FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[INTERNSHIP] Tertarik Berkarya di Dunia E-Commerce? Join AsmaraKu Now! Mau gabung
Advertisement
Advertisement

Raih Klimaks di Ranjang dengan 5 Cara Ini!

Hubungan intim merupakan salah satu bagian penting dan mengasyikan bagi para pasangan suami istri untuk mempererat ikatan satu sama lain. Sayangnya setiap sesi bercinta belum tentu memberikan klimaks atau kepuasan pada tiap pasangan. 

Raih Klimaks di Ranjang dengan 5 Cara Ini!

DALAM berhubungan intim, mencapai klimaks atau kepuasan merupakan hal yang diinginkan oleh tiap pasangan, bukan hanya salah satunya. Sayangnya, hal ini tidak mudah untuk dicapai baik bagi pria maupun wanita.

Bahkan ironis sekali ketika mengetahui fakta bahwa sekitar 67% wanita menderita Female Orgasmic Disorder atau FOD yang membuat gairah bercinta mereka agak terganggu.

Tercatat di Journal of Sexual Medicine, para wanita yang menderita FOD mengaku tidak dapat mencapai klimaks setiap kali hubungan intim dengan pasangannya . Memang bukan hal yang baru tapi hal ini tetap harus segera diatasi. 

Ian Kerner, PhD penulis "She Comes First" mengatakan bahwa obat adalah pilihan terakhir untuk menyelesaikan masalah ini. Sementara itu para wanita (maupun pria) dapat mencoba beberapa cara berikut untuk mencapai klimaks lebih baik. 

1. Pilih posisi di atas

Posisi seks yang menempatkan wanita berada di atas pria seperti woman on top dalam hubungan intim menjadi salah satu solusi yang dapat diterapkan untuk meraih klimaks.

Bukan tanpa alasan, para wanita mengaku bahwa mereka lebih mudah meraih klimaks ketika berada di atas. Posisi ini dapat menstimulasi klitoris ditambah lagi wanita dapat mengatur ritme bercinta agar sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Dapatkan Jacki - 100 Kapsul dengan harga Rp 84.000,- Beli di sini

2. Bersihkan pikiran dari beban hidup

Tidak dapat dipungkiri jika pikiran akan beban hidup menjadi salah satu hal yang membuat seseorang sulit untuk mencapai klimaks. Jika Anda tidak dapat sejenak menyingkirkan beban hidup saat bercinta, bukan tidak mungkin hal itu akan merusak momen intim Anda berdua.

Agar terhindar dari masalah ini, mulailah mengubah sedikit kebiasaan tidur Anda seperti tidur lebih cepat dari biasanya. Hal ini akan membantu Anda untuk membersihkan pikiran dan juga lebih menikmati seks dari biasanya.

Supaya permainan di ranjang semakin dahsyat, gunakan juga pelumas kondom dan bantuan kondom getar.

3. Jauhkan gangguan dari kamar tidur

Untuk dapat benar-benar menikmati momen berharga dalam setiap sesi bercinta dengan pasangan, Anda harus menjauhkan segala hal yang dapat merusak konsentrasi.

Caranya sangat mudah, buatlah kamar tidur seperti wilayah yang privat dan suci, bukan tempat untuk makan, menonton tv, ataupun membaca buku.

Menciptakan suasana yang kondusif untuk meyatukan tubuh dan pikiran Anda merupakan keharusan agar dapat mencapai klimaks. Jauhkan juga gangguan yang berasal dari gadget milik Anda.

Baca juga: Mitos dan Fakta Seputar Seks

4. Atur ulang strategi pemasan

Pemanasan atau foreplay merupakan salah satu bagian penting dari keseluruhan proses bercinta. Berawal dari pemanasan yang tepat, maka Anda akan lebih mudah dalam meraih klimaks.

Tapi, satu hal yang perlu diketahui adalah kegiatan sehari-hari juga dapat menjadi pemanasan sebelum bercinta. Bukan berarti Anda harus saling menyentuh di muka umum, tetapi Anda bisa melakukannya dengan menikmati kehadiran pasangan dalam kegiatan sehari-hari.

Jalinan kasih yang hadir dari kebersamaan ini dipercaya dapat memicu gairah seks yang besar sampai ke atas ranjang. Sementara itu, ketika berada di atas ranjang, Anda bisa meneruskan pemanasan dengan bantuan kondom getar. Bisa dipastikan strategi ini dapat membuat Anda lebih mudah dalam meraih klimaks.

Dapatkan Tongli Gold - 12 Kapsul dengan harga Rp 70.000,- Beli di sini 

5. Lakukan penetrasi yang dalam

Jika ingin mencapai klimaks di ranjang, maka Anda harus merubah cara bercinta dari sebelumnya dengan melakukan penetrasi yang lebih dalam. Caranya pun sangat mudah, ketika akan memulai penetrasi, letakan bantal di bagian pinggang wanita agar pria dapat melakukan penetrasi lebih dalam lagi sehingga wanita dapat meraih vaginal orgasm saat berada di atas ranjang.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi