7 Pilihan Posisi Bercinta Dalam Mobil

Setiap tempat memiliki keistimewaannya tersendiri untuk bercinta. Salah satunya adalah mobil. Bercinta dalam mobil bisa menjadi pengalaman yang luar biasa namun, perlu posisi dan teknik bercinta yang tepat. 

7 Pilihan Posisi Bercinta Dalam Mobil

BERCINTA di dalam mobil dapat menciptakan seks yang panas, karena hal ini mungkin akan mengingatkan bagaimana Anda bercumbu di dalam mobil dengan perasaan was-was takut dipergoki oleh orang lain.

Meskipun diselimuti perasaan was-was, hal itulah yang justru membuat adrenalin bercinta dalam mobil semakin tinggi.

Namun perlu diingat, agar suasana romantis tetap terjaga, dibutuhkan posisi bercinta yang tepat.

Jika Anda dan pasangan masih belum menemukan posisi yang tepat, berikut 7 posisi bercinta dalam mobil yang dapat menjadi rekomendasi. 

1. Backseat Driver

Posisi ini dapat dilakukan di bangku penumpang, dengan cara pasangan duduk di pangkuan Anda, sementara Anda dapat membentangkan kaki sampai ke kursi pengemudi.

Agar lebih mudah, atur sandaran kursi depan serendah mungkin supaya pasangan Anda merasa nyaman berada di atas.

Untuk keselamatan berdua, matikan mesin kendaraan dan balut kursi mobil dengan handuk agar tidak melukai kulit. Posisi bercinta ini mirip seperti doggy style, dapat dilakukan sambil bertatapan atau tidak.

2. Seated Rear-entry

Jadikan berkendara anda semakin menggairahkan dengan posisi ini, caranya dengan  Anda duduk di kursi belakang dengan posisi tegap dan si dia duduk tepat di atas pangkuan anda.

Posisi ini akan lebih baik dengan kaki si dia berada di antara paha anda, agar posisi lebih kompak dan terkendali. Untuk sensasi yang lebih panas, Anda dapat menggunakan kondom getar sebagai pelengkap. 

Okamoto Kondom Platinum - 10, Rp 115.900; beli di sini

3. Yab Yum With a Twist

Yab yum adalah posisi tantric seks yang klasik, dimana Anda dapat menyesuaikan posisi ini di dalam mobil.

Untuk melakukan posisi ini, duduklah dengan paha agak dirapatkan dan si dia duduk di atas pangkuan Anda dengan kaki melebar untuk mencengkram kedua paha Anda.

Posisi ini mungkin sedikit kurang pratikal diterapkan di dalam mobil, namun Anda bisa menggunakan kursi penumpang dengan ruang yang lebih leluasa.

Jika Anda memarkirkan mobil di tempat yang sepi dan tidak terganggu, buatlah variasi dalam gerakan penetrasi.

 

Baca juga: 5 Posisi Seks yang Akan Mengguncang G-Spot Wanita

 

4. Belt Bondage

Tahukah Anda bila sabuk pengaman memiliki fungsi lain yang dapat memenuhi fantasi seks? Ya, manfaatkan keberadaan sabuk pengaman sebagai alat bantu seks Anda dan pasangan.

Caranya, berbaringlah di kursi belakang lalu biarkan si dia mengikat tangan Anda di belakang leher dan melanjutkan dengan permainan seks yang dapat membuat jantung berdegup kencang.

Terlebih, jika Anda dan pasangan menonton film seperti 50 shades of grey, gaya bercinta ini dapat membuat fantasi semakin liar. 

5. Side Spoon

Spoon adalah posisi seks klasik yang cukup tenar. Tidak hanya membuat nyaman,  tapi posisi ini memberikan kenikmatan maksimal terutama bila Anda baru pertama kali bercinta di dalam mobil.

Posisi ini akan membuat Anda dan pasangan merasa lebih nyaman dan tenang. Untuk mempraktekan posisi ini, turunkanlah posisi sandaran kursi belakang mobil untuk memberikan ruang yang cukup untuk dua orang.

Setelah itu Anda berdua dapat tidur sambil berhadap-hadapan lalu dan mulailah malam panas Anda perlahan-lahan.

6. Road Head

Anda tahu bahwa posisi seks ini cukup umum dilakukan terutama ketika berada di tengah-tengah trip.

Sesuai namanya, posisi ini umumnya dilakukan ketika menyetir. Namun, tidak melibatkan seks secara langsung, posisi ini hanya akan memberikan kenikmatan melalui oral seks. 

Permainan posisi ini dimulai saat Anda tengah menyetir kemudian pasangan akan membungkuk dan memberikan oral seks secara perlahan.

Getaran dari mesin mobil dan kursi pengemudi yang sedikit bergoyang dapat membuat posisi ini semakin nikmat.

Seks memang tidak selalu melibatkan penetrasi genital, sehingga oral seks pun bisa menjadi pilihan Anda untuk mengusir bosan ketika berada di jalan.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait