Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tingkatkan Kesuburan Wanita dengan Nature's Health Ultra Noni

Meningkatkan kesuburan wanita dengan cara alami memang banyak dicari. Selain tidak membahayakan kesehatan, cara alami ini malah dapat meningkatkan kesehatan juga. Morinda Citrifola atau yang biasa dikenal dengan mengkudu adalah salah satu cara alami yang dipercaya dapat membantu meningkatkan kesuburan wanita. Sehingga, mengonsumi mengkudu ini bisa dimasukkan ke dalam program hamil para wanita. 

tingkatkan kesuburan wanita dengan natures health ultra noni

 

MENGKUDU awalnya berwarna hijau, tapi berubah menjadi kuning saat matang dan memiliki bau yang tajam. Biasanya mengkudu ini sering dijual dalam bentuk jus. Ada berbagai jenis, seperti jus mengkudu tanpa gula, manis, diencerkan dengan anggur atau jus berry lainnya, atau bahkan bubuk noni (mengkudu) dicampur dengan air atau jus. Manfaat kesehatan jus mengkudu termasuk di antaranya adalah mencegah kanker, melindungi fungsi dan kesehatan jantung, merileksasi otot, meningkatkan ingatan dan mengatasi diabetes serta meningkatkan kesuburan wanita. Sejak ribuan tahun, kekuatan dari buah mengkudu untuk mengobati berbagai penyakit, menjaga kulit sehat, meningkatkan energi hingga menjaga sistem kekebalan tubuh. 

Baca Juga: Tingkatkan Kesuburan Wanita dengan Cara Ini

Sekarang ini, buah mengkudu atau noni (biasa digunakan oleh orang Hawai) banyak dijadikan jus. Jus Noni ini berasal dari buah tanaman cemara kecil yang disebut noni, juga dikenal sebagai murbei India yang biasanya ditemukan di subtropis global dan tropis.

Dalam beberapa tahun terakhir, jus noni telah menjadi bagian diskusi dan spekulasi global yang menghubungkan dengan karakteristik penyembuhan yang unik. Jus noni menawarkan berbagai vitamin yang menyehatkan, mineral dan fitonutrien lainnya. Kandungan Vitamin yang terdapat di dalam jus noni adalah Vitamin B1 (Tiamin), Vitamin B2 (Riboflavin), Vitamin B3 (Niacin), Vitamin B5 (Asam Pantotenat), Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin C (Asam Askorbat), Folat, Vitamin E (Alpha-Tokoferol) dan Beta-Karoten. Kandungan mineral yang terkandung di dalam jus noni adalah kalsium, kalium, magnesium, besi dan fosfor. Kandungan kimia alami dan berbagai antioksidan juga terdapat di dalam jus noni, seperti vanili, guercetin, pinoresinol, proxeronine, kaempferol, isoscopoletin, bisdemethylpinoresinol dan scopoletin.

 

Manfaat Kesehatan Jus Noni

Ada berbagai manfaat kesehatan yang di terkandung di dalam jus noni, antara lain :

  • Antioksidan Potensial

Jus noni berpotensi anti-oksidatif yang mencegah radikal bebas dan menetralisir efek negatif.

  • Kanker

Kualitas anti-kanker yang terdapat dalam jus noni dipercaya dan dianjurkan oleh ilmu pengetahuan modern. Berbagai penelitian klinis dan laboratorium juga mengklaim bahwa sifat kemopreventif di dalam jus noni mampu mencegah berbagai jenis kanker, seperti kanker paru-paru, kanker hati dan kanker ginjal.

  • Jantung

Jus noni telah memberikan bukti nyata dalam menjaga kesehatan jantung. Jus noni dapat membantu mengatur tekanan darah. Selain itu, penelitian telah menunjukkan dampak positif mengonsumsi jus noni pada profil lipid yang berperan dalam pemeliharaan kesehatan jantung.

  • Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Noni mengaktifkan makrogaf dan memperkuat sistem kekebalan tubuh yang menghasilkan limfosit lebih. Jus noni juga mengandung agen antibakteri yang dapat melawan bakteri menular.

  • Anti Depresi

Noni membantu merangsang dua hormone yang sangat penting, yakni serotonin dan melatinonin. Serotonin mempengaruhi suasana hati, emosi, dan tidur. Ketidakseimbangan kadar serotonin dapat memicu seseorang mengalami depresi. Sementara itu, melatonin mengatur ritme sirkadian yang membantu Anda tidur dan mendapatkan istirahat yang baik, serta meningkatkan mood.

  • Hipertensi

Noni kaya dengan fitonutrien, selenium dan Vitamin C yang dapat membantu melawan kerusakan akibat radikal bebas pada dinding pembuluh darah. Scopoletin, senyawa yang dapat menurunkan tekanan darah; itu adalah basa yang membuat cairan tubuh menjadi terlalu asam. Noni juga mengandung proxeronine yang diperlukan tubuh untuk menghasilkan xeronine yang membantu mengoordinasikan sel untuk bekerja secara harmonis.

  • Kolesterol

Noni mencegah penyerapan kolesterol LDL, sehingga mengurangi plak di arteri yang akan menjaga Anda tetap sehat dan hidup lebih lama.

  • Memori

Jus noni, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya dapat mencegah penyerapan kolesterol dengan jumlah yang besar dari pitosterol. Ini secara tidak langsung membantu otak Anda tetap sehat. Selain itu, plak juga tidak dapat membangun di arteri yang akan menjaga memori Anda tetap berfungsi dengan benar

  • Anti bakteri / jamur

Noni memiliki sifat melawan infeksi karena mengandung antrakuinon, skopoletin dan terpeni yang sama-sama berperan dalam melawan penyakit.

Jus noni memang memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan, tapi bagi para wanita jus noni sangat membantu. Jus noni adalah suplemen kesehatan yang luar biasa efeknya dan dapat membantu melawan berbagai masalah yang dialami oleh para wanita. Ini telah ditunjukkan dengan membantu meringankan ketidaknyamanan saat seseorang wanita akan mengalami menopause. Jus noni mengandung vitamin yang sehat bagi kesehatan wanita secara keseluruhan. Salah satu manfaat paling menarik dari jus noni adalah dapat membantu memerangi infertilitas. Ini adalah produk yang tepat untuk dikonsumsi bagi para wanita yang sedang berjuang dengan infertilitas karena masalah kesuburan wanita yang dialami dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan. Jus noni ini bisa diandalkan dan dimasukkan ke dalam produk yang wajib dikonsumsi dalam program hamil yang Anda terapkan. Dengan jus noni, maka cara agar cepat hamil lebih aman dan tidak membahayakan kesehatan.

Jus ini banyak diandalkan oleh para wanita untuk membantu meningkatkan kesehatan. Ini berarti bahwa jus ini juga berperan dalam membantu meningkatkan kesehatan sistem reproduksi wanita dan membuat mereka lebih mudah untuk hamil. Hal ini tentunya sangat membantu para wanita yang tidak yakin apa penyebab infertilitas yang mereka alami. Cara agar cepat hamil dengan jus noni ini sangat dianjurkan untuk para wanita.

Sehingga, bagi para wanita yang memang mendambakan kehamilan maka jus noni ini sangat dianjurkan untuk dikonsumsi. Akan tetapi, hindarilah memakai pemanis terlalu banyak di dalam jus ini karena akan mengurangi khasiatnya. Sangat dianjurkan bagi Anda untuk mengonsumsinya tanpa campuran apapun sebagai cara agar cepat hamil.

Selain dalam bentuk jus, ekstrak buah noni juga bisa dikonsumsi dalam bentuk kapsul, yakni dalam produk Nature's Health Ultra Noni yang selain berkhasiat seperti poin--poin di atas juga mampu meningkatkan energi, stamina, dan ketahanan tubuh. Selamat mencoba!

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi