FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

4 Posisi Seks Ini Bisa Cegah Kehamilan Lho!

Setelah menikah, tidak semua pasangan ingin langsung memiliki buah hati. Beberapa di antaranya memilih untuk menunda momongan karena ingin menikmati masa-masa berdua. Jika Anda adalah salah satunya, ini dia posisi seks yang cocok untuk Anda!

HUBUNGAN seks yang melibatkan penetrasi dan terjadi ejakulasi pasti berpotensi menyebabkan kehamilan, apalagi jika tanpa alat kontrasepsi.

Ternyata, ada benarnya juga bahwa entah bagaimana, atas pengaruh gravitasi, beberapa posisi seks bisa membuat Anda tidak hamil walau terjadi penetrasi dan ejakulasi.

Bila Anda dan pasangan Anda termasuk yang ingin menunda momongan tetapi juga enggan menggunakan alat kontrasepsi, beberapa cara seks tapi tidak hamil ini bisa dicoba. Dikutip dari bigeye.ug, inilah beberapa cara seks tapi tidak hamil.

1. 69

Salah satu cara supaya seks tidak hamil adalah dengan melakukan seks oral. Posisi 69 adalah posisi khusus seks oral di mana Anda dan pasangan melakukan oral secara bersamaan.

Posisi ini dapat membuat kalian merasakan kenikmatan seks, tetapi di lain sisi tidak terjadi pembuahan pada ovum. Pasalnya, tidak ada penetrasi vaginal sehingga sperma tidak akan tersalur ke dalam rahim, tetapi ke dalam mulut.

Baca juga: Pria Ingin Anda Lakukan 10 Hal Ini saat Seks Oral

2. Cowgirl

Cara supaya seks tidak hamil berikutnya adalah dengan mencoba posisi cowgirl. Pada posisi cowgirl, wanita akan berada di atas pria dengan posisi berlutut atau berjongkok, layaknya woman on top.

Posisi ini maupun posisi woman on top akan mengurangi potensi pembuahan pada ovum karena arah penyaluran sperma berlawanan dengan gravitasi, maka sperma pun tidak akan bisa masuk terlalu jauh.

3. Lotus

Selain posisi cowgirl, variasi lainnya dari posisi woman on top adalah posisi lotus. Bedanya, jika pria  pada posisi woman on top berbaring, posisi lotus dilakukan sambil duduk.

Pertama-tama, Anda dan pasangan duduk berdekatan. Kemudian, pria akan meluruskan kakinya. Nah, wanita bisa duduk di atas pangkuan pria dan melingkarkan kaki di tubuh pria.

Dengan posisi ini, gravitasi akan membantu menjauhkan sperma dari ovum dan mengurangi potensi kehamilan.

4. Stand and Carry

Inilah posisi yang ideal bagi Anda yang menyukai seks 'quickie'. Yap, seks sesaat sebelum berangkat ke kantor atau saat jam istirahat makan siang sangat cocok dilakukan dengan posisi ini.

Pada posisi ini, wanita akan bersandar di dinding dan memanfaatkan dinding sebagai penyokong punggungnya. Sementara itu, pria akan mengangkat wanita sambil melakukan penetrasi.

Sama seperti posisi lotus, gravitasi pada posisi ini akan membantu mengurangi potensi kehamilan karena sperma tidak akan sampai ke rahim meski terjadi ejakulasi di dalam vagina.

Itulah berbagai macam posisi yang bisa Anda coba jika tidak ingin hamil walau berhubungan seks. Beragam posisi ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tidak ingin menggunakan alat kontrasepsi.

Dengan mencoba beragam posisi ini, Anda dan pasangan tak perlu khawatir akan kecolongan dan mesti menghadapi kehamilan yang tidak direncanakan.

Namun, perlu diingat bahwa selain posisi 69, selama terjadi ejakulasi di dalam vagina, bukan berarti posisi-posisi ini menurunkan kemungkinan kehamilan seperti alat kontrasepsi, ya.

Bagaimanapun, keberhasilan posisi ini bergantung pada seberapa jauh semprotan sperma saat ejakulasi. Menggunakan kondom saat melakukan seks bisa jadi pilihan yang lebih baik. Selamat mencoba, lovers!

Baca juga: Istri Tak Nyaman Pakai Kondom? Ini yang Harus Dilakukan Agar Tetap Aman

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi