Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Oohlala, Ini Dia 6 Cara Seksi Meninggalkan Hickey di Kulit Pasanganmu!

Berciuman adalah kegiatan yang biasanya wajib dilakukan pasangan sebelum bercinta. Selain cium bibir, ciuman juga dapat dilakukan pada sekujur tubuh sebagai pilihan untuk meningkatkan gairah. Ciuman yang terlalu intens, biasanya dapat meninggalkan kissmark pada bagian-bagian kulit tertentu.

Oohlala, Ini Dia 6 Cara Seksi Meninggalkan Hickey di Kulit Pasanganmu!

KISSMARK, atau biasa dikenal dengan sebutan cupang atau hickey, pada dasarnya merupakan bekas memar yang tertinggal di kulit setelah pembuluh darah dekat kulit pecah dan terperangkap pada jaringan bawah kulit. Memar ini dapat berwarna kemerahan, kebiruan bahkan kehitaman.

Psstt…, hickeys sering kali dikenal sebagai simbol dari cinta dan seks yang penuh gairah, Lovers! Lebih dari itu, sering kali cupang dapat menjadi simbol dari "tanda kepemilikan" Anda akan pasangan di ranjang.

Tapi ingat, meninggalkan cupang pada kulit bisa jadi bahaya jika dilakukan dengan terlalu kasar. Karena itulah, ada 6 cara yang dapat Anda lakukan dengan seksi dan benar lho!

1. Minta persetujuan pasangan terlebih dahulu

    Pastikan terlebih dahulu, apakah pasangan Anda bersedia untuk dicium hingga meninggalkan bekas? Kissmark memang seksi, tapi belum tentu semua orang mau menerimanya. Bisa jadi pasangan Anda harus bertemu orang banyak esok harinya. Duh, bisa-bisa orang lain langsung memiliki pikiran yang tidak baik tentang bekas ciuman Anda!

    2. Pakai lipstik merah menyala!

      Bagi para wanita, warna lipstik yang Anda gunakan memang tidak berpengaruh signifikan dengan hickeys yang akan Anda tinggalkan, tetapi warna bibir yang "berani" dapat menambah sensasi dan memperindah bagian-bagian yang Anda cium. Romantis sekaligus menggairahkan, bukan?

      3. Cukup isap bagian yang ingin Anda tinggalkan bekas selama kurang lebih 10 detik 

        Tidak ada aturan pasti tentang berapa lama Anda harus mengisap bagian tertentu dari kulit untuk meninggalkan cupang. Biasanya, ini tergantung pula dengan kulit tiap orang.

        Bekas ciuman juga akan lebih mudah muncul seiring bertambahnya usia. Sepuluh detik adalah durasi yang tepat jika Anda melakukan ciuman diselingi oleh isapan-isapan yang lembut, terutama ketika bagian yang Anda cium leher.

        4. Coba berbagai posisi berbeda

          Bagaimanakah posisi terbaik dalam memberikan cupang? Apakah berhadap-hadapan? Atau memeluk pasangan dari belakang?

          Meraih leher pasangan dari belakang dan menciuminya perlahan menjadi posisi yang biasanya paling banyak dipilih, tetapi tidak ada posisi benar atau salah. Yang terpenting adalah bagaimana Anda dan pasangan sama-sama merasa nyaman. 

          5. Coba berbagai area berbeda

            Sering kali, orang-orang membatasi imajinasinya dan berpikir bahwa hanya cium leher yang dapat meninggalkan cupang. Padahal, hickeys bisa ditinggalkan di mana saja loh, paha, lengan, perut, dada, dan area-area lainnya.

            Cium romantis si dia di area tubuh mana pun Anda mau! Tetapi jangan lupa komunikasi ya, tidak semua orang tahan menerima isapan yang agak kencang pada bagian-bagian tertentu tubuhnya.

            6. Ketahui kapan sebaiknya pindah atau berhenti

              Ambil jeda di antara ciuman-ciuman yang Anda berikan pada pasangan. Anda bisa melakukan berbagai variasi seperti memulainya dari cium bibir, lalu cium leher, bagian-bagian lainnya, dan kembali lagi ke awal.

              Dengan begitu, ciuman selanjutnya akan lebih dinanti dan kegiatan bercinta akan semakin terasa menyenangkan. Jika dirasa cukup, hentikan. Menciumi bagian tubuh tertentu saja dan memberikan hickeys secara terus-terusan is not sexy, Lovers!

              Nah, itu dia beberapa cara untuk meninggalkan cupang di kulit pasangan Anda. Jangan khawatir, perlahan-lahan warna hickey akan memudar dan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari.

              Sudah siap untuk "menandai" pasangan malam ini?

              Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

              5 komentar

              • Artikelnya bermanfaat..
                Atasi masalah keputihan dan promil sukses dengan Rose V
                https://rosevsolusiwanita.com/
                Ig : rosev.solusiku

                Mican on
              • tVFOexRQzXwgUM

                nQjSArqd on
              • qEcQVLwz

                YoZBmgRjN on
              • EMhYRterfUz

                cdZtkjxJLqHA on
              • ZEvaTUMOAJqpSV

                DoEmcVGNAFgKZW on

              Tinggalkan komentar

              Artikel Terkait

              Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
              Download sekarang:

              Logo Google Play Logo Google Play
              icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
              Halaman Privasi
              Gambar Halaman Privasi