Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?

Oleh: Ade Hermawan Igama | 4 menit membaca


Tidak perlu diragukan lagi kepiawaian wanita dalam memilih model lingerie, tetapi tak ada salahnya untuk mengetahui warna lingerie seksi favorit pasangan Anda. Eksplor hal-hal baru seperti warna lingerie dan model lingerie akan membuat pengalaman baru dan mempererat keintiman! 

warna lingerie favorit para pria

TERNYATA banyak pria yang mengetahui tentang lingerie seksi bahkan mereka pun tahu apa yang mereka sukai. Walaupun seringkali wanita menduga-duga apa yang disukai pria namun sebagian besar justru jauh dari apa yang dipikirkan para wanita. Sebenarnya ini semua kembali ke selera masing-masing. Menurut survey yang dilakukan peneliti di Amerika Serikat, pria menganggap bahwa lingerie seksi membuat wanita semakin terlihat atraktif dan membuat mereka lebih menginginkan mereka. Ketika pria melihat pasangannya memakai lingerie seksi ia akan segera tahu apa yang diinginkannya. Sebelum Anda mulai dengan berbagai model lingerie dan bentuknya, mari kita mulai dari warna pakaian dalam wanita favorit para pria. 

Baca Juga: Goda Si Dia dengan Lingerie Seksi 

 

Warna lingerie seksi

Ketika pria ditanya warna lingerie apa yang mereka sukai, lebih dari 50% menjawab bahwa mereka menyukai lingerie berwarna merah atau burgundy. Tentunya sangat bisa dipahami bahwa merah adalah warna yang melambangkan gairah dan memicu ketertarikan diantara kedua pasangan. Wanita yang memilih warna merah untuk lingerienya dilihat sebagai wanita yang percaya diri, penuh gairah dan mahir dalam seks. Wanita ini tahu bagaimana cara memuaskan dirinya maupun pasangan.

Lingerie berwarna hitam juga tidak kalah populer. Lingerie seksi berwarna hitam terlihat seksi dan romantis secara bersamaan, terutama jika wanita memakai set lingerie transparan yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Pria juga mengatakan bahwa wanita yang memakai lingeri hitam adalah wanita dengan ambisi seksual yang besar. Victoria Secret Indonesia mempunyai koleksi lingerie seksi dengan warna-warna merah, burgundy dan hitam yang sangat seksi namun elegan.

Beberapa pria juga menyukai lingerie berwarna putih atau snowy white namun jangan pilih warna putih yang pucat. Warna putih selalu menjadi simbol kesucian. Wanita pada jaman dahulu hanya memakai lingerie berwarna putih karena masing-masing dari mereka hanya saling melihat satu pasangan dalam hidupnya. Seiring waktu dan jaman berubah, tidak banyak lagi yang memakai lingerie putih namun beberapa pria tetap menyukainya.

Yang pria tidak suka adalah lingerie berwarna pink ataupun biru. Pria bilang warna ini tidak menarik, walaupun Anda menyukainya bukan berarti pria akan menyukai hal yang sama. Sebaiknya Anda memakai lingerie yang playful untuk Anda sendiri saja. Kita tahu seringkali wanita memakai pakaian sesuai suasana hatinya, tidak ada salahnya jika Anda ingin memakai babydoll berwarna pink lembut atau model celana dalam wanita yang menggemaskan. Namun perlu diingat mana pilihan model lingerie untuk waktu intim mana yang untuk sehari-hari. 

Baca Juga: Tips Memilih Warna Lingerie Seksi yang Sesuai Untuk Anda 

 

Tekstur lingerie

Lingerie berbahan sutera atau satin banyak digemari para pria. Jenis kain ini membuat warna semakin cerah dan terlihat lebih seksi dibandingkan yang berbahan katun. Lingerie berbahan katun paling tidak disukai pria karena terlihat terlalu polos. Namun jika dikaitkan dengan sekera masing-masing tentunya ada pria yang menyukainya karena kesimpelannya.

Tekstur lingerie yang tak kalah seksi adalah yang berbahan renda atau brokat. Sutera dan satin bahannya bersifat jatuh sehingga tidak begitu melekat di tubuh sehingga tidak menunjukkan lekuk tubuh wanita. Dengan tekstur brokat, Anda bisa memilih model lingerie transparan dengan model celana dalam wanita dengan pilihan model thong atau g-string.

Babydoll yang terkesan manis juga bisa menjadi seksi dengan tambahan aksen renda. Victoria Secret Indonesia menawarkan berbagai model pakaian dalam wanita. Mulai dari lingerie seksi sampai koleksi pakaian dalam yang menggemaskan. 

 

Pakai lingerie atau tidak

Apakah pria menyukai wanita yang memakai lingerie seksi atau tidak tergantung dari selera masing-masing pria. Wanita yang telanjang bulat terlihat menggairahkan karena diasosiasikan dengan seksualitas dan kesiapan untuk hubungan intim. Namun pada praktiknya, dengan hanya menutupi sebagian tubuhnya wanita akan terlihat lebih menggiurkan daripada bertelanjang bulat. Menurut statistik, 90% pria merasa senang ketika melihat pasangannya memakai lingerie seksi.

Para peneliti juga mengungkapkan bahwa wanita yang suka mengeksplor pilihan model lingerienya cenderung mempunyai suami yang lebih setia dibandingkan dengan wanita yang sama sekali tidak membawa suasana baru ke dalam urusan ranjang mereka. 

Baca Juga: Tips Memilih Lingerie Seksi Untuk Bangkitkan Gairah Si Dia

 



Sebelumnya: Arti Warna Lingerie yang Dipakai Wanita Selanjutnya: Ini yang Dipikirkan Pria Tentang Model Celana Dalam Wanita


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lingerie, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli lingerie seksi, Beli pakaian dalam wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com