Pre-Order Bunga Hari Ibu: 14 - 21 Desember | Limited Slot!
Advertisement
Advertisement

5 Destinasi Romantis Bulan Madu di Asia

Dalam urusan bulan madu, banyak pasangan yang memanfaatkan momen ini untuk berlibur ke tempat jauh seperti luar negeri. Padahal tidak perlu merogoh kocek dalam, Anda berdua bisa memilih destinasi lain seperti menjelajah Asia misalnya. 

5 Destinasi Romantis Bulan Madu Romantis di Asia

ASIA merupakan sebuah benua yang terdiri dari berbagai negara dengan segala karakteristiknya yang berbeda-beda. Masing-masing dari mereka ada yang berada di iklim tropis dan ada yang berada di iklim subtropis.

Sehingga tentu ada banyak pilihan destinasi bulan madu di Asia yang bisa anda kunjungi bersama pasangan untuk menikmati momen-momen romantis berdua.

Nah bagi Anda yang merencanakan bulan madu di Asia, mungkin beberapa destinasi berikut ini layak untuk dijadikan alternatif bulan madu sekaligus liburan seru. Inilah 5 rekomendasi lengkapnya!

1. Bali, Indonesia

Destinasi yang pertama tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Sebab destinasi ini datang dari Bali yang sudah menjadi destinasi favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara sejak lama.

Meskipun Anda dan pasangan sudah pernah ke Bali sebelumnya, masih ada banyak surga tersembunyi di sana yang bisa dieksplor. Apalagi saat ini banyak bermunculan objek wisata baru yang bisa Anda berdua kunjungi saat mengambil paket honeymoon Bali.

Pilihan penginapan dan sarana hiburan untuk bulan madu seperti pantai, cafe, pub, dan bar pun juga sangat banyak. Anda bisa mencarinya sendiri atau jika tidak ingin repot, mintalah pihak hotel untuk menyiapkan paket honeymoon Bali khusus untuk Anda berdua.

 

 Anantara Seminyak, Rp 3.707.000,- ; Beli di sini

2. Phuket, Thailand

Sebagai salah satu pulau yang menjadi destinasi favorit di Asia, Phuket tentu saja memiliki banyak hal menarik yang bisa Anda nikmati bersama pasangan.

Berbagai kegiatan menarik yang bisa dicoba adalah spa bersama pasangan, diving dan snorkeling berdua, islands hopping, berlayar dengan kapal pesiar, serta menikmati kuliner lokal khas Thailand.

Bahkan, ada satu hal yang lebih menarik disana yang bisa dilakukan, yaitu menikah kembali. Maksudnya adalah pasangan bulan madu dapat merasakan upacara pernikahan ala tradisional Thailand.

Anda cukup mengatakan pada pihak resort, maka mereka akan menyiapkan segala keperluan pernikahan tersebut. Disamping itu, ada juga jasa fotografer, live band, dan makan malam romantis di tepi pantai. Tentunya kegiatan ini akan memberikan kesan tersendiri bagi Anda dan pasangan.

3. Langkawi, Malaysia

Jika ingin menikmati bulan madu romantis di negara tetangga, Malaysia juga punya destinasi menarik buat honeymoon Anda dan pasangan. Anda bisa memilih Langkawi yang menawarkan pemandangan cantik khas daerah tropis.

Langkawi bahkan dikenal dengan sebutan ‘Permata Kedah’ yang berarti kawasan ini benar-benar punya keindahan alam yang luar biasa.

Salah satu daya tarik Langkawi adalah Cable Car yang wajib dicoba. Cable Car akan membawa Anda dan pasangan melihat keindahan Langkawi dari atas ketinggian.

Dari atas, Anda berdua bisa melihat Laut Andaman dan pulau-pulau kecil di sekitarnya. Selain itu suasana bahari di Langkawi juga akan membuat Anda betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu liburan seru di sana.

Baca juga: 10 Trik Bulan Madu Hemat

4. Udaipur, India

Udaipur merupakan salah satu destinasi bulan madu di Asia yang terkenal romantis dan indah. Bahkan, saking romantisnya kota tersebut sampai dijuluki “Venesia dari Timur”. Udaipur sudah lama menjadi lokasi favorit para pasangan di India untuk menikah ataupun berbulan madu.

Udaipur berisikan danau-danau indah yang romantis, jalan-jalan bebatuan klasik yang dipenuhi para seniman. Sangat cocok untuk Anda dan pasangan yang ingin mengeksplor kekayaan serta keberagaman dari sebuah kota.

Jika Anda suka berwisata sejarah, maka ajaklah pasangan berkeliling kota dan berkunjung ke City Palace Museum dan City Palace. Tempat ini berupa bangunan lawas dengan arsitektur kuno yang sangat cantik.

Namun jika ingin menikmati wisata budaya, Anda bisa mengunjungi Bharatiya Lok Kala Mandal. Di sana ada banyak koleksi boneka, topeng dan segala pernak-pernik khas India. Setelah itu, bersantailah dengan pasangan di salah satu taman, danau, candi, ataupun istana yang ada di sekeliling kota.

Anapuri Villas Bali, Rp 5.253.000,- ; Beli di sini

5. Kepulauan Maldives

Siapa yang tak punya mimpi untuk berbulan madu di Maldives? Dengan pantai berpasir putih yang lembut, air laut berwarna biru kehijauan dan jernih, pemandangan alam yang eksotis, serta resort yang memanjakan Anda tentu membuat siapapun ingin ke sana.

Dengan kepopulerannya yang sudah tidak perlu diragukan lagi, Anda dan pasangan bisa mencoba pergi ke Maldives untuk menikmati bulan madu romantis. 

Jika ingin lebih romantis, maka ambillah paket honeymoon yang banyak ditawarkan resort-resort di Maldives. Dengan mengambil paket tersebut, kesan romantis bisa lebih Anda dapatkan saat honeymoon di sana.

Sementara itu beberapa kegiatan yang bisa dilakukan adalah islands hopping, snorkeling, diving, berlayar, hingga menikmati dinner romantis di tepi pantai. Selain itu, Anda bisa juga berkunjung ke Museum Nasional di Male.

 

Demikianlah beberapa rekomendasi destinasi bulan madu romantis di Asia yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan. Tentukan salah satu destinasi yang paling cocok untuk Anda berdua, misalnya memilih paket honeymoon Bali untuk dijadikan tujuan.

Atau, Anda bisa memasukkan semua destinasi di atas dalam list dan mengunjunginya dalam sekali perjalanan. Semuanya kembali pada selera Anda dan pasangan. Semoga info ini dapat membantu!

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi