Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Rayakan Ramadhan dengan Bunga Segar dari Toko Bunga AsmaraKu

Tentunya banyak kegiatan yang akan Anda lakukan dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Sebagian besar mungkin terbiasa untuk mengubah hiasan rumah dan menata ulang tata letak furniture ditempat tinggal Anda atau mengecat kembali dinding rumah Anda yang sudah usang.

Rayakan Ramadhan dengan Bunga Segar dari Toko Bunga AsmaraKu

SELAIN menjadi penambah semangat dalam beribadah, menata ulang ruangan juga menjadi penyegaran bagi seisi rumah ataupun tamu yang berkunjung ke rumah Anda.

Adapun cara yang paling mudah untuk mempercantik dan menambahkan warna diruang rumah Anda adalah menghiasnya dengan bunga segar dari toko bunga atau halaman belakang sebagai hiasan rumah Anda.

Berikut ini ada beberapa tips untuk menghias ruangan Anda saat Ramadhan menggunakan bunga segar :

  • 1. Menggunakan Vas bunga sederhana

  • Gunakan vas bunga sederhana, Anda bisa memakai vas bunga yang memiliki warna netral, seperti hitam, bening, atau putih. Tujuannya adalah untuk menonjolkan warna dari rangkaian bunga Anda.

    Namun, apabila Anda memiliki vas bunga dengan warna-warna cerah, Anda dapat mengakalinya dengan memilih rangkaian bunga yang berwarna lembut.

    Baca juga : Cara Menyimpan Buket Bunga Agar Tetap Segar

  • 2. Bunga dengan berbagai macam warna

  • Anda bisa membeli bunga yang sudah disatukan menjadi sebuah buket bunga. Sebagian besar buket bunga sudah disertai dengan bunga baby breath dan dedaunan hijau dengan warna-warni bunga segar yang cantik.

    Semua tergantung selera pribadi Anda untuk gaya dan di mana Anda akan menampilkan bunga tersebut.

  • 3. Menambahkan potongan ranting

  • Dengan mengisi vas bunga dengan potongan cabang pohon bunga, Anda bisa menambahkan dimensi arsitektur yang bagus dalam mendesain karangan bunga.

    Tekstur kayu yang keras dan kusam bersamaan dengan bunga-bunga yang lembut itu akan terlihat sangat memesona.

    Kira-kira apa saja jenis bunga yang bisa Anda jadikan sebagai bunga untuk Ramadhan nanti? Ulasan berikut akan membahas beberapa jenis bunga untuk Ramadhan sebagai hiasan Ramadhan  yang bisa Anda coba terapkan di rumah Anda.

    Baca juga : 8 Trik Untuk Membuat Buket Bunga Anda Bertahan Lebih Lama

    Bunga Mawar

    Bunga mawar adalah bunga yang paling populer diberbagai toko bunga ini biasanya dijadikan sebagai hadiah bunga berupa buket bunga.

    Aromanya yang harum menyegarkan dan warnanya yang beragam dengan makna cantik yang tersimpan didalamnya. Jangan heran apabila bunga mawar ini juga bisa menjadi bunga untuk Ramadhan dirumah Anda.

    Bunga Lily

    Buket bunga lily adalah salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan hadiah bunga untuk ramadhan. Anda juga bisa meletakkan buket bunga lily di vas dengan ukuran medium untuk menjadi hiasan ramadhan di rumah Anda.

    Selain itu, bunga lily memiliki aroma wangi yang semerbak, menjadikan rumah Anda menyegarkan dan memiliki aroma alami tanpa pengharum ruangan.

    Bunga Gerbera

    Jika Anda merasa bosan dengan ruangan yang sering Anda tempati seperti ruang tamu atau ruang keluarga, Anda bisa menambah sentuhan bunga-bunga cantik seperti bunga Gerbera.

    Bunga yang sering dijumpai di toko bunga ini, memiliki berbagai macam warna-warni yang cantik. Anda bisa mencampur warna-warni bunga gerbera, dijamin rumah Anda tak akan terlihat monoton lagi.

    Bunga Sedap Malam

    Bunga sedap malam adalah bunga yang sering kali kita jumpai saat Hari Raya. Tak heran apabila bunga sedap malam disebut sebagai bunga primadona pada Hari Raya Lebaran.

    Bunga ini memiliki aroma yang tak kalah menyegarkan dari bunga melati, hal ini telah tersebar ke berbagai Negara. Bunga sedap malam memiliki aroma yang sangat khas dan menenangkan ini membuatnya menjadi bunga yang wajib dibeli untuk sebagian orang dalam merayakan Hari Raya.

    Lihat juga koleksi bunga meja dari AsmaraKu

    Anda bisa memesan dan membeli bunga-bunga segar untuk bulan suci Ramadhan di toko bunga terbaik sekitar rumah Anda. Namun, apabila Anda tidak ingin repot-repot keluar rumah hanya untuk membeli bunga tapi Anda menginginkan bunga segar dengan kualitas yang baik, Toko Bunga AsmaraKu lah solusinya!

    Anda hanya butuh gadget atau smartphone dan jaringan internet. Anda bisa mengunjungi laman website toko bunga AsmaraKu untuk melihat-lihat atau membeli bunga segar untuk rayakan Ramadhan tahun ini. Semoga ulasan di atas bermanfaat. Selamat Berbelanja.

    Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

    Tinggalkan komentar

    Artikel Terkait

    Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
    Download sekarang:

    Logo Google Play Logo Google Play
    icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
    Halaman Privasi
    Gambar Halaman Privasi