Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Belanja sekarang, 3 JAM langsung sampai (area terbatas)! 3-hour instant delivery, Order Now

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tampil Jantan dengan Krim Penumbuh Jenggot dari Wak Doyok!

Wak Doyok merupakan produk penumbuh jenggot yang harus dicoba bila Anda ingin tampil lebih jantan daripada sebelumnya. Intip alasannya melalui ulasan berikut ini.

Tampil Jantan dengan Krim Penumbuh Jenggot dari Wak Doyok!

PENELITIAN yang diadakan Official Journal of the Human Behaviour and Evolution Society mendapati jenggot memang terbukti dapat memberikan kesan lebih hot pada penampilan seorang pria.

Bukan hanya partisipan laki-laki saja yang berpikir kalau jenggot tebal mampu memberikan penampilan paling menarik, namun peserta wanita yang terlibat dalam penelitian tersebut juga berpikir demikian. Selain lebih memikat, pria yang memiliki jenggot tebal juga dianggap lebih sehat, lebih mampu menjadi seorang ayah yang baik, dan yang pasti lebih maskulin.

Tampil Jantan dengan Krim Penumbuh Jenggot dari Wak Doyok!

Penelitian lain yang digawangi University of Southern Queensland menjumpai jenggot juga bermanfaat bagi kesehatan karena dapat menghalangi paparan sinar UV hingga 95%, sehingga resiko kanker kulit jadi berkurang. Laki-laki yang mengidap asma juga disarankan memelihara jenggot untuk mencegah debu dan penyebab alergi lainnya masuk dalam saluran pernafasan mereka.

Manfaat memelihara jenggot ternyata tak hanya sampai di situ saja. Berikut beberapa keuntungan lain yang akan Anda dapatkan kalau sampai memutuskan memelihara jenggot:

1. Anda akan lebih disegani

Percaya atau tidak, hasil riset menyatakan kalau jenggot dapat membuat orang lain lebih menyegani dan menghormati Anda, tanpa Anda minta sekalipun. Hal ini dikarenakan jenggot sering dianggap sebagai simbol kebijaksanaan seorang pria.

2. Tampilan wajah jadi lebih seimbang

Bila dirawat dan dicukur dengan rapi, jenggot pendek dapat menyeimbangkan fitur wajah. Sementara jenggot panjang juga memiliki kelebihannya tersendiri yaitu dapat menutupi kekurangan, sekaligus meningkatkan rasa percaya diri.

3. Memberikan sentuhan baru pada penampilan

Kalau selama ini Anda belum pernah menumbuhkan jenggot, maka ini bisa menjadi salah satu cara untuk memberikan sentuhan baru bagi penampilan. Coba saja menumbuhkan jenggot, siapa tahu pasangan Anda lebih menyukainya.

4. Anda jadi terlihat lebih dewasa

Pria muda yang sering dianggap remeh karena masih ‘bau kencur’ dapat mengandalkan jenggot untuk mendongkrak penampilannya sehingga terlihat lebih dewasa.

5. Wanita sangat menyukainya

Selain memberi kesan lebih manly, Anda juga jadi terlihat lebih misterius di mata para wanita. Dan wanita sangat suka dengan pria yang tak mudah ditebak karena membuat mereka semakin penasaran.

Setelah membaca beberapa manfaat memelihara jenggot, sekarang kita akan beranjak pada bagaimana cara menumbuhkannya. Untuk menumbuhkan jenggot, Anda bisa menggunakan minyak firdaus.

Di Indonesia sendiri, minyak firdaus memang sudah terkenal karena selalu diandalkan kaum pria yang ingin menumbuhkan jenggot. Akan tetapi, bila Anda merasa kurang nyaman dengan tekstur firdaus oil yang berminyak, maka Anda bisa mencoba krim Wak Doyok.

Mengapa harus krim Wak Doyok? Apa keunggulan produk penumbuh jenggot tersebut dibanding firdaus oil?

Tampil Jantan dengan Krim Penumbuh Jenggot dari Wak Doyok!

  1. Sama seperti firdaus oil, krim ini juga dibuat dari bahan alami karena menggunakan resep tradisional Jawa sehingga aman digunakan kapan saja.
  2. Krim Wak Doyok lebih dari sekedar penumbuh jenggot. Krim ini tak hanya dapat menebalkan jenggot, namun juga merangsang pertumbuhan kumis, rambut, dan alis. Oleh karenanya, Anda yang mengalami kebotakan dapat mencoba krim yang menggunakan buah zaitun sebagai bahan utamanya tersebut.
  3. Ketika dioleskan, teksturnya yang creamy lebih mudah diserap, serta tidak meninggalkan kesan berminyak.
  4. Anda hanya memerlukan sedikit saja setiap kali pakai, cukup bubuhkan pada kedua ujung jari, lalu pijatkan krim ke wajah sebanyak 2-3 kali sehari setelah mandi.
  5. Krim ini juga dapat memberikan sensasi sejuk pada kulit.
  6. Aromanya lebih harum dan tak terlalu menyengat.
  7. Bentuk tube yang kecil, yaitu 75ml, membuatnya mudah dibawa kemana-mana.

So, tunggu apa lagi! Ayo para pria, segera beli krimnya dan sambut tampilan lebih maskulin dengan memelihara jenggot.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi