We Are Hiring! Yuk, gabung dengan keluarga AsmaraKu! Cek Karir
Advertisement
Advertisement

Tips Memilih Hadiah Valentine yang Sempurna

Dalam perayaan hari Valentine, tentunya memberikan hadiah kepada pasangan merupakan salah satu bentuk ungkapan sayang yang layak dilakukan. Jika Anda ingin membuat memori yang diingat terus oleh si dia, penting untuk memberi hadiah berkesan yang tak akan dia lupa.

Tips Memberikan Hadiah yang Berkesan pada Hari Valentine

BAGI pria, Valentine identik dengan sekotak cokelat dan sebuket bunga mawar. Bahkan, kebanyakan pria malah baru mendatangi toko bunga menjelang hari H ketika harga mawar sudah melambung tinggi dan pesanan sudah ditutup.

Tak hanya itu, beberapa wanita menganggap hadiah Valentine klasik seperti mawar mengesankan si pemberinya tidak kreatif dan terlalu konvensional. Serba salah, kan?

Lalu, bagaimana cara memberi hadiah Valentine yang berkesan untuk wanita? 

Pahami kepribadiannya

Anda dapat memberikan hadiah yang tepat sasaran dengan memperhatikan hobi dan kesukaan pasangan. Jika si dia adalah wanita yang sporty misalnya, memberikan music player untuk menemaninya berolahraga bisa jadi ide yang sempurna.

Jangan takut untuk bertanya

Bukan berarti Anda harus bertanya secara langsung dia ingin dihadiahkan apa. Tanyalah dengan apa yang sedang ia inginkan atau butuhkan.

Anda juga bisa mencoba cari tahu tipe kado apa yang dia suka. Coba tanyakan pendapatnya tentang rangkaian bunga mawar untuk Valentine seperti, "Kenapa ya, di hari Valentine, cowok-cowok banyak kasih rangkaian bunga?"

Jika tanggapannya semacam, "Karena cewek pasti menghargai gesture romantis kaya gitu!" besar kemungkinan si dia berharap mendapatkan kado. Tapi jika ia berkata, "Aku juga nggak ngerti, buang-buang duit aja, mendingan buat beli pizza" kemungkinan besar dia lebih senang diajak makan malam.

Jangan beli hadiah secara mendadak

Jangan sampai memberikan hadiah seadanya dengan alasan "waktunya sempit" karena alasan tersebut sungguh tidak valid. Semua orang tahu kalau Hari Valentine jatuh pada 14 Februari dan jika peka, Anda akan punya banyak waktu untuk mempersiapkan kado yang tepat.

Jangan tunda sampai tinggal beberapa hari menjelang karena hal ini hanya akan menyusahkan Anda nantinya. Selain sempitnya waktu yang membuat Anda menjadi tidak bisa berpikir, seringkali kebanyakan toko atau florist sudah menutup pesanan dikarenakan banjirnya order.

Jika sudah begini, harga produk akan melambung berkali-kali lipat dan Anda hanya mendapat barang sisa yang kualitasnya kurang baik.

Hindari hadiah yang klise

Mawar dan cokelat sangat klise diberikan pada Hari Valentine. Untuk menghindari kesan Anda malas mencari hadiah, Anda bisa mencari tahu bunga kesukaan sang pasangan.

Banyak jenis bunga yang dapat memberikan pesan kasih sayang selain mawar. Cobalah berikan buket bunga lily atau bunga tulip yang lebih mendeskripsikan rasa sayang dan ajaklah makan malam pada tempat yang spesial.

Ingin kado yang lebih unik? Anda bisa berikan hadiah Valentine dalam bentuk rangkaian balon indah nan romantis yang dikemas dalam kotak besar seperti Floatbox.

Uniknya, si dia tidak akan bisa menduga isi kotak tersebut dan ketika dibukanya, voila! Beragam bentuk balon foil cantik berisikan pesan romantis melayang keluar dari box, menyampaikan pesan cinta Anda untuknya.

Kreasi hadiah Valentine terbaru yang tersedia di AsmaraKu ini tentunya akan membawa senyum di wajah orang tersayang Anda. Dan tak perlu khawatir, dengan layanan Go-Box dan Go-Send, Floatbox akan sampai di tangan si dia dengan cepat dan aman.

So, sudah siap jadi pasangan idaman di hari Valentine nanti?

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi