Semakin Gagah dan Tahan Lama dengan Obat Kuat Mensibro

Salah satu masalah dalam hubungan seksual suami istri adalah ejakulasi dini yang biasanya diderita suami. Akibatnya suami tidak dapat bergairah selama berhubungan intim. Tapi saat ini telah ada MENSIBRO, obat kuat yang diproduksi khusus untuk mengobati masalah seksual pria dewasa.

Semakin Gagah dan tahan Lama dengan Obat Kuat Mensibro

ANDA tidak dapat bergairah di ranjang jika Anda mengalami ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah masalah yang sering dihadapi pria di mana pria merasakan penurunan gairah seksual saat berhubungan seksual.

Mengapa disebut ejakulasi dini? Hal tersebut disebabkan Anda mengalami ejakulasi lebih cepat dari yang diinginkan, sehingga Anda merasa belum puas berhubungan seksual.

Sebuah survei menunjukkan bahwa pria hanya mampu bertahan 7-15 menit saat berhubungan seksual.

Sebaliknya, wanita mampu bertahan lama saat berhubungan seksual yaitu sekitar 7-15 menit. Masalah hubungan seksual juga dapat merusak keharmonisan rumah tangga Anda.

Ejakulasi dini dapat disebabkan beberapa faktor di antaranya masalah psikologis seperti stres dan kekhawatiran yang tinggi. Bagi Anda yang sedang stres, cobalah untuk menenangkan diri sejenak sehingga tidak akan berdampak pada hubungan seksual Anda bersama pasangan.

Faktor lainnya adalah hormon testosteron. Setiap orang memiliki kadar hormon testosteron yang berbed-beda. Jika hormon testosteron Anda rendah, maka dapat dipastikan Anda tidak akan berstamina selama melakukan hubungan seksual.

Selain itu, ejakulasi dini juga dapat disebabkan Anda sedang menderita penyakit kronis seperti diabetes, kolesterol tinggi, serangan jantung, dan tekanan darah tinggi. Cobalah segera konsultasi ke dokter untuk mendapatkan pengobatan untuk penyakit kronis Anda.

Untuk cara mengatasi ejakulasi dini, Anda tidak perlu khawatir lagi karena telah ada obat yang dapat menyembuhkannya secara maksimal. MENSIBRO dapat dijadikan solusi masalah ejakulasi dini Anda. Tapi tahukah Anda apa tu MENSIBRO?

Baca juga: Mitos & Fakta Tentang Ejakulasi Dini

Apa itu MENSIBRO?

MENSIBRO adalah obat kuat yang dirancang khusus sebagai cara mengatasi ejakulasi dini untuk pria agar Anda dapat berhubungan seksual dalam waktu lama.

MENSIBRO terbuat dari bahan-bahan herbal, berbentuk kapsul, dan dikemas dengan teknologi modern untuk tetap menyimpan khasiatnya.

Obat kuat ini juga aman untuk dikonsumsi karena telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan Nomor Registrasi MENSIBRO: POM TR 143378251.

Baca juga: Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Membeli Obat Kuat Pria

Manfaat MENSIBRO

MENSIBRO menyimpan banyak manfaat diantaranya

  • Mengobati ejakulasi dini
  • Memberikan waktu lama untuk ereksi
  • Memperlambat penuaan
  • Melancarkan peredaran darah menuju otak dan seluruh tubuh
  • Meningkatkan gairah seksual sehingga Anda dapat memuaskan pasangan Anda
  • Mengobati disfungsi ereksi seperti impotensi dan lemah syahwat
  • Meningkatkan kualitas sperma
  • Menjaga stamina Anda selama berhubungan intim
  • Meningkatkan stamina selama beraktivitas sehari-hari

~product~

Cara Pemakaian

Anda dapat mengonsumsi MENSIBRO 2-3 jam sebelum melakukan hubungan intim. Anda harus mengonsumsi maksimal 2 kapsul dengan memberikan jeda waktu sekitar 10 menit antara kapsul pertama dan kapsul kedua.

MENSIBRO juga dapat dikonsumsi untuk meningkatkan stamina selama melakukan kegiatan sehari-hari dengan cara mengonsumsi cukup 1 kapsul sebelum memulai aktivitas.

Kesimpulannya MENSIBRO lebih unggul dibandingkan obat lainnya karena beberapa hal. Pertama, MENSIBRO kapsul terbuat dari bahan-bahan herbal yang aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Kedua, MENSIBRO kapsul dikemas menggunakan teknologi modern sehingga khasiat dalam kapsul tetap terjaga sampai Anda mengonsumsinya.

Ketiga, MENSIBRO telah terdaftar untuk layak beredar dan dikonsumsi menurut BPOPM RI. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengonsumsinya karena masalah seksual Anda dapat diobati segera dan hubungan Anda bersama pasangan kembali harmonis.

Kembali ke blog

1 komentar

Berapa harga 1 botol nya ?

Budhi

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait