Rahasia Jadi Gentleman dengan AsmaraKu Box Joy Kit Supreme

Menjadi pria dengan performa prima di atas ranjang adalah impian. Untuk mencapainya, tak perlu susah-susah, kok. Tak percaya? Simak saja rahasia pria perkasa berikut ini. Pst, sebagai bocoran, penggunaan kondom tahan lama dan kondom gerigi ada dalam daftar loh!

Rahasia Jadi Gentleman dengan AsmaraKu Box Joy Kit Supreme

TIDAK mampu memuaskan pasangan di atas ranjang seringkali menjadi ketakutan pria. Efeknya, para pria seringkali mencoba berbagai cara berbeda agar mampu membahagiakan pasangan di tempat tidur.

Tak jarang, beberapa di antaranya mengonsumsi obat kuat agar senantiasa tampil prima. Hal itu bisa jadi salah satu cara. Namun, rahasia pria perkasa di atas ranjang sebenarnya tak sesulit itu kok.

Percaya atau tidak, salah satu rahasia pria perkasa terletak pada kondom yang digunakan. Kondom memang tak harus selalu ada saat berhubungan intim. Namun, jika Anda dan pasangan ingin melakukan seks yang aman atau memang sedang menunda kehamilan, kondom sangat direkomendasikan untuk digunakan. Apalagi, nilai plusnya, kondom ternyata dapat membuat hubungan intim jadi penuh sensasi.

Jika Anda ingin tahu jenis kondom seperti apa yang dapat menghidupkan pengalaman bercinta, Anda wajib mengintip isi AsmaraKu Box Joy Kit Supreme.

Paket kondom yang disediakan oleh AsmaraKu ini berisi kondom tahan lama dan kondom gerigi yang menjadikan performa Anda lebih prima di atas ranjang. Rahasia pria perkasa pada umumnya lewat, deh. Jadi penasaran dengan kelebihan AsmaraKu Box Joy Kit Supreme? Ini bocoran lengkapnya.

Memiliki Kandungan Pelumas Tahan Lama

Salah satu kondom yang ada dalam paket AsmaraKu Box Joy Kit Supreme adalah Perfomax Supreme Premium Kondom. Hal yang menjadikan kondom ini spesial adalah kandungan pelumas di dalamnya.

Supreme Kondom Performax, Rp. 25,200; beli di sini

Dilapisi dengan lubrikan khusus agar sesi bercinta Anda lebih tahan lama, kondom tahan lama ini sangat nyaman dipakai. Bahannya terbuat dari lateks alami berkualitas tinggi dan akan mengikuti bentuk penis saat dipakai.

Kondom Supreme jenis ini juga akan memberikan sensasi luar biasa dan kenikmatan bercinta yang berlipat ganda. Kandungan pelumas dalam kondom akan mengurangi gesekan antara Anda dan pasangan sehingga mengurangi risiko nyeri atau sakit saat penetrasi.

Teksturnya Tak Biasa

Selain Performax Supreme, jenis kondom lain yang terdapat dalam paket ini adalah Sensation Supreme Premium Kondom. Kondom ini merupakan kondom gerigi yang bisa memberikan sensasi berbeda saat bercinta, just like its name.

Supreme Kondom Sensation, Rp. 25,200; beli di sini

Bagi Anda yang menyukai kondom bintik (dotted) dan berulir (ribbed), Anda bisa mendapatkan sensasi keduanya dalam Sensation Supreme Premium Kondom. Sang wanita akan mendapatkan sensasi luar biasa dari kondom bintik dan berulir, serta kenyamanan dan kenikmatan tak terbayangkan di saat yang sama untuk sang pria.

Terbuat darl lateks alami berkualitas tinggi, kondom ini akan mengikuti bentuk penis saat dipakai sehingga cocok untuk pria manapun. Dengan kondom mutakhir ini, sensasi 3-in-1 untuk Anda dan pasangan saat sesi bercinta akan sangat terasa.

Mudah Dibawa

Katanya sih, pria lebih jarang membawa kondom daripada wanita. Salah satu penyebabnya mungkin karena para pria jarang membawa tas sehingga bingung menyimpan kondomnya di mana.

Dengan memiliki AsmaraKu Box Joy Kit Supreme, alasan seperti ini tak perlu ada lagi. Pasalnya, dalam sepaket AsmaraKu Box Joy, Anda sudah bisa mendapatkan condom wallet dan pouch bag loh! Dengan demikian, membawa kondom jadi semakin mudah.

Anda bisa menyimpan beberapa kondom di condom wallet berdesain elegan dan meletakkannya di saku celana. Gak ribet, kan? Dengan selalu menyiapkan kondom, Anda jadi lebih mudah memuaskan pasangan kapan saja dan di mana saja.

AsmaraKu Box Joy Kit Supreme, Rp. 99,000; beli di sini

Itulah kelebihan-kelebihan yang dimiliki AsmaraKu Box Joy Kit Supreme. Menarik, bukan? Bila Anda ingin segera menjadi pria gentleman yang selalu berhasil membuat pasangan bahagia di atas ranjang, langsung saja dapatkan produk ini di AsmaraKu.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait