Oohlala! Ini Dia 5 Model Lingerie yang Bisa Panaskan Malam Valentine

Kado Valentine untuk pasangan tidak hanya bisa diberikan dalam bentuk barang loh, Ladies! Anda juga bisa memberikannya satu malam panas yang berkesan. 

HARI valentine sudah dekat. Lazimnya, hari kasih sayang ini menjadi hari yang spesial bagi sepasang kekasih. Bila saat ini status Anda dan pasangan sudah berubah jadi suami istri, jangan mau kalah romantis!

Jika memang saat berpacaran Anda dan dia memiliki tradisi saling tukar kado valentine, lakukan juga itu sekarang.

Asyiknya, kini kado valentine yang bisa Anda berikan kepada pasangan lebih bervariasi. Bukan hanya barang, Anda kini bisa memberinya malam spesial di atas ranjang.

Agar semakin bergairah, jangan lupa kenakan model lingerie seksi untuk suami Anda. Jika Anda masih bingung bagaimana model baju tidur wanita yang disukai pria, berikut model lingerie seksi untuk suami yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Lingerie Kimono

Lingerie dengan model Kimono selalu cocok untuk malam spesial Anda bersama suami. Model lingerie satu ini memberikan kesan feminin, cocok untuk malam Valentine yang manis.

Salah satu lingerie dengan model kimono yang bisa Anda pilih adalah Raquel Lingerie Ruby Kimono. Selain kesan manis, lingerie ini juga seksi karena dilengkapi dengan detail lace yang transparan. 

 Raquel Lingerie Ruby, RP 789,900; beli di sini

Lingerie Babydoll

Babydoll adalah salah satu lingerie klasik yang tak akan pernah kehilangan pesonanya. Lingerie ini juga cocok dikenakan pada malam Valentine, khususnya bagi pria yang menyukai tampilan feminin.

Salah satu lingerie baby doll yang bisa Anda pilih adalah Sexy Sleep Babydoll Sadrinde. Lingerie yang berbahan poliester spandeks ini dapat membuat malam Valentine Anda semakin tak terlupakan.

Lingerie ini memiliki variasi renda yang cantik dengan bentuk V di bagian dada. Bahan licin yang berpadu dengan lembutnya kulit Anda akan membuat pasangan Anda semakin ingin menyentuh Anda.

Sexy Sleep Babydoll, RP 125,000; beli di sini

Lingerie Bodysuit

Untuk Anda yang ingin tampilan lebih simpel tapi tetap seksi, cobalah lingerie dengan model bodysuit. Lingerie dengan model bodysuit akan membungkus tubuh Anda dengan sempurna dan menonjolkan lekuk tubuh Anda.

Salah satu lingerie dengan model bodysuit yang kami rekomendasikan adalah Raquel Lingerie Abrielle Bodysuit. Detail belahan di bagian dada pada lingerie bodysuit milik Raquel Lingerie Abrielle Bodysuit akan membuat tubuh Anda terlihat semakin seksi.

Motif renda dengan bahan transparan yang melengkapi lingerie ini akan membuat dia semakin tergoda dengan lekuk tubuh Anda.

Raquel Lingerie Abrielle Bodysuit, RP 759,000; beli di sini

Lingerie dengan Belahan Tinggi

Jika babydoll dirasa terlalu manis untuk Anda, pilihlah lingerie yang mirip dengan model babydoll tapi dengan sentuhan edgy, misalnya lingerie yang memiliki detail belahan tinggi di bagian paha seperti Victoria's Secret Dream Angels Lingerie.

Pakaian dalam wanita satu ini terbuat dari poliester berkualitas tinggi. Desainnya yang menarik ditambah dengan aksen renda dan belahan pada bagian kiri bawah akan membuat Anda tampilan seksi Anda semakin sempurna.

Victoria's Secret Dream Angels; RP 535,000; beli di sini

Lingerie Slip

Bila Anda menginginkan tampilan yang anggun dan mewah, pilih saja lingerie slip untuk malam Valentine Anda. Lingerie ini memiliki model yang hampir sama dengan babydoll, tapi lebih panjang.

Model lingerie ini juga dilengkapi dengan belahan tinggi sehingga menciptakan kesan yang seksi. Salah satu lingerie slip yang bisa Anda pilih adalah Sexy Sleep Zahra Transparent Lingerie Slip.

Lingerie ini terbuat dari bahan poliester spandeks disertai variasi lace transparan pada bagian dada. Tidak hanya itu, lingerie ini juga memiliki belahan atau slit pada bagian tengah sampai lutut.

Sexy Sleep Zahra Transparent Lingerie Slip, RP 85,000; beli di sini

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait