10 Tempat Bercinta Terbaik Selain Kamar Tidur

Tempat tidur atau ranjang rasanya sudah biasa untuk melakukan permainan panas bersama pasangan. Kali ini bagaimana jika kegiatan bercinta dilakukan di tempat yang lebih menantang seperti bioskop? 

10 Tempat Bercinta Terbaik Selain Kamar Tidur

APAKAH Anda dan pasangan sering mencoba hal-hal baru dalam melakukan hubungan intim?

Jika iya, sesuatu yang baru memang bisa meningkatkan gairah bercinta dan memberi sentuhan warna yang berbeda pada kehidupan seks yang terasa monoton.

Sesuatu yang baru tersebut bisa diawali dengan mencoba tempat yang baru untuk bercinta. Tidak harus selalu di tempat tidur, 10 tempat bercinta anti mainstream berikut bisa Anda berdua coba untuk melakukan hubungan intim

Yuk, simak ulasan selengkapnya di sini.

1. Halaman Belakang

Punya halaman belakang di rumah? Manfaatkan tempat tersebut untuk bercinta bersama pasangan. Apalagi jika di halaman tersebut terdapat taman yang asri dan kolam renang. Wah, pasti kegiatan bercinta jadi semakin seru tanpa takut dilihat oleh orang lain. Namun, pastikan tetangga Anda tidak sedang mengintip, ya!

2. Pantai

Beberapa pantai di Indonesia masih terbilang sepi pengunjung. Bahkan, ada juga penginapan mewah yang menyediakan private beach bagi tamunya.

Nah, tipikal pantai yang sepi pengunjung seperti ini sangat cocok untuk dijadikan tempat bercinta. Dengan beralaskan selimut dan diiringi deburan ombak, aktivitas bercinta Anda berdua akan makin terasa menyenangkan.

3. Mobil

Melakukan hubungan intim di dalam mobil bisa menjadi opsi bagi Anda dan pasangan yang ingin mencoba sesuatu yang baru. Woman on top adalah posisi yang bisa dipilih ketika bercinta di dalam mobil.

Ruang gerak yang sempit akan semakin memacu adrenalin Anda saat bercinta. Namun, jangan memarkir mobil di tempat umum kalau Anda tidak ingin digrebek oleh polisi.

Joy Kit Bebas Was-Was, Rp 99.000,- ; Beli di sini

4. Bioskop

Sejatinya, kami tidak terlalu menyarankan Anda untuk bercinta di bioskop seperti yang banyak dilakukan oleh muda-mudi masa kini. Namun, kalau Anda ingin merasakan sensasinya, silakan saja pilih kursi paling belakang.

Pilih juga film yang tidak terlalu banyak peminatnya agar studio bioskop makin sepi. Kalaupun tidak bisa bercinta, minimal Anda dan pasangan bisa melakukan foreplay saat di bioskop.

5. Dapur

Sambil memasak, Anda dan pasangan bisa mulai bercinta di dapur. Meja dapur bisa menjadi tempat untuk bercinta. Selain itu, si wanita bisa bersandar pada kulkas sementara si pria bisa mulai “bekerja” dari belakang.

Bila perlu gunakan alat bantu seks untuk membuat hubungan intim di dapur jadi semakin menggairahkan.

6. Kamar Mandi

Ide tempat bercinta lainnya yang sangat patut untuk Anda pertimbangkan adalah kamar mandi. Bersandar atau bertumpu di tembok bisa dilakukan oleh wanita, sementara pria akan memeluknya dari depan atau dari belakang sambil melakukan penetrasi.

Jika takut tergelincir dengan posisi berdiri, seks di dalam bathub juga bisa menjadi pertimbangan. Kemudian, ritual bercinta ini bisa diakhiri dengan mandi bersama.

Baca juga: 7 Pilihan Posisi Bercinta dalam Mobil

7. Ruang Mencuci Baju

Apabila Anda memiliki ruang mencuci baju di rumah, manfaatkan ruangan yang sempit dan pengap tersebut untuk memadu kasih dengan pasangan. Biarkan mesin cuci tetap berputar, sementara Anda dan pasangan dapat bercinta sambil menikmati getaran dari mesin cuci itu.

8. Sauna

Tidak banyak orang yang memiliki ruang sauna pribadi di rumah. Apabila Anda salah satu yang memiliki ruang sauna pribadi, manfaatkan untuk melakukan hubungan intim bersama pasangan.

Hawa panas dari sauna akan membuat Anda dan pasangan semakin “basah” saat bercinta. Peringatan bagi Anda, sebaiknya jangan bercinta di sauna yang tersedia di tempat umum karena risiko ketahuan oleh orang lain sangat besar.

9. Balkon

Tinggal di apartemen atau sedang menginap di hotel bertingkat? Balkonnya bisa Anda manfaatkan untuk bercinta dengan pasangan, lho. Meskipun terdengar memalukan, hal ini bisa sangat menantang bagi Anda berdua.

Semakin tinggi lantai di mana Anda berada, maka kemungkinan untuk terlihat oleh orang lain semakin kecil. Ide untuk make love di balkon juga bisa meningkatkan gairah bercinta karena Anda dan pasangan sama-sama baru pertama melakukannya.

Fiesta Kondom Party Pack, Rp 38.300,- ; Beli di sini

10. Sofa

Kalau bercinta di atas tempat tidur sudah biasa bagi Anda dan pasangan, cobalah untuk bercinta di sofa. Tempat yang sempit akan membuat Anda dan pasangan menjadi semakin intim.

Aktivitas bercinta di sofa bisa dilakukan dengan santai karena privasi Anda pun terjamin. Gunakan alat bantu seks untuk foreplay sebelum melanjutkan penetrasi di atas sofa yang empuk.


Dari 10 tempat bercinta yang kami sebutkan ini, adakah tempat yang paling menarik bagi Anda untuk dicoba? Pastikan Anda melakukan hubungan intim yang aman dan nyaman serta tidak merugikan orang lain.

Kembali ke blog

4 komentar

http://mewkid.net/when-is-xuxlya/ – Amoxicillin Buy Amoxicillin uxf.ofzx.asmaraku.com.clc.lm http://mewkid.net/when-is-xuxlya/

ipijisadpiwi

http://mewkid.net/when-is-xuxlya/ – Amoxicillin No Prescription Amoxicillin 500 Mg Dosage kmv.slla.asmaraku.com.cxz.zd http://mewkid.net/when-is-xuxlya/

acecugiztica

http://mewkid.net/when-is-xuxlya/ – Amoxicillin 500mg Capsules Amoxicillin No Prescription cut.hnsx.asmaraku.com.hum.zg http://mewkid.net/when-is-xuxlya/

icaneyibu

http://mewkid.net/when-is-xuxlya/ – Amoxicillin Without Prescription Amoxicillin 500 Mg Dosage eks.zlit.asmaraku.com.gen.sj http://mewkid.net/when-is-xuxlya/

amakokuazlup

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait