FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Cara Tampil Seksi di Ranjang dengan Lingerie

Dalam setiap sesi bercinta, tampil seksi di hadapan pasangan adalah hal yang penting. Nah, untuk mewujudkannya, menggunakan lingerie seksi merupakan pilihan tepat. 

5 Cara Tampil Seksi di Ranjang dengan Lingerie

TAMPIL seksi dengan lingerie, kenapa tidak? Pasangan Anda pasti suka jika Anda berusaha memberikan penampilan yang hot dengan menggunakan pakaian seksi seperti lingerie.

Tidak hanya sedap dipandang, memakai lingerie juga bisa meningkatkan gairah bercinta pasangan, lho.

Tapi, untuk mewujudkan itu semua, Anda harus mengetahui terlebih dahulu cara tampil seksi dengan lingerie . Penasaran? Simak panduan dari AsmaraKu berikut ini agar penampilan Anda semakin menarik dengan lingerie.

1. Pilih Warna yang Sederhana

Ketika Anda memilih lingerie untuk meningkatkan gairah bercinta pasangan, sebaiknya pilih warna yang umum saja, seperti hitam, putih, atau nude sebab warna-warna ini akan lebih menonjolkan lekuk tubuh Anda.

Biarkan gairah pasangan terangsang secara alami ketika Anda menggunakan lingerie dengan warna-warna sederhana. Dengan lingerie berwarna mainstream ini, pasangan akan fokus terhadap keindahan tubuh Anda, bukan pada warna lingerie-nya.

Sexy Sleep Aztila Satin Lingerie Slip, Rp 110.000,- ; Beli di sini

2. Pastikan Ukurannya Pas 

Saat menggunakan lingerie, Anda tidak hanya mengutamakan penampilan saja, tetapi juga kenyamanan diri sendiri.

Bagaimana Anda bisa fokus terhadap aktivitas seksual dengan pasangan jika tali lingerie terlalu mencekik atau Anda merasa kesempitan akibat lingerie yang kekecilan.

Buatlah diri sendiri merasa nyaman agar Anda bisa fokus pada kegiatan bercinta dengan pasangan. Lingerie yang kekecilan atau kebesaran juga membuat penampilan jadi tidak sedap dipandang.

Baca juga: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria? 

3. Jangan Gunakan Lingerie yang Rumit 

Ada banyak model lingerie seksi yang bisa membuat penampilan jadi lebih seksi. Bahkan, beberapa lingerie jadi lebih menarik jika dipadukan dengan g-string.

Namun, perlu Anda ingat bahwa rahasia untuk tampil seksi di ranjang adalah jangan menggunakan lingerie yang “rumit” bagi Anda.

Lingerie yang sulit dilepas akan membuat pasangan kehilangan gairah bercinta karena menunggu Anda melepas lingerie yang “rumit” tersebut. Pilih lingerie yang mudah dipakai dan dilepas karena pria merasa semakin bergairah ketika melihat wanita melepas pakaian begitu saja setelah foreplay.

4. Tambahkan Aksesoris yang Nyaman 

Ingin membuat pasangan semakin bergairah setelah melihat penampilan Anda dalam balutan lingerie seksi? Tambahkan aksesoris berupa kalung atau anting-anting.

Anda juga menambahkan aksesoris lingerie seperti stoking atau garter belt.  Jika memungkinkan gunakan saja sepatu hak tinggi untuk menunjang penampilan.

Akan tetapi, sekali lagi Anda harus mengutamakan kenyamanan. Bila Anda merasa tidak nyaman dengan berbagai macam aksesoris tambahan, tampil apa adanya dengan lingerie saja juga sudah cukup menarik kok.

Kotton Kreme Karin Fishnet Stocking, Rp 45.200,- ; Beli di sini

5. Pahami Cara untuk Tampil Seksi dan Menggoda

Tahukah Anda bahwa lingerie hanya sarana penunjang agar Anda terlihat seksi dan menggoda, selebihnya Anda harus berusaha dengan kemampuan diri sendiri.

Untuk memaksimalkannya, cobalah sedikit menggoda pasangan dan mengerahkan aura seksi dari tingkah laku Anda saat bercinta. Dijamin, pasangan akan semakin lengket dan terpesona dengan Anda.

Itulah serba-serbi cara untuk tampil seksi dengan lingerie. Ingat, lingerie seksi harus dikombinasikan dengan kemampuan dari diri sendiri untuk memikat pasangan saat di ranjang.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi