyata sexting dapat meningkatkan gairah bercinta, dan bahkan akhirnya dapat meningkatkan kesehatan emosional.

Ini karena hubungan seksual yang baik dapat mendekatkan hubungan dengan pasangan. Kedekatan dengan pasangan akan membuat seseorang merasa lebih dicintai dan didukung yang akhirnya membantunya untuk mengelola rasa stress.

2. Sexting Sebagai Foreplay

Sexting dapat digunakan sebagai foreplay untuk membuat Anda dan pasangan mulai bergairah sebelum berhubungan seks.

Wellness Tribulus Stack - 30 Kapsul, Rp.182,700; Beli Di Sini

Contoh kalimat sexting dalam hal ini dapat berupa fantasi seksual Anda terhadap suami, komentar seksual, atau bahkan foto-foto nakal yang dapat berujung pada seks setelah bekerja seharian.

Rasa mendebarkan yang dirasa saat sexting dapat membuat Anda dan pasangan seperti kembali ke masa-masa awal hubungan. 

3. Validitas Fisik

Selain pesan singkat, mengirimkan foto Anda saat memakai lingerie atau dalam posisi seduktif lainnya juga dapat menjadi salah satu contoh sexting dengan suami.

Dengan menunjukkan bagian tubuh dengan minimnya pakaian, sexting dapat menjadi salah satu cara untuk merasa dicintai dan cantik, karena respon baik suami terhadap foto seksi Anda dapat meyakinkan bahwa suami memang menganggap Anda cantik dan tetap memikirkan Anda meski sedang tidak bersama.

4. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Dalam beberapa situasi, sexting memang dikaitkan dengan rendahnya kepercayaan diri.

Namun, sebuah penelitian menemukan bahwa orang dewasa yang melakukan sexting malah dapat menjadi jauh lebih percaya diri dengan tubuhnya ketika menerima respon baik dari pasangan.

Kelebihan sexting lainnya, adalah jika Anda sendiri merasa belum terlalu percaya diri dengan keseluruhan tubuh Anda, contoh sexting dengan suami yang dapat Anda lakukan adalah misalnya dengan mengambil foto sebagian dari bagian tubuh, atau foto sex toys dan lingerie saja.

Kata-kata seduktif yang Anda tahu dapat meningkatkan gairah seks pasangan juga dapat menjadi pilihan. 

Baca Juga5 Trik Seru agar Kehidupan Seks Pasutri Tetap Harmonis

5. Mempererat Hubungan Pernikahan

Sexting juga dapat mempererat hubungan pernikahan karena merupakan hal yang rahasia dan privat antar pasangan.

Dengan tuntutan pekerjaan dan kesibukan dalam mengurus anak, seks kerap kali terlupakan. Seorang terapis pasangan dari Michigan, Amerika menyarankan bahwa pasangan memberi kalimat tertentu ketika merasa atau ingin menanyakan pada pasangan apakah saatnya tepat untuk sexting.

Contoh kalimat sexting yang dimaksud adalah kalimat yang tidak terlalu gamblang,namun tetap memiliki kesan seduktif.

Atau emoji dan kalimat singkat lainnya yang hanya diketahui pasangan juga dapat menjadi alternatif pilihan. ‘Kode’ antar pasangan ini dikatakan dapat mempererat hubungan pernikahan karena seakan seperti rahasia yang hanya diketahui berdua.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi