5 Alasan Mengapa Rangkaian Bunga Selalu Cocok Sebagai Hadiah

Rangkaian bunga yang segar adalah bingkisan yang sangat populer untuk dijadikan sebagai hadiah diberbagai kesempatan. Jenis hadiah yang bukan terbilang baru lagi ini biasanya kerap digunakan sebagai hadiah untuk mewarnai berbagai momen seperti perayaan ulang tahun, perayaan anniversary, mengungkapkan romantisme kepada pasangan, mengungkapkan simpati kepada seseorang, dan masih banyak lagi.

5 Alasan Mengapa Rangkaian Bunga Selalu Cocok Sebagai Hadiah

TAK seperti hadiah lainnya, bunga lebih bersifat umum, sehingga dapat dijadikan sebagai media untuk mengungkapkan berbagai ucapan. Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, berikut adalah beberapa alasan kenapa bunga adalah objek yang baik untuk dijadikan sebagai hadiah.

1. Tumbuhan Bermakna

Menurut bahasa bunga, masing-masing bunga dan masing-masing warna memiliki makna yang khusus. Untuk itu, kita perlu memperlajari ilmu tersebut agar bunga yang akan kita hadiahkan kepada seseorang, tepat dengan makna yang ingin disampaikan. Contoh, bunga mawar umumnya dijadikan sebagai media untuk mengungkapkan cinta dan kasih sayang. Setiap warna yang dimiliki bunga mawar memiliki makna yang berharga. Satu ikat bunga mawar merah akan menjadi satu hadiah yang sangat romantis jika diberikan saat hari valentine, sedangkan satu ikat mawar kuning sangat tepat untuk dijadikan sebagai hadiah di hari persahabatan. Apakah Anda ingin memberikan ucapan kepada seseorang, mengungkapkan bela sungkawa, mengungkapkan permintaan maaf, atau sebagai rangkaian untuk perayaan suatu acara? Jika memang pengetahuan Anda terbatas tentang ilmu yang satu ini, maka Anda dapat konsultasikan semua kebutuhan Anda dengan florist langganan Anda agar mereka dapat memilihkan bunga yang tepat untuk setiap momen Anda.

Baca Juga: Arti Bunga dari Warna dan Jumlah 

 

2. Terlihat Baik Untuk Ditempatkan di Ruangan Apapun

Apakah Anda ingin mengirimkan bunga ke seseorang atau sekedar menghias ruangan kantor atau rumah? Maka pastilah bunga-bunga tersebut dapat menyemarakkan ruang kerja atau ruang tamu Anda. Kantor, ruang tamu, dapur, kamar tidur dan ruang lainnya dapat diceriakan dengan sebuah rangkaian atau buket bunga cantik yang elegan, hasil dari hadiah-hadiah bunga tersebut, dan hal inilah yang membuat bunga bersifat serba guna untuk berbagai kesempatan.

 

3. Diet yang Baik

Saat Anda memiliki rekan atau keluarga yang sedang menjalani diet, maka hadiah berupa permen atau cokelat bukanlah hadiah yang tepat bagi mereka. Oleh karena itu, kenapa tidak Anda ubah hadiah-hadiah kaya kalori dan glukosa tersebut dengan rangkaian bunga yang cantik sebagai alternatif yang bisa membahagiakan hatinya. 

 

4. Pas dengan kantong

Dibandingkan dengan hadiah berupa barang, hadiah rangkaian atau buket bunga adalah hadiah yang sangat bersahabat dengan kantong. Anda dapat menyesuaikan budget Anda dengan rangkaian bunga yang ingin Anda beli. Jika budget Anda berlebih, Anda dapat merangkainya dengan dimensi yang besar dan beragam jenis bunga. Namun jika budget Anda terbatas, maka cukup rangkailah beberapa tangkai jenis bunga dengan warna tertentu menjadi satu buket bunga sederhana, untuk mewakili rasa perhatian Anda kepada sahabat, pasangan atau ungkapan untuk perayaan lainnya.

 

5. Aman untuk semua

Sekalipun Anda memiliki teman atau keluarga yang memiliki alergi bunga, maka Anda dapat tetap menggunakan bunga sebagai hadiah, dengan memilihkan jenis bunga yang bersahabat dengan alergi seseorang. Pilih jenis bunga yang tidak memiliki jenis serbuk pada kelopaknya, agar alergi sahabat atau keluarga Anda tersebut dapat dicegah olehnya.

Baca Juga: Pilih Jenis Rangkaian Bunga yang Tepat Sesuai Hari Perayaan  

 

So, sudah terpikir untuk memberikan hadiah bunga untuk momen spesial Anda? Tunggu apalagi, segera cari referensi toko bunga online atau florist terbaik di kota Anda, agar ucapan dan momen Anda dapat diwarnai oleh bunga-bunga cantik yang mereka miliki. 

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait