Pre-Order Bunga Hari Ibu: 14 - 21 Desember | Limited Slot!
Advertisement
Advertisement

Sst Guys, Ini 4 Tips Nyaman Pakai Thong Khusus Pria

Thong merupakan jenis celana dalam pria yang saat ini mulai populer. Tidak hanya wanita, saat ini juga beberapa pria mulai percaya diri untuk menggunakan Thong.

Sst Guys, Ini 4 Tips Nyaman Pakai Thong Khusus Pria

ADA banyak pendapat dengan thong untuk pria. Beberapa orang menganggap thong adalah pakaian dalam yang terlalu feminim untuk digunakan pria, namun banyak juga yang menganggap bahwa penggunaaan thong ini dianggap sebagai pakaian dalam terbaik untuk digunakan pria.

Bagi Anda yang mulai mempertimbangkan untuk menggunakan thong, berikut adalah tips nyaman yang bisa Anda lakukan ketika memakai thong khusus pria.

Pakai Jenis Thong yang Sesuai dengan Aktifitas Anda

Ketika Anda memilih untuk menggunakan tong sebagai pakaian dalam Anda, pilihlah corak dan juga bentuk thong yang sesuai dengan aktivitas yang akan Anda jalani.

Ketika Anda berada dalam suasana santai, maka tidak ada salahnya jika Anda memilih untuk menggunakan Celana half thong yaitu jenis celana dalam pria berbentuk asimetris atau biasa disebut juga c-shape g-string.

Namun ketika Anda akan menghabiskan aktivitas di kantor, Anda dapat memilih thong pria dengan tampilan standar dengan model pinggang agar membuat pinggang Anda terlihat lebih maskulin.

Namun bila Anda memang akan menghadiri acara yang sifatnya tidak formal atau sekadar untuk bersantai, maka tidak ada salahnya jika Anda memutuskan untuk menggunakan thong pria unik yang menjadi favorit Anda.

Gunakan Model yang Pas

Ada berbagai macam jenis thong pria unik yang banyak ditawarkan. Namun ketika Anda menghadiri acara formal maupun sedang beraktivitas di tempat kerja, sebaiknya Anda menggunakan potongan thong yang umum digunakan.

Anda dapat memilih jenis potongan thong dengan ukuran kantong yang penuh agar Anda tidak terkesan terlalu sensual seperti Basic Thong Pants Pria Model Polos. Namun jika Anda dalam keadaan sedang santai maupun ingin tidur, Anda boleh menggunakan jenis thong seperti half thong.

 

Baca Juga : Intip Kepribadian Si Dia Sesuai Jenis Celana Dalam Pria Andalannya

 

Pilihlah Bahan yang Cocok dan Nyaman

Selain memiliki jenis serta potongan yang beragam, layaknya pakaian dalam jenis lain, thong pria juga memiliki berbagai jenis bahan.

Ada jenis bahan thong seperti Mesh, sheer, shiny atau kain yang bisa digunakan. Namun bahan-bahan jenis ini sebaiknya digunakan ketika Anda dalam keadaan santai atau sedang beraktivitas yang non formal.

Jika Anda akan menghadiri acara formal maupun pergi bekerja, Anda dapat memilih thong berbahan sutra, beludru, karet, kulit dan sebagainya. Selain akan membuat terkesan formal, penampilan Anda akan terkesal lebih maskulin tanpa memberikan kesan sensual yang berlebihan.

Yang paling utama, pilihlah bahan thong yang membuat Anda merasa nyaman sehingga tidak menganggu aktivitas yang akan Anda lakukan.

Warna yang Menarik Untuk Tampil Lebih Percaya Diri

Anda juga bisa melihat beberapa opsi thong pria dengan berbagai jenis warna. Warna-warna cerah dan terkesan mencolok mungkin bukan ide yang baik dalam pemilihan thong untuk digunakan ke acara formal maupun ke tempat bekerja.

Jika Anda memutuskan akan menggunakan thong ketika Anda beraktivitas di tempat kerja, Anda disarankan untuk memilih thong dengan warna-warna netral seperti Klasik putih, abu-abu, hitam, maupun pemilihan warna yang membawa unsur gelap.

Meski Anda menggunakan thong dengan warna jenis gelap, namun Anda tidak perlu khawatir jika akan menutupi aura maskulin bagian pinggang Anda.

Pilihan warna seperti nuansa biru dan merah gelap maupun warna hijau gelap akan membuat pinggang dan Mr. P terlihat seakan lebih percaya diri dan membuat Anda tetap terkesan maskulin.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi