Pre-Order Bunga Hari Ibu: 14 - 21 Desember | Limited Slot!
Advertisement
Advertisement

Vivo 0.03 Bikin 5 Alasan Malas Pakai Kondom Ini Tak Berlaku Lagi!

Kenyamanan saja tidak cukup tanpa adanya keamanan, termasuk saat Anda melakukan hubungan intim dengan pasangan. Setelah terbuai gairah dan hasrat, mungkin seringkali Anda melupakan untuk menggunakan pengaman.

Vivo 0.03 Bikin 5 Alasan Malas Pakai Kondom Ini Tak Berlaku Lagi!

HAL ini terutama berlaku pada pria. Pria seharusnya lebih mengutamakan keamanan saat berhubungan seks dan tidak hanya mengandalkan wanita untuk menggunakan kontrasepsi. Bagaimanapun juga guys, Anda harus mewaspadai segala hal buruk yang mungkin terjadi dari hubungan seks seperti tertular penyakit menular seksual (PMS) dan tentu saja mencegah kehamilan.

Faktanya, kondom adalah alat kontrasepsi paling aman dari efek samping karena tidak mempengaruhi hormon, seperti pil KB, spiral, atau lainnya. Karena ini juga, brand kondom Vivo berani meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu Vivo 0.03 yang memiliki ketipisan hanya 0.03 milimeter. Dan meskipun kondom ini termasuk kondom tipis, bukan berarti keamanannya patut diragukan lho.

Sayangnya, walau saat ini banyak varian kondom seperti Vivo 0.03 yang mengutamakan keamanan dan kenikmatan, masih ada saja alasan pria tidak memakai kondom. Apa saja alasannya? Berikut daftarnya.

1. Kondom Rusak

Banyak pria mengaku pernah menggunakan kondom dan kemudian rusak atau robek. Faktanya, kondom rusak atau robek biasanya terjadi karena kesalahan penggunaan. Menyobeknya dengan gigi, memasang menggunakan kuku, bahkan tidak memperhatikan masa kadaluarsa bisa jadi penyebab kondom rusak atau robek.

Yup, seperti barang lainnya kondom pun memiliki masa kadaluarsa. Jika Anda sudah menyimpan kondom selama berpuluh tahun silam dan baru menggunakannya sekarang maka sudah pasti kondom akan rusak. So, bagi Anda yang hobi mengoleksi kondom sebaiknya Anda juga paham dan ingat kapan Anda membelinya. Tempatkan kondom di tempat tertentu sehingga Anda selalu tahu di mana letak kondom dan tidak lupa.

Kondom ultra thin Vivo 0.03 memiliki expiry date yang tercantum pada setiap kemasan kondomnya sehingga Anda tak perlu takut lupa menggunakan kondom yang sudah kadaluarsa. Dengan menggunakan kondom sesuai dengan cara pakainya, kondom rusak bukanlah hal yang patut dikhawatirkan.

2. Tidak Sedia Kondom

Alasan pria tidak memakai kondom yang cukup populer adalah persediaan kondom yang selalu menghilang saat dibutuhkan. Jika Anda berhubungan intim saat sedang bersantai di kolam renang, di tengah konser, atau acara keluarga, mungkin masuk akal jika Anda tidak bisa menemukan kondom.

Tapi guys, coba deh teliti lagi, jika Anda memang merencanakan pergi dengan pasangan ke suatu tempat spesial, pergi ke pesta, clubbing, atau aktivitas lain yang biasanya berakhir dengan hubungan intim, maka sudah seharusnya Anda sedia membawa kondom di saku celana.

Anda bisa kok membawa Vivo 0.03 satu piece saja dan selipkan di saku atau dompet. Bentuknya yang tipis tidak akan merepotkan Anda. Lebih baik aman daripada menyesal, kan?

3. Kondom Terlalu Ketat

Kondom memang didesain ketat dan pas di penis agar pria tetap merasakan sensasi alami dan sperma tetap berada di dalam kondom setelah ejakulasi. Bahkan kondom ukuran standar pun mampu digunakan di tangan dan di kepala. Anda tentunya sudah pernah menonton video percobaannya bukan?

Kondom Vivo 0.03 memiliki ukuran 53mm yang bisa meregang hingga 5mm. Ukuran tersebut didesain khusus menyesuaikan kebutuhan pria Indonesia.

Vivo Kondom 0,03 - 3 Pcs, Rp. 23,700; beli di sini

4. Mati Rasa saat Menggunakan Kondom

Hal yang perlu Anda ingat dan perhatikan setiap saat berhubungan intim tanpa pengaman selain kemungkinan kehamilan adalah risiko terjangkit penyakit menular seksual (PMS). Dengan jenis yang beragam, tertular penyakit seksual bisa fatal akibatnya dan tentu Anda tidak menginginkannya, bukan?

Jika memang tidak merasakan sensasi pada penis saat menggunakan kondom, gunakanlah kondom tipis seperti Vivo 0.03 yang didesain khusus untuk memaksimalkan sensitivitas penis. Dan meskipun ketipisannya hanya 0.03 milimeter, kondom Vivo ini telah diuji elektronis untuk memastikan keamanannya dalam memproteksi Anda.

5. Penis Loyo setelah Menggunakan Kondom

Ereksi yang terjadi pada penis umumnya masih bertahan selama masih merasa terangsang. Jika ereksi sudah menghilang hanya karena menunggu kondom dipasang, cobalah minta pasangan yang memasangkannya. Sentuhan dari pasangan tentunya akan membuah gairah Anda tetap stabil.

Anda bisa meminta si dia untuk memasang kondom Vivo 0.03 dengan menggunakan mulut dan lidahnya. Namun hati-hati ya, jangan sampai sobek terkena gigi. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi